Up a level |
A'yuni, Qurrota (2023) Pengaruh self-efficacy terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa Kelas X MAN 2 Malang pada materi sistem persamaan linier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almaghfiroh, Violina (2023) Analisis kesalahan siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan soal cerita materi pola bilangan ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Alvina Putri (2023) Tingkat kemampuan metakognisi siswa Kelas VIII dalam menyelesaikan masalah bangun ruang sisi datar ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzahra, Henida Syifa (2023) Kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII pada materi himpunan ditinjau dari self-confidence. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Efendy, Muhammad Azrul (2023) Penalaran matematis pada materi sistem persamaan linear tiga variabel berdasarkan gaya kognitif field dependent dan field independent siswa Kelas X MAN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Evary, Sikhatun Naimah (2023) Penalaran proporsional siswa Kelas VII MTs ditinjau dari mathematical habits of mind. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faradisa, Shofia Ama (2023) Identifikasi miskonsepsi siswa menggunakan instrumen diagnostik four tier pada materi geometri siswa SMP/MTs. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fariha, Nuri Fatihatul (2023) Kesalahan siswa Kelas VIII dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan teori Newman pada materi kesebangunan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadyani, Puji Alia (2023) Perbandingan hasil belajar matematika siswa yang diterapkan model pembelajaran team assisted individualization dengan problem based learning pada Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Umm Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Siti Raudhatul (2023) Kemampuan berpikir divergen siswa Kelas XII MAN Sumenep dalam menyelesaikan soal open-ended materi barisan dan deret ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatillah, Siti Ma'rifatul (2023) Level kemampuan koneksi matematis siswa SMP dalam memecahkan masalah materi SPLDV ditinjau dari self efficacy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Intsani, Nadila Choirunnisa' (2023) Kemampuan pemecahan masalah kontekstual berbasis integrasi keislaman ditinjau dari kemampuan awal matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Makhabbatul (2023) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal literasi numerasi pada materi aljabar berdasarkan teori Nolting. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jadidah, Nur Aulia (2023) Efektivitas model pembelajaran group investigation terhadap keaktifan dan pemahaman materi siswa pada pelajaran Matematika Kelas VII di MTs Negeri 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kinasih, Iffa Abdillah (2023) Penalaran deduktif siswa olimpiade Kelas XI dalam menyelesaikan pembuktian matematika berdasarkan gaya kognitif field independent-field dependent. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kristanti, Miya (2023) Pengembangan modul pembelajaran sistem persamaan linear dua variabel terintegrasi materi keislaman berbasis pendekatan kontekstual untuk meningkatkan minat dan pemahaman peserta didik sekolah menengah pertama Kelas VIII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mailah, Siti (2023) Pemahaman konsep matematis ditinjau dari kemampuan metakognisi siswa dalam menyelesaikan soal cerita. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Makmun, Moch. Sukron (2023) Pengembangan e-modul berbasis flip chart interaktif untuk mendukung kemampuan berpikir aljabar peserta didik pada materi relasi dan fungsi di MTsN 2 Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidia, Winda (2023) Scaffolding berdasarkan kesalahan dalam menyelesaiakan soal cerita aljabar pada siswa Kelas VII MTs Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarokah, Farah Hanun (2023) Pemecahan masalah berdasarkan teori Polya pada materi bangun ruang terintegrasi dengan nilai Islam ditinjau dari kemampuan metakognitif siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhsinah, Thibbi Imroah (2023) Perbandingan kemampuan representasi matematis dengan pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) dan pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Team Achievement Division) pada siswa Kelas XI MAN Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mulyani, Andini Endah Sri (2023) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis android dengan ispring suite dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muyassarah, Muyassarah (2023) Level kemampuan koneksi matematis pada eksplorasi motif batik Pamiluto Ceplokan Gresik siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Salafiyah Syafi'iyah Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Fanny Rodliyah (2023) Pengembangan e-modul flipbook berbantuan software Flip PDF Professional pada materi lingkaran untuk melatih kemampuan literasi matematis siswa SMP kelas VIII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Buana Elok (2023) Profil penalaran analogi siswa dalam memecahkan masalah trigonometri ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohman, Ahmad Fiki Fatkur (2023) Efektivitas pembelajaran Matematika dengan strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) terhadap pemahaman konsep dan sikap matematis siswa Kelas VIII di MTsN 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosida, Lailatur (2023) Perbedaan hasil belajar kognitif dalam menyelesaikan soal literasi-geometri ruang sisi datar melalui penerapan model pembelajaran discovery learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabbriani, Nisvi (2023) Berpikir kreatif matematis siswa Kelas VIII MTs Negeri 1 Kota Malang dalam memecahkan soal HOTS berdasarkan perbedaan jenis kelamin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Anisah (2023) Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional Dam-daman sebagai dasar penyusunan soal berdasarkan tingkat kemampuan berpikir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setianingsih, Tri (2023) Penalaran kombinatorial siswa Kelas VIII dalam menyelesaikan masalah matematika materi peluang ditinjau dari gaya kognitif Field Independent-Dependent. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofiyya, Nada (2023) Efektivitas pembelajaran ELPSA (experiences, language, pictorial, symbol and application) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Nahdlatul Ulama Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ummah, Nur Itsna Mufidatul (2023) Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi sistem persamaan linear dua variabel (spldv) ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahidah, Umi Ma'rifatul (2023) Pengaruh hasil belajar melalui pembelajaran cooperative tipe Think Pair Share (TPS) dan Connecting – Organizing – Reflecting – Extending (CORE) dalam meningkatkan self-efficacy pada pembelajaran Matematika Kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yaqin, Nurul (2023) Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi persamaan linier satu variabel di SMP Islam Dharul Ulum ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yasinta, Damiya Putri (2023) Perbandingan hasil belajar kognitif siswa Kelas XI MAN 1 Malang pada materi barisan dan deret geometri dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share dan tipe teams games tournament. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuliyanti, Anita (2023) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar siswa Kelas VIII MTsN 2 Malang pada materi lingkaran berbantuan aplikasi Geogebra. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaenudin, Ahmad (2023) Kemampuan number sense siswa Kelas VII dalam menyelesaikan soal pada materi bilangan bulat ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Nurmalia Khoirunisa (2023) Level kemampuan berpikir kritis siswa madrasah aliyah dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zufarisna, Syakirani Insanu (2023) Implementasi model pembelajaran problem based learning dan discovery learning pada materi statistika dalam meningkatkan kemampuan computational thinking peserta didik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.