Up a level |
Abdi, Moh. Shafly Faishal (2024) Peran teman sebaya dalam memperkuat pengaruh fasilitas belajar terhadap motivasi belajar siswa SMP Muhammadiyah 14 Paciran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Achmad, Itsna Laily Rosyida (2024) Pengaruh program ekstrakurikuler terhadap pengembangan keterampilan sosial-emosional dalam mendukung sistem berpikir dan pendidikan empati siswa di SMPN 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aditya, Mohamad Novan (2024) Pengaruh model pembelajaran game based learning dengan media wordwall terhadap hasil belajar siswa kelas VIII di MTsN 1 Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Hanifatuz Zakiyah (2024) Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) sebagai upaya menumbuhkan jiwa kewirausahaan siswa kelas X SMAS Al-Rifaie 1 Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Rosyaqotul (2024) Implementasi kurikulum merdeka belajar pada mata pelajaran IPS untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas VII di Miftahul Huda Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akmaliyyah, Nabilatul (2024) Pengaruh model pembelajaran team games tournament dengan media question card terhadap pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran ips di MTsN Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Al Hazmi, Baariq Ikbar (2024) Implementasi program adiwiyata pada proses pembelajaran IPS terpadu dalam pembentukan karakter peduli lingkungan bagi siswa di MTsN 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alawiyah, Selvi Nur (2024) Persepsi mahasiswa terhadap Permendikbud Ristek No. 53 Tahun 2023 tentang tugas akhir skripsi tidak wajib di program studi pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alisia, Putri (2024) Peran guru dalam meningkatkan karakter peduli sosial dan peduli lingkungan siswa di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Riska Dwi (2024) Implementasi digitalisasi dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di sekolah menengah pertama: Studi kasus di MTs Nurul Ikhlas, Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amaliyah, Ayu Chaula (2024) Peran motivasi belajar sebagai variabel mediasi dalam pengaruh ketersediaan sumber belajar terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aprillia, Annisaa’ Fitri (2024) Pengaruh model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap motivasi dan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VIII SMPN 1 Turi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiana, Putri Septia (2024) Pengaruh motivasi belajar dan penggunaan media pembelajaran terhadap hasil belajar IPS siswa kelas VII di MTsN 3 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aryani, Diah Indah (2024) Pengaruh pengelolaan uang saku dan peers group terhadap perilaku konsumtif pada mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asfasiha, Irma Yasaroh (2024) Implementasi kurikulum merdeka P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dalam rangka penguatan karakter siswa di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim.
Assobirin, Nur Ahmad Fauzi (2024) Pemanfaatan fasilitas sekolah sebagai media pembelajaran IPS untuk meningkatkan kreativitas siswa Di MTs Negeri 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Diyanah Azyan (2024) Pengaruh implementasi proyek penguatan profil Pelajar Pancasila terhadap peningkatan prestasi belajar siswa Kelas VIII pada mata pelajaran IPS di SMP Islamic Qon Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahry, Ahmad Murtadlo (2024) Pengaruh self regulated learning dan task commitment terhadap hasil belajar mahasiswa Pendidikan IPS di Universitas Islam Negeri Malang Angkatan 2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyani, Lupita Regina (2024) Implementasi model pembelajaran project based learning berbasis kurikulum merdeka untuk meningkatkan kemandirian belajar peserta didik pada mata pelajaran IPS di MTsN 3 Jombang PP. Bahrul Ulum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chaerunisa, Tamara Oktaviani (2024) Implementasi Ekstrakurikuler Pramuka Untuk Menumbuhkan Keterampilan Kepemimpinan Peserta Didik di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dardiri, Dafid Hudan (2024) Pendekatan cooperative learning terhadap peningkatan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VII MTs Bahrul Maghfiroh. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Rada Kusuma (2024) Persepsi orang tua terhadap implementasi kebijakan sistem zonasi dalam penerimaan peserta didik baru di Kelas VII B SMP Negeri 19 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhilah, Jihan Aulia (2024) Implementasi kurikulum merdeka melalui strategi projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) dalam menumbuhkan keterampilan 4C siswa di MTsN Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faithurrosyidin, Mochamad (2024) Implikasi perubahan pola pikir masyarakat tentang pendidikan terhadap mobilitas sosial di Kelurahan Tulusrejo Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falah, Ramadani Nurul (2024) Pengembangan media pembelajaran komik digital berbasis webtoon kolonialisme Belanda di Tanah Nusantara untuk meningkatkan motivasi belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farabi, Dhea Firsty Al (2024) Implementasi program tahfidz pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) terintegrasi Al-Qur’an di MTs Sunan Ampel Pare. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Muhammad Ghathfan Faiz (2024) Pengaruh kreativitas guru dan pemanfaatan media pembelajaran digital terhadap hasil pembelajaran IPS pada kelas IX di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatimatuzzahro, Fatimatuzzahro (2024) Internalisasi nilai-nilai pendidikan karakter melalui Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P5P2RA) dalam pembelajaran IPS pada siswa kelas VIII MTsN 3 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Fina (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw berbantuan virtual museum terhadap motivasi belajar siswa di MTs Mambaul Ulum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriyah, Fahimatul (2024) Implementasi pendidikan karakter siswa melalui mata pelajaran IPS di MTs Negeri 1 Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firamadona, Nadifatul Aulia Wafanda (2024) Pengembangan media pembelajaran Booklet untuk meningkatkan hasil belajar siswa di MTs KH.M Said Kedungkandang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Mohamad Irfanda (2024) Upaya sekolah dalam membentuk sikap peduli lingkungan siswa Kelas VIII di MTs Islamiyah Sukopuro Jabung Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausyi, Atthoriq Adi Maulana (2024) Implementasi strategi pembelajaran aktif (active learning) pada mata pelajaran IPS kelas VIII di SMP Negeri 2 Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Siska Dwi (2024) Penerapan kurikulum merdeka pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 1 Palang Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Anis (2024) Pengaruh pembelajaran IPS terhadap sikap empati dan sikap tanggung jawab siswa Kelas VIII di MTsN Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haal, Muhammad Ihsanul (2024) Peran lingkungan keluarga dan pondok pesantren dalam membentuk karakter sosial siswa MTs Tarbiyatus Shibyan Petung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibah, Siti Umi (2024) Pengembangan buku saku menggunakan QR code tema potensi ekonomi lingkungan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VII di MTs Al Amin Wonorejo Kecamatan Poncokusumo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Hasanah, Iswatun (2024) Pengaruh kebijakan zero waste program adiwiyata dalam meningkatkan sikap peduli lingkungan siswa di MTs Negeri 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Herlina, Novi (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe teams game tournament (tgt) terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII di SMPN 1 Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmah, Arini Sabila (2024) Peran kompetensi pedagogik guru dalam proses pembelajaran berbasis kurikulum merdeka pada mata pelajaran IPS di MTsN 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husaini, Muhammad Alwi (2024) Implementasi literasi digital pada kurikulum merdeka terhadap pembelajaran IPS di MTs Almaarif 01 Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husna, Vina Nihayatul (2024) Persepsi mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS terhadap profesi guru: Studi kasus pada mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islam, AM. Sulton Syaikhul (2024) Pengaruh penggunaan smartphone sebagai media pembelajaran terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS di SMPN 21 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izzatussholihah, May Dela Utami (2024) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dan Fasilitas Sekolah Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta didik Kelas VIII MTsN Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jariah, Ila Ainun (2024) Pengaruh pengalaman asistensi mengajar terhadap minat menjadi guru bagi mahasiswa jurusan pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Keefie, Muhammad Johan (2024) Penggunaan model problem based learning berbasis media audio visual dalam meningkatkan hasil belajar IPS siswa Kelas VIII MTs Negeri 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholis, Bagos Adi Nor (2024) Pengaruh kompetensi profesional dan kesejahteraan guru terhadap kinerja guru mata pelajaran IPS di Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawati, Widiya (2024) Problematika guru ips dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka di mtsn 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lathifiyah, Indah Nur (2024) Penerapan Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas VIII di MTsN 2 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latifah, Badi'ul (2024) Implementasi pendidikan karakter disiplin siswa di MTs Muallimat Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahbubah, Sahiyatul (2024) Pengaruh kesiapan belajar dan status sosial ekonomi orang tua terhadap prestasi belajar IPS siswa MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Malikah, Fatwatul (2024) Pengembangan media ular tangga materi kehidupan manusia masa pra aksara untuk meningkatkan hasil belajar Kelas VII di MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Muhammad Irfan (2024) Peran gender dalam memperkuat pengaruh penggunaan teknologi terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS siswa kelas VIII SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Monika, Agnes (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap sikap sosial dan hasil belajar siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Muh. Arkham Januar (2024) Pengaruh gaya hidup dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan mahasiswa memilih coffee shop. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufarroha, Nuril (2024) Pengaruh Teman Sebaya dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII MTs Miftahul Ulum Sidorejo Pagelaran Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawaroh, Fiqiatul (2024) Analisis peran guru untuk meningkatkan karakter sosial siswa melalui pembelajaran IPS di MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawaroh, Siti (2024) Inovasi guru IPS dalam meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Sunan Kalijogo Jabung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Balqies Salsabilla (2024) Pengaruh penggunaan metode pembelajaran kooperatif tipe Index Card Match dan minat belajar terhadap hasil belajar peserta didik mapel IPS Kelas VII di MTsN 1 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaka, M. Nur Iza (2024) Efektivitas pemanfaatan media audio visual dalam meningkatkan hasil belajar siswa Kelas VII pada materi mengenal negara-negara ASEAN di MTsN 9 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasution, Adelia (2024) Problematika penerapan kurikulum merdeka pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial di SMP Negeri 1 Lawang. Undergraduate thesis, Univesitas Islam Maulana Malik Ibrahim.
