Up a level |
Abdullah, Mohammad Nadzif (2016) Klasifikasi pembayaran biaya studi pada laporan pembayaran sistem informasi pembayaran biaya studi mahasiswa di STIKes Kepanjen menggunakan metode decision tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abror, Danial (2016) Implementasi algoritma forward chaining dalam menentukan tingkat kesulitan pertanyaan pada game edukasi agama Islam berbasis augmented reality di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifa, Zuliatul (2016) Implementasi metode Gaussian filter untuk penghapusan noise pada citra menggunakan GPU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfaidah, Fithrotin Maulidiyah (2016) Integrasi sistem informasi perencanaan produksi pada enterprise resource planning pondok pesantren tipe D menggunakan service oriented architecture. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfian, Amirul Nizam (2016) Implementasi regresi logistik untuk mendeteksi ikan berformalin berbasis Android berdasarkan citra dan sifat fisik ikan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfian, Mukhammad (2016) Implementasi Metode Klasifikasi bayesian untuk strategi menyerang NPC pada Game Pembelajaran Menghafal Al-Qur’an. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Kurnia Rizky (2016) Implementasi metode Alpha Trimmed Mean Filter menggunakan Opencl untuk penghapusan noise pada citra berwarna. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amaliya, Rizqi (2016) Sistem tracking mahasantri berbasis web: Studi kasus pusat Ma’had Al-Jami’ah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amar, Syaiful Luthvi (2016) Sistem pendukung keputusan memilih madrasah ibtidayah terbaik di wilayah Kementerian Agama Kota Salatiga dengan metode simple additive wheigthing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Ainul (2016) Pembuatan film animasi cara umrah sesuai sunnah rosul menggunakan software blender. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anshori, Syaifudin (2016) Rancang bangun quadcopter untuk pencarian rute optimum pada kebakaran lahan gambut menggunakan Metode Particle Swarm Optimization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aqlani, Muhammad Indra Zul (2016) Perubahan tingkat penyerangan NPC pada game Flying Cow menggunakan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aristantia, Yuliana (2016) Pembuatan game pembelajaran nama nabi dengan menggunakan metode Fuzzy Tsukamoto untuk menentukan perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Nur (2016) Sistem deteksi plagiarisme pada dokumen teks dengan menggunakan Algoritma Boyer-Moore. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Sylviana Nur (2016) Sistem pendukung keputusan prediksi tingkat kerawanan banjir dengan metode simple moving average dan analytic hierarcy process: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahrul H., Muhammad (2016) Implementasi Konvolusi Berbasis Kernel Laws menggunakan renderscript pada Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baihaqi, Ahmad (2016) Game tashrif “Si Zaid” menggunakan algoritma modified bi-direcional A* untuk mengatur pathfinding NPC army. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Burhanuddin, Alvian (2016) Sistem informasi pengadaan barang dan jasa melalui penyedia di Unit Layanan Pengadaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chusyairi, David Aziz (2016) Segmentasi kanal mandibula menggunakan metode watershed transform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dinak, Muhammad Robbi (2016) Penerapan transformasi geometri untuk visualisasi objek maya berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Djamaludin, Heru Santoso (2016) Pergerakan NPC menggunakan algoritma boids dan artificial bee colony pada simulasi mengelilingi Ka’bah (thawaf). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmi, Rizalul (2016) Sistem pendukung keputusan pemilihan bahan makanan atlet binaraga menggunakan metode Simpleks. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmi,, Muhammad (2016) Pengembangan sistem penentuan uang kuliah tunggal dengan metode fuzzy c-means. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fattah, Rijaalul (2016) Twitter text mining untuk informasi gempa bumi menggunakan TF-IDF di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Abd. Charis (2016) Sistem cerdas untuk menemukan behavioral similarity pada model proses bisnis menggunakan algoritma transition adjacency relations: Studi kasus penerimaan peserta didik baru jenjang SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Mohammad (2016) Implementasi algoritma Fuzzy State Machine untuk perilaku non playable character pada game first person shooter: patriotism young. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gansala, Fauzadin (2016) Perilaku non playable character (NPC) musuh pada game sepeda dengan menggunakan fuzzy state machine (FuSM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Geovani, Helga Aditya Rizqi (2016) Implementasi algoritma dijkstra untuk mengetahui lokasi tempat ibadah umat muslim di Kota Malang pada aplikasi mobile phone: Studi kasus tempat ibadah di wilayah Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadini, Fadhil Muhammad (2016) Sistem pendeteksi ikan bandeng (Chanos chanos) berformalin berbasis android berdasarkan image mata menggunakan metode naive bayes classifier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Ahmad Samsul (2016) Game edukasi cepat tepat dengan metode Finite State Machine (FSM) pada smartphone. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irsyad, Mohammad Syahrofi (2016) Aplikasi augmented reality sebagai media simulasi ikatan kimia berbasis Android menggunakan metode FAST corner detection. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irwan, Naufal (2016) Aplikasi sistem pakar identifikasi penyakit pada tanaman padi menggunakan metode certainty factor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jazilah, Nur (2016) Aplikasi berbasis Augmented Reality pada buku panduan wudhu untu anak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jazuli, Muhammad (2016) Sistem pendukung keputusan penentuan kelompok uang kuliah tunggal menggunakan metode k-means clustering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khakim, Muhammad Lukman (2016) Game Tajwid “The Advanture of Madun” dengan menggunakan algoritma fuzzy sugeno sebagai pengatur perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawati, Kurniawati (2016) Term weighting berbasis indeks kelas menggunakan metode tf.idf.icsδf untuk perangkingan dokumen Al-qur’an. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusumawardani, Fauziah Ayu (2016) Implementasi metode weighted product (WP) sistem pendukung keputusan seleksi calon karyawan di PT. Kebon Agung Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laksono, Andang (2016) Implementasi dan integrasi sistem pembelajaran elektronik (e-learning) Moodle pada sisfo kampus Institut Agama Islam Ibrahimy menggunakan konsep koreografi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lutfiyati, Tahta Alfina (2016) Aplikasi augmented reality pada pembelajaran pengenalan hardware komputer untuk sekolah menengah pertama dengan metode transformasi geometri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luthfiah, Rizky Putri (2016) Game serius penataan barang dalam kontainer menggunakan Algoritma Greedy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Madia, Mar’atus (2016) Stemming bahasa Jawa untuk mencari akar kata dalam bahasa Jawa dengan aturan analisis kontrasif afiksasi verba. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahanani, Puji (2016) Rancang bangun pembangkit kunci jawaban dan evaluasi otomatis pada aplikasi pembelajaran aksara jawa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Majdi, Moh. Ali (2016) Game edukasi peristiwa heroik setelah proklamasi menggunakan algoritma Fuzzy Sugeno sebagai pengatur perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardana, Fadzila Yudi (2016) Otomasi dan monitoring suhu dan pencahayaan ruang menggunakan Metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mas’adah, Aulia (2016) Sistem informasi manajemen rencana kerja madrasah untuk mengukur realisasi kegiatan dengan model planning, programming, budgeting system (PPBS) di Madrasah Ibtidaiyah Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Hafidz (2016) Pemetaan perilaku pemain dalam game petualangan 3D budaya wayang menggunakan metode self organizing map (SOM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maysaroh, Maya Siti (2016) Design immersive tool pada game sepeda elektrik berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mirza M., Muhammad (2016) Game edukasi peristiwa heroik setelah Proklamasi menggunakan Metode Boids. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhlisin, Washilul (2016) Aplikasi pendukung keputusan untuk menentukan produk asuransi bagi calon pelanggan menggunakan metode analytical hierarchy process. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhtar, M. Muzakki (2016) Simulasi E-Voting untuk pemilihan ketua himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) berbasis multimedia home platform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Murod, M. Farchan (2016) Simulasi digital library untuk interactive digital television dengan menggunakan teknologi multimedia home platform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muslim, Alif Akbarul (2016) Rancang bangun aplikasi berbasis web untuk analisis sentimen pada mikroblog twitter dengan naïve bayes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muslimin, Tri CahyaWahyu (2016) Rancan bangun aplikasi pemcari lokasi Masjid Posyada berbasis GPS dengan Markeless Augmented Reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzakhi, Mochammad (2016) Rancang bangun sistem informasi akademik dan e-learning terpadu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, Naja Ikmal (2016) Rancang bangun aplikasi pengenalan ucapan untuk kata dalam Hadits berbahasa Arab dengan framework sphinx. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasution, Pahrur Rozi (2016) Audit teknologi informasi di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim dengan menggunakan framework cobit 4.1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niam, Agus Fadlun (2016) Sistem pendukung keputusan pertumbuhan pada balita dengan menggunakan metode Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Tino Arif Cahya Adi (2016) Prediksi jumlah pendapatan asli daerah Kabupaten Boyolali dengan metode jaringan syaraf tiruan Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Dimas Fikri Ali (2016) Game First Person Shooter “Pathriotism Young” dengan Metode Greedy untuk pencarian jalan (Pahtfinding) Non-Playable/Player Character (NPC) pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurwahidah, Nurwahidah (2016) Pengembangan bahan ajar IPA materi energi dalam kehidupan sehari-hari terintegrasi dengan Alquran untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pamardi, Dandi (2016) Aplikasi pengelompokan content halaman web secara otomatis menggunakan metode fuzzy c-means clustering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pangestu, Gusti (2016) Deteksi kelainan pada jantung menggunakan citra ekg (elektrokardiogram) dengan metode learning vector quantization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permana, Febryan Cahya (2016) Penerapan metode perceptron untuk pemilihan serangan oleh NPC dalam turn-based RPG game pembelajaran malware. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pranastiti, Intan (2016) Penggunaan Decision Tree untuk sistem pemilihan jalur lintasan sepeda pada game amalan sunnah rasul. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Dita Ayu Putri (2016) Penerapan jaringan syaraf tiruan Backpropagation dalam penentuan jumlah produksi jamu: PT. Payung Pusaka Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Priyanto, Dedi Bagus (2016) Implementasi Algoritma Modified Bi-Directional A* pada NPC untuk pencarian rute terpendek dan Algoritma Fisher-Yates Shuffle untuk pengacakan konten pada Game Finding Diamond. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purwanto, Sofi Dwi (2016) Rancang bangun sistem indentifikasi kandungan boraks (Na2B4O710H2O) pada citra bakso daging sapi berbasis Android menggunakan algoritma naïve bayes classifier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Aqsari Nufikha (2016) Integrasi sistem informasi sarana prasarana pada enterprise resource planning pondok pesantren tipe D menggunakan service oriented architecture. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Dewi (2016) Aplikasi pendeteksi fraud pada event log proses bisnis pengadaan barang dan jasa menggunakan algoritma heuristic miner. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Aditya (2016) Otomasi penilaian standar pengelolaan pada sistem informasi supervisi, monitoring dan evaluasi sekolah standar nasional tingkat SLTP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riswono, Nonok Eko Wahyu (2016) 3D adventure game untuk belajar membaca Al-Qur’an dengan mengunakan metode Fuzzy Tsukamoto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochmah, Sakinah Amirah Nur (2016) Implementasi Metode Adaptive Median Filter menggunakan pemrograman CPU-GPU untuk penghapusan noise pada citra berwarna. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Alifian Aulia (2016) Implementasi Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku NPC pada game 3D pengenalan tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohman, Agus Minanur (2016) Visualisasi gerak semu bulan dan matahari serta pengaruhnya terhadap pasang surut air laut menggunakan algoritma Jean Meeus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadloni, Muttaqiyuddin (2016) Permainan edukatif puzzle surat Al-qur’an (Q-Puzzle) menggunakan fuzzy sugeno sebagai penentu level permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safaat, Trio (2016) Implementasi Fast Fourier Transform pada pengenalan nada piano berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santosa, Bakhtiar Puji (2016) Aplikasi penterjemah kalimat Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa disertai transliterasi Aksara Jawa berbasis web dengan metode analisis kontrastif averbia dan decision tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputro, Bambang (2016) Klasifikasi dan pemetaan posdaya tematik berbasis masjid menggunakan metode naïve bayes classifier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shiddiq, Ahmad (2016) Aplikasi visualisasi model tanaman 3 dimensi pada taman rumah dengan Metode Transformasi Geometri pada smartphone berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shinwani, M. Fikri (2016) Rancang bangun aplikasi voice translator berbasis android menggunakan hidden markov model. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sujarwo, Ristika Nuriskharini (2016) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supardianto, Supardianto (2016) Sistem aplikasi deteksi hama tanaman tomat menggunakan metode multie criteria detesion making. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suprapto, Aji (2016) Sistem klasifikasi opini pengguna maskapai penerbangan di Indonesia pada jejaring sosial Twitter menggunakan metode K-Nearest Neighbor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susanto, Nizar Fahmi (2016) Deteksi dini penyakit demam berdarah dengan metode fuzzy expert system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarif, Muhammad Syukron (2016) Penerapan algoritma backpropagation untuk menentukan level bonus dan score bonus pada game edukasi nahwu menggunakan kartu berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tressilia, Helgha Wido Wural (2016) Sistem pendukung keputusan penentuan asisten laboratorium praktikum menggunakan metode simple additive weighting. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tricahyo, Vion Age (2016) Pengembangan e-learning yang terintegrasi pada enterprise resource planning pondok pesantren tipe D menggunakan service oriented architecture. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tuchfatun Baroroh, Rosalia (2016) Penggunaan Fuzzy Mamdani untuk pemilihan jalur lintasan sepeda pada game pengenalan gharib. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Agus (2016) Sistem pendeteksi boraks (Na2B4O7 10 H2O) pada bakso daging sapi berdasarkan image dengan menggunkan metode jaringan saraf tiruan LVQ (Learning Vector Quantization). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi A, Willdan Pramanda (2016) Game perang tank dengan menggunakan Algoritma Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yani, Nur Ahmad (2016) Pembuatan film animasi merawat jenazah menurut sunnah Nabi Muhammad SAW menggunakan software blender. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaidah, Nur (2016) Penerapan algoritma Dijkstra untuk game hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakifardan, Ibnu (2016) Implementasi algoritma dynamic weighting A* untuk pencarian rute terpendek pada NPC dan fisher-yates shuffle untuk pengaturan konten pada game 3D finding diamond. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakiyah, Laili (2016) Sistem pendukung keputusan penentuan pemenang pengadaan barang dan jasa menggunakan Metode Paired Comparisons. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulqarnain V.R, Muhammad (2016) Multimedia interaktif tata cara berwudhu’ sesuai sunnah Rosul menggunakan metode fuzzy sugeno berbasis unity 2D. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.