Up a level |
A'yunina, Alfiyah Qurrotu (2021) Potensi kompetensi pedagogik guru taman kanak-kanak dalam penyelenggaraan pendidikan inklusi di Kota Kediri berdasarkan index for inclusion. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Zahrotul Lia Kurrotul (2024) Pengembangan media busy book materi operasi hitung bilangan asli untuk anak tunagrahita ringan Kelas VII fase D menurut teori Bruner di SLBN Sumbang 1 Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiati, Selly Chofsyah (2022) Penggunaan bahan ajar Buku Bacaan Berjenjang (B3) untuk meningkatkan kemampuan membaca peserta didik Kelas 1 SDN Jenggrong 02 Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifa, Laily Nur (2021) Model pembelajaran baca tulis Al-Quran bagi siswa disleksia: Sequential Exploratory Research Di SD Anak Saleh dan SDN Sumbersari III Malang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Fatiya Nur (2021) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Berbasis Multiliterasi di SMA Unggulan BPPT Al Fattah Kabupaten Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faradilla, Tanti Nafla (2022) Strategi pembelajaran Guru Pendamping Khusus (GPK) dalam menumbuhkan minat belajar (ABK) di SD Muhammadiyah 9 pada masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farisah, Farisah (2022) Penerapan kelas bengkel Al-Qur'an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an santri di Lembaga Pendidikan Al-Qur'an (LPQ) Wardatul Ishlah Merjosari, Lowokwaru, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Rifqi (2021) Manajemen strategi branding pendidikan inklusi di Madrasah Ibtidaiyah Amanah Turen Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqqo, Eltafiyanal (2010) Pelaksanaan pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SLB PGRI Singojuruh Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Havida, Bella Kirana Nur (2022) Strategi Guru Pendamping Khusus (GPK) dalam mengajar Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Slow Learner di SDN Sumbersari 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Kholid Nadziful (2021) Kebermaknaan hidup pada guru anak berkebutuhan khusus: Studi kasus di Yayasan Kartika Mutiara Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Saidatul (2023) Strategi guru dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran siswa berkebutuhan khusus di SD Anak Saleh Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istianah, Istianah (2021) Pengembangan media pembelajaran IPS berbasis multimedia (Adobe Flash) bagi siswa tunarungu materi keberagaman budaya bangsaku SMPLB PGRI Pademawu Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqomah, Aah (2022) تعليم اللّغة العربيّة للتّلاميذ ذوي الاحتياجات الخاصة في مدرسة معاهد الهدى الإبتدائيّة الإسلاميّة سالم بربس. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kharmain, Mufti Ilyas (2021) Pola interaksi anak dengan Al-Qu'ran dan implikasinya terhadap perilaku sosial di Panti Asuhan Ulil Abshar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiroh, Niswatul (2021) Peran orangtua dan guru pendamping khusus dalam membentuk karakter religius anak berkebutuhan khusus di Sekolah Dasar Islamic Global School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusna, Maulida De Vanda Asmaul (2020) Model pembelajaran bagi siswa slow learner di Sekolah Dasar Inklusi Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Tulangan Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Achmad Wariz (2021) Perbedaan tingkat kesadaran taat beribadah masyarakat lingkungan BTN Bogak Praya antara remaja dan dewasa pasca gempa Lombok 2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, M. Riski (2022) Analisis kompetensi sosial guru dalam mengimplementasi pendidikan agama Islam berwawasan pendidikan humanis: Studi pada siswa SMPLB Autis Universitas Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahbubah, Mahbubah (2014) Peranan metode bermain sambil belajar dalam meningkatkan hasil belajar Matematika pada anak tunagrahita sedang: Penelitian tindakan bersama keluarga anak tunagrahita sedang di Desa Wonojati, Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahmudin, Afif Syaiful (2020) Model pembinaan pendidikan agama islam untuk meningkatkan kesehatan mental dalam keluarga: Studi kasus pada lima keluarga di Desa Paringan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marta, Dea Stella Corinna (2020) Pengaruh komunikasi interpersonal dan pengembangan karier terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada produktivitas kerja guru Sekolah Dasar Islam Inklusif Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mashuri, Ahmad Hasan (2020) Peran Majlis Maulid Watta'lim Riyadlul Jannah malang dalam pembentukan akhlak remaja. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mikail, Ahmad (2021) Model pendidikan inklusif dalam upaya menyiapkan mahasiswa penyandang disabilitas sebagai calon pendidik profesional: Studi kasus di prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rejeki, Viviani (2020) Internalisasi nilai-nilai pendidikan agama islam pada anak berkebutuhan khusus di SMPLB Pembina Tingkat Nasional bagian C Lawang-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Eny (2021) Kecemasan matematika siswa Kelas V SDN Waung 2 Nganjuk dalam menyelesaikan soal cerita volume bangun ruang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida, Eva Famila (2021) تطوير نموذج التعليم الافتراضي لمهارة الكلام على أساس نظرية الإنسانية عند كارل روجر في مدرسة العارفين المتوسطة الإسلامية باسوروان. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Nila (2021) Penerapan strategi pembelajaran PAI berdasarkan proses berpikir siswa normal dan siswa slow learners dalam mengembangkan kompetensi abad 21 di SD Islamic Global School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Salma Ayunda Qudsia (2024) Prototipe Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) pada Kelas Persiapan Inklusi di Lembaga PAUD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Melati Indah (2022) Analisis kesulitan siswa tunarungu Kelas VII SMPLB Yayasan Pendidikan Tunas Bangsa (YPTB) Malang dalam menyelesaikan soal cerita pada operasi bilangan bulat ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siva, Nurul (2021) Implementasi Metode Iqro pada Pembelajaran Al-Quran untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu di SLBN Gending Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tarmizi, Ahmad (2020) Strategi shadow teacher dalam membimbing siswa hiperaktif pada sekolah inklusi di SDN Sumbersari 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wigati, Dwi Dian (2023) Pengembangan media pembelajaran Flashcard Braille Hijaiyah untuk menunjang kemampuan baca Al-Quran pada tunanetra di Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Ayu (2024) Implementasi metode Applied Behavior Analysis (ABA) Discrete Trial Training (DTT) untuk anak autisme. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakariyah, M Mulky Fardhan (2024) Strategi guru kelas 4 dalam meningkatkan prestasi akademik siswa berkebutuhan khusus slow learner di SD Plus Al Kautsar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.