Responsive Banner

Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | G | I | J | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 33.

A

Aisyah, Nur (2015) Implementasi metode Fisher Yates Shuffle untuk pengacakan pertanyaan pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Akaputra, Alian (2015) Rancang bangun game 3D sebagai sarana mengingat hafalan Al-Qur’an dengan menerapkan metode Perceptron untuk memberikan prilaku pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Alfiyatin, Adyan Nur (2015) Rancang bangun sistem penilaian penerbitan buku di UIN-Maliki Press. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amru, Achmad (2014) Penerapan Metode Kuder-Richardson (K-R 20) dan Naive Bayes Classifier dalam analisis butir soal hasil ujian tengah semester: Studi kasus SMKN 5 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Astutik, Amalia Eka (2014) Pemodelan bangunan menggunakan metode Transformasi Geometri dan Polygonal Modeling. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

C

Caesarini, Anindita (2014) Perubahan skenario secara dinamis dengan menggunakan metode backpropagation pada game Bahasa Osing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Chumairoh, Dewi (2014) Implementasi Algoritma RC4 pada aplikasi Smart Card layanan transaksi peminjaman buku perpustakaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

E

Ekasari, Puspita Dewi (2014) Sistem identifikasi kebutuhan kalori tubuh manusia menggunakan metode Fuzzy Sugeno untuk penanganan pasien di rumah sakit. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fahmi, Achmad An’im (2014) Rancang bangun aplikasi untuk pemecahan masalah mahasiswa menggunakan metode Case-Based Reasoning dengan pendekatan psikologi positif berbasis web. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Farhan, Ahmad (2014) Penerapan Semantic Search Dan Algoritma Rabin-Karp pada sistem informasi pelaporan kerusakan fasilitas umum di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikria, Balqis Kamalia (2014) Implementasi algoritma Fisher Yates Shuffle sebagai pengacak posisi Non Playable Character (NPC) pada game Tantra Bahari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitria, Alvina (2014) Game Kyuzi Goes to Japan untuk pembelajaran kosakata bahasa Jepang menggunakan metode Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai penentu perilaku Non-Playable Character (NPC). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fuad, M. Nur (2014) Implementasi Template Matching dengan korelasi Pearson untuk mendeteksi hukum tajwid citra tulisan Al- Quran pada platform Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

G

Gufron, Nawir (2015) Aplikasi media pembelajaran mandiri tes TOEFL menggunakan metode fuzzy berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

I

Imam, Maulana Habibul (2014) Penerapan semantic search dan Algoritma Knuth-Morris-Prath pada pembangunan sistem informasi persuratan Badan Layanan Umum Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Izatul, Rizky (2014) Aplikasi penerjemah kalimat tunggal Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Jawa dengan aturan Analisis Kontrastif Afiksasi Verba. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

J

Jazilah, Nur (2016) Aplikasi berbasis Augmented Reality pada buku panduan wudhu untu anak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Mahanani, Puji (2016) Rancang bangun pembangkit kunci jawaban dan evaluasi otomatis pada aplikasi pembelajaran aksara jawa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Morwati, Morwati (2014) Pengenalan citra huruf Alphabet tulisan tangan menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Murod, M. Farchan (2016) Simulasi digital library untuk interactive digital television dengan menggunakan teknologi multimedia home platform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

N

Niam, Agus Fadlun (2016) Sistem pendukung keputusan pertumbuhan pada balita dengan menggunakan metode Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nuriskharini, Ristika (2015) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan metode Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurwahdah, Aeny (2014) Rancang bangun aplikasi tanya jawab menggunakan semantic Web dan algoritma Nazief & Adriani sebagai metode Stemmer kalimat tanya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pramanda, Willdan (2015) Perang tank dengan menggunakan algoritma Fuzzy Sugeno sebagai pengatur perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pranastiti, Intan (2016) Penggunaan Decision Tree untuk sistem pemilihan jalur lintasan sepeda pada game amalan sunnah rasul. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Rizqiyah, Miftahur (2014) Visualisasi 3D pakaian menggunakan metode Polygonal Modeling dan Analytical Geometry. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rosyidah, Dzakiyatur (2014) Question answering system menggunakan semantic web dan algoritma Porter sebagai Stemmer kata. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Safaat, Trio (2016) Implementasi Fast Fourier Transform pada pengenalan nada piano berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syabeh, Muhammad Ashof Sanbalawen (2015) Implementasi Neural Network Backpropagation pada pengaturan level untuk game Tebak Hukum Tajwid Juz ’Amma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

T

Tuchfatun Baroroh, Rosalia (2016) Penggunaan Fuzzy Mamdani untuk pemilihan jalur lintasan sepeda pada game pengenalan gharib. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Widiasari, Anugrah (2014) Implementasi algoritma kriptografi RSA pada aplikasi Smart Card. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zakiyah, Laili (2016) Sistem pendukung keputusan penentuan pemenang pengadaan barang dan jasa menggunakan Metode Paired Comparisons. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zarkasi, Muhammad (2014) Identifikasi ketidaksesuaian guna lahan berbasis citra satelit menggunakan Metode Hue Saturation Value. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Mon Apr 28 22:12:41 2025 WIB.