Up a level |
Rohman, Moh. Holilur (2023) Dampak religiusitas, pengetahuan produk halal dan perlindungan konsumen terhadap minat pembelian produk e Ccommerce dengan informasi legalitas dan labelisasi halal sebagai variabel intervening pada mahasiswa UIN di Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Siti Nur (2023) Analisis produk pembiayaan “LASISMA” dengan akad Al-Qordul Hasan melalui tanggung renteng untuk meningkatkan anggota pembiyaan tinjauan Maqasid Syariah di BMT NU Cabang Bungatan Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qorib, Fathol (2023) Pengembangan ekonomi lokal berbasis One Village One Product di Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cholid, Ahmad Riyan (2022) Analisis efektifitas lembaga Amil Zakat dalam mendukung pertumbuhan UMKM: Studi di Lazis Al-Haromain Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Reni Silvia Yuli (2022) Pengaruh efisiensi dan manajemen dana produksi serta Religiusitas terhadap keputusan konsumsi pada petani kelapa di Desa Teniga Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana EL, Iqbal (2021) Pengaruh transaksi Mudharabah, Musyarakah, dan Murabahah terhadap profitabilitas perbankan Syariah dengan NPF sebagai variabel moderasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harizah, Siti (2021) Pengaruh pelayanan dan sistem Mudharabah terhadap keputusan nasabah menabung: Studi Kasus Pada BMT Mawaddah Syariah Cabang Karang Penang Sampang Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niswa, Harisatun (2021) Analisis efektivitas penyaluran program Buleleng Cerdas dalam upaya peningkatan kualitas Mustahik di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Buleleng Bali: Perspektif Maqashid Syariah Al Ghazali. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septiawan, Rachmedo Wira (2021) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi kasus pelanggan Cokelat Klasik Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Surya Perdana (2021) Pengembangan usaha ternak melalui Diversifikasi Usaha dan peternakan terintegrasi perspektif Ekonomi Islam: Studi kasus Peternakan Kambing dan Domba Mamamoe Farm di Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fillah, Moh. Murtaghib (2020) Pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen pada KedaiQu Istana Fruits Juice Rembang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhri, Ahmad Syaifuddin (2019) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pelanggan Minimarket Alfabeta Poncokusumo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Fikri Ali (2019) Pengaruh kelompok acuan dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian kamera digital: Studi kasus pada pengguna kamera digital merek Canon di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Dicky (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Survei pada pelanggan bengkel AHASS 00129 SS Tongan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Buchori, Muhamad (2018) Studi kasus pada pemberdayaan pelaku ekonomi kreatif melalui Iqtishod Insani Qardhul Hasan di Karangploso Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Nailul (2016) Analisis Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian Jilbab Ima Scarf di perguruan tinggi negeri (PTN) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rubangi, Rubangi (2012) Analisis bauran ritel dalam mempengaruhi konsumen berbelanja di Kopma Padang Bulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfina, Siti Nurita (2012) Analisis efektivitas pameran dagang dalam perluasan pangsa pasar: Studi pada UKM GS4 Woodcraft Jl. Gondosuli No. 04 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahtiar, Wahyu (2011) Analisis Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian Produk Indosatm2: Survey pada pelanggan IndosatM2 di Galeri Indosat cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.