Browse by Supervisor
![]() | Up a level |
Thesis
Rahma, Salsabila Zahrani (2025) Profil kemampuan pemecahan masalah siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Sabilurrosyad pada materi persamaan linear satu variabel berdasarkan teori APOS ditinjau dari self-efficacy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ula, Silmi Faiqotul (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis batik Blimbing Malang pada materi transformasi geometri untuk memfasilitasi kemampuan penalaran geometri dan kemandirian belajar peserta didik pada kelas inklusi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairoh, Aisyah (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik terintegrasi keislaman pada materi program linear untuk memfasilitasi kemampuan pemodelan matematis dan Islamic financial literacy peserta didik madrasah aliyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harithiya, Avida Faustina (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis etnomatematika batik Turonggo Yakso untuk memfasilitasi kemampuan berpikir geometri dan disposisi matematis di kelas inklusi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A'yun, Khurrotul (2025) Tingkat berpikir probabilistik siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Batu dalam menyelesaikan soal peluang ditinjau dari gaya belajar Honey Mumford. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zami, Muhammad Islah Zam (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) aritmetika sosial terintegrasi al-Quran/hadits untuk meningkatkan Islamic financial literacy dan resiliensi matematis peserta didik MTs Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anisaturrodliyah, Zulfi (2024) Pengembangan aplikasi android berbasis augmented reality untuk meningkatkan disposisi dan kemampuan literasi matematis siswa sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farabi, Muhammad Al (2024) Pengembangan bahan ajar digital interaktif transformasi geometri berbasis Ethno-STEM untuk menurunkan math anxiety dan meningkatkan kemampuan visual-spatial thinking peserta didik MTs Negeri 3 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nirmala, Hidayatul Livia (2024) Pengembangan e-modul matematika kontekstual berbasis potensi wisata Kampung Heritage Kajoetangan untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif dan sikap peduli lingkungan siswa sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.