Up a level |
Hilmiyati, Ulifah (2024) Strategi penguatan budaya sekolah dalam pembentukan karakter religius dan toleransi di Sekolah Menengah Pertama Brawijaya Smart School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Rofianti (2024) Internalisasi nilai-nilai Agama Islam dalam pelaksanaan proyek penguatan profil pelajar Pancasila dan profil pelajar Rahmatan Lil 'Alamin di MTs Almaarif 01 Singosari Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nahdhiyah, Atana Ahmil (2024) Relevansi album ‘Menari Dengan Bayangan’ karya Hindia dengan nilai Keislaman dalam Pendidikan Agama Islam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Faradila Ema Nur (2024) Analisis komparatif muatan nilai moderasi beragama pada tradisi Sedekah Desa di Kabupaten Bondowoso dan Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Umi Zahrotus (2024) Model pendidikan non formal Komunitas Nawak Hijrah dalam memberantas buta aksara al-Qur'an pada Generasi Z di Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswar, Nabila Salsabila (2024) Internalisasi nilai-nilai merdeka belajar dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTs Negeri 1 Lombok Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulatifa, Fatin Mas (2024) Implementasi strategi pembelajaran point counterpoint untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits (tafsir) di Kelas XI MAN 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tikta, Ayu Wilatikta (2024) Pembelajaran Tasawuf di perguruan tinggi Muhammadiyah dalam konsepsi Neosufisme: Studi kasus pembelajaran Ilmu Akhlak di Universitas Muhammadiyah Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarokah, Lailatul (2024) Internalisasi nilai Pendidikan Islam Multikultural dalam membentuk karakter kebangsaan: Studi multisitus SMAN 1 Suboh dan SMK As-siddiqy. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahara, Alfan Nawaziru (2024) Rekontruksi Kurikulum Pesantren Salafiyah dalam menghadapi era Milenial: Studi multi situs Pondok Pesantren Al-Anwar 2 Sarang Rembang dan Mansya'ul Huda 2 Senori Tuban. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Khoirul (2023) Implementasi kurikulum merdeka di sekolah dasar: Studi Multisitus di SD Plus Rahmat Kota Kediri dan SDN Banjaran 3 Kota Kediri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El Yasmin, Yusroh (2023) Internalisasi nilai moderasi beragama dalam mata kuliah PAI terhadap sikap toleransi umat beragama di Perguruan Tinggi Umum: Studi kasus Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Hana Malihatul (2023) Strategi guru PAI dalam internalisasi nilai moderasi beragama di SMA Islam Nusantara dan SMA Muhammadiyah 1 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dwinugroho, Achmad Wahyu (2022) Implementasi nilai-nilai pendidikan agama Islam dalam membentuk hifdzul biah di SD Islam Restu Ibu Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrary, Firhan Ubaidillah Al (2022) Nilai-nilai pendidikan akhlak dalam film Bhajrangi Bhaijaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholida, Nurul (2019) Implementasi pembelajaran tahfizh al-Qur’an melalui program kelas Tahfizh: Studi kasus di MI Nurul Huda 2 Surodinawan Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.