Wahid, Abdul (2013) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen pada depot Java Dancer Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
08510088_Pendahuluan.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
08510088_Indonesia.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
08510088_Inggris.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
08510088_Arab.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
08510088_Bab_1.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
08510088_Bab_2.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
08510088_Bab_3.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
08510088_Bab_4.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
08510088_Bab_5.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (References)
08510088_Daftar_Pustaka.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Other (Appendices)
08510088_Lampiran.rar Download (1MB) |
Abstract
INDONESIA:
Citra toko merupakan salah satu bagian perusahaan yang sangat penting dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen, salah satunya adalah memberikan image positif perusahaan kepada konsumen sehingga konsumen tertarik untuk melakukan transaksi pembelian pada perusahaan tersebut. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh citra toko secara simultan dan parsial yang terdiri dari product, pricing, atmosphere, personel, dan merchandising terhadap kepuasan konsumen Depot Java Dancer Coffee di
Malang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif (descriptive research) yaitu menggambarkan peristiwa secara detail. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh dari sumber pertama baik dari individu atau perorangan seperti hasil dari wawancara atau hasil dari pengisian kuesioner yang dilakukan oleh peneliti dengan menggunakan teknik Acicidental Sampling (berdasarkan kebetulan).Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 74 responden yang diteliti. Data yang dikumpulkan merupakan data primer dan sekunder dengan teknik observasi, wawancara, dan angket.Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Berganda dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan tingkat signifikansi 5% secara simultan variabel citra toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 dan nilai Fhitung sebesar 30,626. Sedangkan secara parsial indikator product berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil signifikansi 0,036 dan nilai thitung 2,135. Indikator pricing berpengaruh signifikan dengan hasil signifikansi 0,010 dan nilai thitung 2,657. Indikator atmosphere berpengaruh signifikan dengan hasil signifikansi 0,010 dan nilai thitung 2,660. Indikator personel berpengaruh signifikan dengan hasil signifikansi 0,005 dan nilai thitung 2,908. Indikator merchandising berpengaruh signifikan dengan hasil signifikansi 0,029 dan nilai thitung 2,225. Adapun hasil indikator yang paling dominan adalah pada indiktor personel dengan hasil signifikansi 0,005 dan nilai thitung 2,908.
ENGLISH:
Image of the store is one of the most important companies in giving satisfaction to customers, one of which is to give the company a positive image to consumers so that consumers are interested to make a purchase of the company. Purpose of this research is to investigate and assess the effect of store image simultaneously and partially consisting of product, pricing, atmosphere, personnel and merchandising to customer satisfaction Java Dancer Coffee Depot in Malang.
This study used a descriptive approach (descriptive reserch) that describe the events in detail. The sample used in this study is primary data is data obtained from the first source either from an individual or individuals as a result of the interview or the results of the questionnaires were made by researchers using the technique Acicidental Sampling (by coincidence). The number of samples used in this study were examined by 74 respondents. The collected data is primary and secondary data with observation, interviews, and questionnaires.
The analysis method used is multiple regression with a significance level of 5%. The results of this study indicate that the 5% significance level simultaneously store image variables significantly influence consumer satisfaction with a significance value of 0.000 and 30.626 Fcount value. While partially indicator of product significantly influence consumer satisfaction with the results of the significance of 0.036 and 2.135 tcount. Indicators of significant pricing with the results of significance 0.010 and 2.657 tcount. Indicators have a significant atmosphere with the results and the significance 0.010 2.660 tcount. Indicators of significant personnel with significant results tcount 0.005 and 2.908. Indicators merchandising significant with results tcount significance of 0.029 and 2.225. The results of the most dominant Indicators is on Indicators personnel with significant results tcount 0.005 and 2.908.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Masyhuri, Masyhuri | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Citra toko; Kepuasan Konsumen; Image stores; Consumer Satisfaction | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Location: | 150502 | ||||||
Depositing User: | Imam Rohmanu | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2015 09:25 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2015 09:25 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/2440 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |