Up a level |
Amboro, Bondan Pri (2020) Kesiapan wisata halal di Kota Batu perspektif perencanaan strategi: studi kasus di dinas pariwisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ananta, Fero Fairuz Firdaus (2024) Kualitas produk dan e-wom terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Somethinc di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aqli, Mohamad Rosyiful (2023) Peran Badan Usaha Milik Desa untuk menanggulangi krisis ekonomi akibat pandemi Covid 19 di Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember perspektif Maqasid Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Fakhri Fahreza (2020) Pengaruh persepsi konsumen terhadap minat berkunjung di Industri Jasa Kunjungan Pariwisata Halal: Studi kasus pada PT. Tombo Ati Mashyur Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Erdiana, Luthfi Widad (2023) Analisis pergeseran city branding: studi kasus di Kota Madiun, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faads, Ahmad Haidarul (2023) Penerapan Good Corporate Governance perspektif Maqashid Syariah pada PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fasha, Ferhad (2021) Rekonstruksi pasar terapung perspektif Maqashid Syariah: Studi Kasus di Lok Baintan Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitrowati, Zuni (2023) Pengaruh Islamic Branding, Electronic Word of Mouth dan citra destinasi terhadap keputusan berwisata dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi pada wisata halal Pintu Langit Prigen. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaidi, Ahmad (2022) Pengembangan Parawisata Halal berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat: Studi di Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Vicky Alvian Okta (2021) Implementasi strategi bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah objek wisata di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nahdi, Moehammad Robith (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan objek wisata konservasi Taman Nasional Baluran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuraini, Putri (2022) Perancangan Creative Space sebagai upaya pemberdayaan penyandang Tuna Daksa dengan pendekatan Arsitektur Perilaku. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supriansyah, Muhammad (2022) Analisis manajemen pelayanan Hotel Syariah perpektif standar pariwisata halal: Studi pada Syariah Radho Hotel Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Yuni Kartika (2023) Pengaruh store image dan content marketing terhadap repurchase intention yang di mediasi customer satisfaction: Studi pada pelanggan NTB Mall di Kota Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulmurtiah, Aina (2022) Tourism destination branding analisis starategi branding wisata Ramah Muslim: Study kasus Gunung Bromo Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuliningtyas, Eva (2021) Kontribusi Kampung Inggris sebagai wisata edukasi dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.