Rosyida, Siti Zahrotur (2012) Analisis pengaruh komunikasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di Kentucky Friend Chicken Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
08510134_Pendahuluan.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
08510134_Indonesia.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
08510134_Inggris.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
08510134_Arab.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
08510134_Bab_1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
08510134_Bab_2.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
08510134_Bab_3.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
08510134_Bab_4.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
08510134_Bab_5.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (References)
08510134_Daftar_Pustaka.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (Appendices)
08510134_Lampiran.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (Summary)
08510134_Ringkasan.pdf Download (238kB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Kentucky Friend Chicken merupakan PT. Fastfood Indonesia yang tidak lepas dari persaingan. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menurut KFC akan dapat diperkecil dengan selalu memperhatikan kebutuhan dan keingginan konsumen, serta berusaha memenuhi apa yang konsumen harapkan dengan cara memuaskan konsumen lebih dari para pesaingnya. Kinerja karyawan tidak lepas dari kinerja restoran karena baik tidaknya tergantung upaya restoran dalam meningkatkan kinerja karyawan. Dapat dijelaskan bahwa untuk memelihara karyawan agar dapat bertahan loyal terhadap perusahaan perlu melakukan komunikasi yang efektif dan motivasi.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial dan simultan, serta pengaruh dominan komunikasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatory yaitu menguji hipotesis bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas komunikasi dan motivasi terhadap variabel kinerja karyawan sebagai variabel terikatnya dengan jumlah populasi 52 dan menggunakan teknik pengambilan sampel sampling jenuh yang berjumlah 52 sampel.
Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Uji statistik yaitu uji F dan uji t. Data diperoleh melalui kuisioner yang dinyatakan kepada 51 orang karyawan. Dari hasil analisis didapat hasil nilai Fhitung 22,932 > Ftabel 3,19, membuktikan bahwa variabel bebas (X) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel terikat (Y). Dengan nilai Adjuster R Square sebesar 0,467. Sedangkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel komunikasi (X1) dengan thitung 3,899 > t tabel 2,01 dan nilai p 0,000 < 0,05 dan nilai koefisien yang paling tinggi 0,554 (55,4%) mempunyai pengaruh dominan dibandingkan dengan variabel lain untuk meningkatkan kinerja karyawan.
ENGLISH:
Kentucky Fried Chicken is PT. Fastfood Indonesi which be separated from competitions. By the increasing of intensity of competition and quality of competitor, KFC said that it can be minimized by always looking at consumers needs and necessity getting active to supply what the consumers hope, and also satisfying them what gettet than other competitors wish. The employee's achievements also depend on restaurant’s achievements. And to keep the employees loyalty, the company must apply good communication affectively and give them such motivation.
The purpose of this research is to know the significant effect partially and simultaneously, and to know the dominant influence of the communication and employee motivation to work. This research uses explanatory research by examining hypothesis that there is a significant effect between the independent variabels of communication and motivation on employee perfornance variables as the dependent variabel with 52 populations by using saturated sampling for 52 samples.
The analysis instrument used is multiple regression analysis and statistic test, that is F test and t test. The data were gotten from quastionnaire addressed to 51 employees. The result of the research shows the value of Fcount 22.932> Ftable 3.19, the it provesthat independent variable (X) influences simultaneously and significantly on the dependent variable (Y). With the value of adjusted R Square of 0.467. While the result of t test shows that the communication variabels (X1) with t count 3.899>t tabel 2.01 and p value 0,000 <0.05 and the highestvalue of coefficient is 0.554 (55.4%) has a dominant influence other than that of variabels for inccresing employee performance.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Nurdiana, Ilfi | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Kompensasi; Motivasi; Kinerja; Compensation; Motivation; Performance | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Location: | 150305 | ||||||
Depositing User: | Indar Erdiana | ||||||
Date Deposited: | 07 Jun 2016 17:29 | ||||||
Last Modified: | 07 Jun 2016 17:29 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/2529 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |