Up a level |
A'yun, Arini Qurota (2022) Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita Matematika materi statistika dan peluang ditinjau dari kemandirian belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
AM, Alya Riskina (2022) Kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sukosari dalam menyelesaikan soal geometri bangun datar ditinjau dari jenis kelamin dan gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anisa, Dhila (2022) Kemampuan representasi matematis dalam menyelesaikan soal geometri ditinjau dari gaya belajar Honey Mumford pada siswa Kelas IX SMPN 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anwar, Luthfi Khoirul (2022) Proses penalaran statistik siswa MTs Wahid Hasyim 02 Dau dalam memecahkan masalah peluang ditinjau dari gaya kognitif dan gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apsari, Zunnia Dwi (2022) Kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik dalam menyelesaikan soal PISA konten change and relationship ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Gina Lutfiana (2022) Pemahaman konsep pembagian pecahan dalam pengajuan soal analogis pada siswa Kelas VII ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dalimunthe, Rizki Radika (2022) Pengembangan e-modul pembelajaran matematika berbasis kontekstual dan nilai keislaman pada materi transformasi geometri untuk meningkatkan minat belajar siswa Kelas IX SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falah, M. Fajrul (2022) Kemampuan literasi aljabar siswa Kelas X dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatchiyah, Fina (2022) Pengembangan platform digital pada materi bangun ruang sisi datar Kelas VIII MTs Wahid Hasyim 01 Dau. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Fida Dinar (2022) Kemampuan penalaran matematis dalam menyelesaikan soal geometri mengacu teori Van Hiele ditinjau dari persepsi siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriana, Khansa (2022) Profil pemahaman konsep siswa SMP terhadap materi pola bilangan ditinjau dari kemampuan tinggi dan gaya kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Izzul Haq Candra (2022) Kesulitan memecahkan masalah aljabar siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri Batu ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Siti Nur Jamilatul (2022) Level berpikir aljabar mahasiswa dalam menyelesaikan masalah polinomial berdasarkan taksonomi SOLO ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendriawan, Priyatna (2022) Profil Berpikir Intuitif Siswa Kelas VIII Berdasarkan Gaya Belajar dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Bentuk Aljabar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husna, Amirotul (2022) Pengembangan e-modul realistic mathematics education dalam pembelajaran matematika berbasis literasi numerasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiyah, Munirotul (2022) Kemampuan berpikir reflektif siswa Kelas VIII MTs Negeri 7 Kediri dalam menyelesaikan soal open-ended materi sistem persamaan linear dua variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laily, Feti Nur (2022) Level penalaran aljabar siswa Kelas VIII MTs Darussalam dalam menyelesaikan soal model trends in international mathematics science study ditinjau dari gaya kognitif dan jenis kelamin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Reni Dwi (2022) Efektivitas model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep dan disposisi matematis peserta didik di SMPN Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muna, Faizul (2022) Pengembangan blog untuk meningkatkan prestasi belajar matematika peserta didik pada materi bangun ruang sisi datar Kelas 8 MTsN Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa', Asfira Zakiatun (2022) Pengembangan aplikasi M-Learning materi program linier sebagai sumber belajar siswa SMA kelas XI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhamidah, OKtavian Putri (2022) Model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan kemampuan kolaborasi siswa Kelas VIII MTs Plus Burhanul Hidayah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nursalam, Nursalam (2022) Profil Kemampuan Penalaran Statistis Siswa Menengah Atas dalam Pemecahan Masalah Materi Statistika ditinjau dari Adversity Quotient. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Anisah Wahyuning (2022) Profil penalaran visuospasial siswa SMP Islam Darul Muwahhidin dalam menyelesaikan masalah geometri tiga dimensi ditinjau dari jenis kelamin dan gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Farah Rahmatika (2022) Penalaran kombinatorial siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan soal matematika ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Muhamad Syahrul (2022) Kemampuan komunikasi matematis siswa Kelas VIII MTs Almaarif 01 Singosari dalam pemecahan masalah pada materi sistem persamaan linear dua variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifqi, Rifqi (2022) Pengembangan media blended learning berbasis nearpod pada mata pelajaran Matematika siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Shobibatur (2022) Kemampuan representasi visual dalam menyelesaikan soal bangun ruang sisi datar siswa sekolah menengah pertama ditinjau dari tingkat intelligence quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosidha, Siti Hidayati (2022) Koneksi matematis siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang pada penyelesaian soal persamaan trigonometri ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Royyani, Atiqotur (2022) Hambatan kognitif peserta didik madrasah tsanawiyah dalam menyelesaikan soal pecahan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Vinka Daniyah (2022) Keyakinan matematis calon guru matematika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Melati Indah (2022) Analisis kesulitan siswa tunarungu Kelas VII SMPLB Yayasan Pendidikan Tunas Bangsa (YPTB) Malang dalam menyelesaikan soal cerita pada operasi bilangan bulat ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sofia, Zuroidatus (2022) Kemampuan berpikir aljabar siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan soal cerita berdasarkan attitude towards mathematics. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syah, Zulfian (2022) Level penalaran spasial siswa MTs Negeri 1 Kota Malang dalam menyelesaikan soal bangun ruang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ummah, Ummi Khabibatul (2022) Pengaruh kecemasan matematis dan konsep diri terhadap hasil belajar matematika siswa Kelas X MIA di MAN 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widananti, Elvira Nisa (2022) Disposisi berpikir kritis berfokus pada truth-seeking peserta didik madrasah aliyah dalam menyelesaikan soal fungsi kuadrat ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.