Suhandra, Arif (2013) Responsi masyarakat Kota Malang pada situs berita malangonline.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
08510030_Pendahuluan.pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
08510030_Indonesia.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
08510030_Inggris.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
08510030_Arab.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
08510030_Bab_1.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
08510030_Bab_2.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
08510030_Bab_3.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
08510030_Bab_4.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
08510030_Bab_5.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text (References)
08510030_Daftar_Pustaka.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (Appendices)
08510030_Lampiran.pdf Download (374kB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Situs berita malangonline.com merupakan sebuah situs yang memiliki beragam informasi yang lengkap dan up to date. Situs ini bermuatan lokal yakni Kota/Kabupaten Malang. Adapun situs yang mempunyai slogan “Satu Situs untuk Semua” ini pada contentnya berisikan tentang berbagai berita yang dibagi menjadi beberapa kolom bagian. Antara lain malangnews, malangbiz, malangsport, malangtravel, malanghealth, malangstyle, jelajah, dsb. Dalam hal ini peneliti memfokuskan pada tanggapan pengunjung atas situs berita malangonline.com.
Penelitian ini bertujuan untuk mencari peluang pengaruh pada minat masyarakat Kota Malang untuk mengunjungi malangonline.com. Hal itu dijelaskan melalui variabel-variabel yang sesuai dengan realita di lapangan. Disajikan dengan item pertanyaan yang sesuai dengan teori-teori pemasaran dan perilaku konsumen. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner, pengamatan, dan wawancara. Sedangkan analisis data meggunakan analisis kuantitatif dengan pendekatan eksploratif (eksploratori).
Dari hasil penelitian dan pembahasan sebelumnya dapat ditarik kesimpulan bahwasannya dari Analisis Regresi Model Probabilitas Logit diketahui pada penelitian yang terdiri dari 20 item. Dimana terdapat Penelitian terdiri dari 20 item, dimana terdapat 6 item yang koefisiennya signifikan pada α = < 0,1 (10%), yaitu publikasi malangonline.com maksimal (X2.1) yang mempunyai signifikansi 0,049 (4,9%), fasilitas yang ditawarkan sudah baik (X2.2) mempunyai signifikansi 0,036 (3,6%), saat membuka halaman situs, mudah diakses (X3.2) yang mempunyai signifikansi 0,068 (6,8%), mengunjungi situs karena pengaruh teman (X4.2) yang mempunyai signifikansi 0,051 (5,1%), gaya hidup berpengaruh untuk mengunjungi situs (X5.3) yang mempunyai signifikansi 0,092 (9,2%), dan situasi ekonomi berpengaruh untuk mengunjungi situs (X5.4) yang mempunyai signifikansi 0,053 (5,3%).
ENGLISH:
Malangonline.com is a news site which has a variety of complete and up to date informations. The site is loaded with the local city information of Malang. It has “One Site for All” as its slogan and contains various news columns divided into several sections; malangnews, malangbiz, malangsport, malangtravel, malanghealt, malangstyle, jelajah, etc. In this case, the researcher focuses on the visitors responses of malangonline.com news site.
This study aims to explore the opportunities effect on the public interest of Malang to visit malangonline.com. It is explained by the variables in accordance with the reality on the field. This research is presented with the question items in accordance with the theories of marketing and consumer behavior. The data was collected by questionnaire method, observation, and interviews. In analyzing the data, the researcher uses quantitative analysis with explorative approach (exploratory).
As the result of the study, the researcher can deduce that the Regression Analysis Probability Models Logit known on the research consisting of 20 items. It is found in the research which consists of 20 items, of which there are 6 items that the coefficient is significant at α = <0.1 (10%), ie X2.1) with a significance of 0.049 (4.9%) and (X2.2) with significance 0.036 (3,6%), ie (X3.2) with a significance of 0.068 (6.8%), (X4.2) with a significance of 0.051 (5.1%), ( X5.3) with a significance of 0.092 (9.2%), and (X5.4) with a significance of 0.053 (5.3%).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Masyhuri, Masyhuri | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Responsi; Perilaku Konsumen; Media Online; Response; Consumer Behavior; Online Media | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Location: | 150502 | ||||||
Depositing User: | Imam Rohmanu | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2015 09:22 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2015 09:22 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/2421 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |