Up a level |
Diniyah, Ayu Lestari (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terintegrasi pembelajaran berdiferensiasi terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada mata pelajaran IPAS kelas IV di MI Sunan Giri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muawanah, Nidaul (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terintegrasi virtual lab terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perubahan energi kelas IV SD Muslim Cendekia Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisal, Muhammad (2024) Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap keterampilan berpikir kritis materi kalor pada siswa kelas V SDN 1 Pagelaran. Undergraduate thesis, Universitad Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Filaili, Lina Nurita (2024) Analisis implementasi kurikulum merdeka pada pembelajaran IPAS kelas IV di SD Negeri Tegalan Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzahrah, Aisyah (2023) Pengembangan media Papan Siklus Air (Pasisir) dalam mengembangkan motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa Kelas V di SDN Kauman 03 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Ai Siti (2023) Implementasi perlindungan hukum mengenai hak-hak reproduksi pekerja perempuan: Studi di Lembaga Perbankan Syariah Kabupaten Ciamis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alrosyid, Ilham Rofi (2023) Hubungan literasi digital dan hasil belajar siswa kelas rendah di MI Romli Afifah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Anniswatul Lathiifah (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis iSpring terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran IPA Kelas IV SDN Tanjungrejo 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjarsari, Retno (2022) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) terintregasi STEM terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran tematik materi IPA Kelas 5 di SDI Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafiana, Hany (2022) Pengaruh model pembelajaran Project-Based Learning (PjBL) terintegrasi STEM terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi IPA Kelas 4 di SDI Surya Buana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qodiriyah, Nurul (2022) Pengaruh live worksheet dalam problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa materi keberagaman budaya di Indonesia siswa Kelas IV MI Al-Fatah Jatisari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Yudha Rifqi (2022) Analisis peran orang tua dalam pembelajaran tematik pada masa new normal terhadap minat belajar siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktorida, Rizky Maody (2022) Pengaruh pembelajaran pada masa new normal terhadap self regulated learning siswa Kelas V SD Negeri 1 Pagelaran Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakina, Zakiya (2021) Problematika pembelajaran di era new normal pada siswa Kelas I MI Miftahul Astar Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.