Navyanto, Iqhbal Maghrobi (2024) Peningkatan konsentrasi belajar IPS melalui metode snowball throwing siswa Kelas VIII MTsN 4 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ainun (2024) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik setelah mengerjakan soal-soal HOTS mata pelajaran IPS Kelas VIII di MTsN 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Diyah Ulan (2024) Analisis Zone of Proximal Development (ZPD) kemampuan kognitif dan kemampuan afektif terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS di MTsN 1 Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Faidillah Putri (2024) Implementasi pendekatan saintifik dalam menumbuhkan motivasi belajar siswa pada pembelajaran IPS kelas VII di MTs Negeri 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtyas, Amelia Fitri (2024) Penerapan kerukunan hidup antar umat beragama melalui pendidikan multikultural di SMPN 1 Turi Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtyas, Tiwi (2024) Implementasi kurikulum merdeka dalam membentuk karakter siswa melalui pembelajaran IPS di SMPN 2 Ngunut. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisak, Heppy Dwi Khoirun (2024) Pengaruh lingkungan belajar dan motivasi belajar terhadap prestasi siswa Kelas VIII pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurlaili, Talita Salsabila Sarah (2024) Dampak pembelajaran mata pelajaran kewirausahaan terhadap jiwa kewirausahaan siswa di SMA Panjura Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktaviana, Yola (2024) PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS VIII MTs ALMAARIF 01 SINGOSARI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purnamasari, Dian Arum (2024) Pengaruh sikap dan pola asuh orang tua terhadap karakter anak di MTsN 1 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purwitasari, Ayu (2024) Pengaruh penggunaan media pembelajaran teka-teki silang dan minat belajar terhadap hasil belajar ips siswa kelas VIII di SMP Negeri 2 Gedangan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purwitasari, Nurul Andriani (2024) Pengaruh penerapan metode index card match terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS Kelas VIII MTs Negeri Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Allifia Fatika (2024) Peran guru IPS dalam penerapan program disiplin positif sebagai upaya pembentukan karakter sosial siswa Kelas VIII di MTs Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putriyani, Shyska (2024) Pengaruh sikap sosial dan kesadaran kolektif terhadap budaya religius siswa kelas VIII MTsN 2 Jombang PP. Darul Ulum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qibtiyah, Mariyatul (2024) Peranan Pondok Pesantren Al-Lathifiyyah 1 Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dalam membentuk sikap sosial santri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmawati, Thalia Nur (2024) Implementasi metode brainstorming dalam model group investigation untuk meningkatkan keaktifan siswa Kelas VIII pada pembelajaran IPS di MTsN 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rinaldi, Fajar (2024) Tradisi tahlilan dalam meningkatkan kohesi sosial pada masyarakat di Kelurahan Dinoyo Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqi, M. Elham Fathurrahman Ar (2024) Analisis peran guru dalam menanamkan karakter religius siswa melalui problem based learning: Studi kasus pembelajaran IPS di SMP Islam Sabilurrosyad Gasek Karang Besuki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roazah, Hanifa Ar (2024) Pengaruh penggunaan metode crossword puzzle terhadap psychological well-being dan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rokhiyah, Rozibatul (2024) Peran guru IPS dalam membentuk sikap toleransi siswa Kelas VIII MTs Al-Amin Wonorejo Poncokusumo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rokhmah, Wakhidatur (2024) Pengaruh kebijakan anti-bullying dan konformitas teman sebaya terhadap keterampilan bersosialisasi siswa Madrasah Aliyah Salafiyah Manbaul Huda Al-Mubarok Kedungrejo Jabon Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyidah, Aqilah (2024) Pengaruh model pembelajaran Make A Match terhadap motivasi dan pemahaman konsep belajar siswa pada mata pelajaran IPS di Kelas VIII MTs Negeri Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'diyah, Halimatus (2024) Pengaruh model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan berpikir kritis dan kolaboratif siswa kelas VIII di MTs Negeri Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Eka Nindia (2024) Implementasi pendidikan saintifik (scientific approach) dalam mata pelajaran IPS Terpadu Kelas VII di SMP YPM 5 Driyorejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Fildzah Kholilah (2024) Peningkatan efektivitas pembelajaran IPS melalui pemanfaatan teknologi: Tantangan dan strategi untuk guru dan siswa di MTs Muhammadiyah 16 Brengkok Kab. Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitriana, Clarissa Novita (2024) Penerapan metode diskusi terhadap kepercayaan diri siswa pada pembelajaran IPS di MTs Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Silfia (2024) Peningkatan hasil belajar siswa Kelas VIII melalui metode bermain peran pada mata pelajaran IPS di MTs Negeri 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabilla, Salsabilla (2024) Self efficacy siswa SMA Kelas XII sebagai bentuk problem solving dalam menghadapi quarter life crisis di MA Bahrul Ulum Tajinan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Samudra, Naufal (2024) Peran guru IPS dalam mengembangkan sikap pluralis di SMPK St Yoseph Kepanjen Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santika, Febriana Lindi (2024) Pengaruh teman sebaya dan media sosial terhadap sikap bullying siswa di MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santoso, Citra Reksi (2024) Efektivitas literasi digital melalui website historia terhadap peningkatan minat Belajar dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII MTsN 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Elly Anjar (2024) Implementasi model pembelajaran cooperative tipe window shopping untuk menanamkan karakter peduli sosial siswa dalam mata pelajaran IPS Kelas VII MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sasi, Wahyuning (2024) Pengaruh penggunaan media pembelajaran lectora inspire terhadap kesiapsiagaan bencana dan hasil belajar siswa SMA Sultan Agung Puger. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Exwan Feri (2024) Strategi Ma’had Sunan Ampel Al-Aly dalam mengimplementasikan pendidikan karakter dan pemahaman moderasi beragama pada mahasantri putra UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tahun pelajaran 2023-2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setyorini, Anisa Okta (2024) Pengaruh model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan media uno stacko terhadap sikap sosial dan keaktifan belajar siswa pada pembelajaran IPS di MTsN 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setyowati, Siti Ning (2024) Gaya belajar siswa berprestasi akademik pada mata pelajaran IPS di SMP Islam Salafiyah Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Ajeng Triyani (2024) Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan efikasi diri terhadap intensi berwirausaha mahasiswa S1 pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tyaloka, Margining Dyah Dwi (2024) Pengaruh status sosial ekonomi orang tua dan gaya hidup terhadap perilaku pembelian impulsif untuk produk fashion di online shop pada mahasiswi prodi Pendidikan IPS UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Muhammad Nashrul (2024) Peranan bank sampah sekolah dalam menumbuhkan karakter peduli lingkungan siswa di MTsN 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Zuyyina Fajariatikal (2024) Pengaruh metode inquiry learning berbasis media video terhadap hasil belajar mata pelajaran ips di MTs Sunan Ampel Siyar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulyasari, Ulyasari (2024) Pengaruh penerapan model pembelajaran team games tournament terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VIII di MTs Sunan Ampel Siyar Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Violani, Dita (2024) Upaya guru dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas VIII pada pembelajaran IPS melalui model Problem Based Learning di MTs Almaarif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wasiati, Lutfiah Anggraeini (2024) Implementasi pembelajaran IPS Terpadu dalam menumbuhkan sikap sosial profil pelajar rahmatan lil alamin pada siswa VII MTs Mambaul Ulum Paiton-Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Aisyah (2024) Problematika implementasi kurikulum merdeka pada mata pelajaran IPS Kelas 7 di SMP Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Siska (2024) Pengaruh penggunaan media pembelajaran crossword puzzle terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas VII di MTsN 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulansari, Nur (2024) Peran Guru IPS Dalam Menanamkan Sikap Sosial Pada Siswa MTsN 2 Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro, Nikmatus (2024) Implementasi model pembelajaran project based learning untuk meningkatkan karakter gotong royong dan kreatif siswa kelas VII pada mata pelajaran IPS di MTsN 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.