Up a level |
Adawiyah, Sofi (2024) Pengaruh brand image, brand awareness, dan experiental marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada nasabah Bank Muamalat Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adhim, Muhammad Maslukil (2020) Analisis kinerja usaha mikro kecil dan menengah sebelum dan sesudah menggunakan digital marketing: Perspektif balanced scorecard. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afandi, Muhammad Farhan (2023) Analisis pengaruh rasio rentabilitas, rasio likuiditas, ukuran perusahaan terhadap pengungkapan Islamic Social Reporting: Studi pada perbankan syariah yang terdaftar di JII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfitri, Dwi Izki Aizzah (2021) Pengaruh diversitas dewan, profitabilitas, dan likuiditas terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel pemoderasi: Studi pada perusahaan sektor keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amira, Amira (2021) Pengaruh pengendalian internal dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dengan sistem informasi akuntansi sebagai variabel intervening pada PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardhiya, Lu'lu'ul (2020) BI rate dan kurs terhadap nilai aktiva bersih yang dimoderasi oleh inflasi: Studi pada reksadana pendapatan tetap konvensional periode Januari 2017 - Desember 2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Assauri, Muhammad Sofyan (2021) Pengaruh ukuran perusahaan dan pemegang saham terhadap indeks harga saham JII dengan profitabilitas sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Nindi Dwi Tetria (2024) Pengaruh Bank Size dan Variabel Makroekonomi Terhadap Profitabilitas Bank Syariah periode tahun 2018-2022. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadillah, Muhammad Yudha (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen secara online pada Neighborhoops ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Fahruddin, Imam (2022) Pengaruh kinerja Driver terhadap pendapatan dengan variabel usia sebagai Moderasi: Studi kasus pada Driver Go-Jek Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahrudin, Muhammad Arif (2020) Pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap loyalitas nasabah: Studi Bank BRI Syariah KCP Malang Pakis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gentanandhika, Rezky (2020) Pengaruh leverage dan profitabilitas terhadap harga saham dimoderasi oleh nilai tukar mata uang pada perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2016-2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hariadi, Dwi Sukma Jaya (2024) Analisis faktor produk, kualitas pelayanan, dan religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk simpanan: Studi pada nasabah Bank Muamalat Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hodi, Hodi (2023) Pengaruh dana pihak ketiga, pembiayaan Mudharabah dan non Performing Financing terhadap Return On Asset. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Insan, Akmalul (2024) Pengaruh kepemimpinan dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Perhubungan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulan malik Ibrahim.
Jannah, Miftakhul (2020) Pengaruh biological asset intensity, ukuran perusahaan, jenis kap, konsentrasi kepemilikan dan profitabilitas terhadap pengungkapan aset biologis: Studi pada perusahaan perkebunan di BEI periode 2014-2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kristanto, Joko (2021) Strategi promosi lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam upaya meningkatkan Animo masuk mahasiswa baru: Studi multi situs pada Universitas Nahdatul Ulama Surabaya (UNUSA) dan Universitas Islam Majapahit Mojokerto (UNIM) Jawa Timur. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfira, Maghfira (2024) Pengaruh analisis fundamental dan teknikal terhadap return saham dengan harga saham syariah sebagai variabel mediasi di Jakarta Islamic Index tahun 2018-2022. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Julian (2023) Pengaruh label halal, harga dan Electronic Word of Mouth (e-wom) terhadap minat beli produk Mixue di Kota Malang melalui citra merek sebagai mediasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardatillah, Nabilatul (2021) Pengaruh internet marketing terhadap perilaku konsumtif mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Melinda, Eka (2024) Determinan perilaku konsumsi mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Yasini Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munir, Sirajul (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, dan marketing mix terhadap loyalitas nasabah BMT Alhikmah Semesta Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Martino Dwi (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada Angkringan Classic Tepi Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Fatimah Hidayati (2024) Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas dengan likuiditas sebagai variabel moderasi: Studi pada Perusahaan Agrikultur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizal, Fauzi (2023) Peran Mediasi Psychological Empowerment pada pengaruh Spiritual Leadership dan Workplace Spirituality terhadap Kinerja Amil Zakat: Studi empiris pada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Lazismu Malang Raya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Mita Ayu (2021) Pengaruh likuiditas, solvabilitas dan ukuran perusahaan terhadap financial distress dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi: Studi pada perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofy, Dhiyausy Syamsi Ash (2024) Pengaruh uang saku, financial self efficacy, self control dan religiusitas terhadap financial management behavior pengguna pinjaman online dengan financial literacy sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tahtiar, Nizariafin Hifni (2024) Pengaruh persepsi pengetahuan masyarakat dan religiusitas terhadap minat menabung serta dampaknya pada keputusan menjadi nasabah bank syariah Indonesia (BSI): Studi pada wilayah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiq, Ahmad Hasan (2020) Analisis reaksi abnormal return dan volume perdagangan saham saat pemilu presiden dan wakil presiden 2019: Studi pada saham utama sektor properti dan real estate. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuningsih, Risky Aprilia (2023) Prediksi persediaan bahan baku menggunakan metode fuzzy economic order quantity. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.