Up a level |
Alisia, Putri (2024) Peran guru dalam meningkatkan karakter peduli sosial dan peduli lingkungan siswa di SMPN 15 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Violani, Dita (2024) Upaya guru dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas VIII pada pembelajaran IPS melalui model Problem Based Learning di MTs Almaarif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bashiruddin, Muhammad (2023) Implementasi taklim afkar, taklim Qur'an dan pendampingan mahasantri Prodi Pendidikan IPS di Mahad Sunan Ampel Al-Aly. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hijriah, Ita (2023) Pemanfaatan Google Form sebagai alat evaluasi pembelajaran mata pelajaran IPS di MTs Al-Hikmah Cupel Kabupaten Jembrana-Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Ria Nabila (2023) Implementasi Gerakan Literasi Sekolah melalui program wisata literasi dan numerasi dalam menghasilkan produk pembelajaran IPS di SMPN 1 Papar Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ummami, Riza (2023) Analisis wacana kritis model Norman Fairclough pada materi sejarah Orde Baru dalam buku teks IPS Kelas IX terbitan Kemendikbud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Fiqri (2023) Dampak game online terhadap motivasi belajar siswa Kelas VIII MTs Midanutta'lim Kab Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Rif'atul (2022) Peranan kegiatan ekstrakurikuler kepanduan Hizbul Wathan (HW) dalam mengembangkan keterampilan sosial pada siswa MTs Muhammadiyah 06 Sugihan Solokuro Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Nur Aimatul (2022) Faktor lingkungan keluarga dalam menumbuhkan motivasi belajar siswa pada pembelajaran tatap muka terbatas mata pelajaran IPS di MTs Al-Ulum Dadapan Wajak Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khasanah, Khoridatul (2022) Upaya guru dalam pengembangan kreativitas siswa pada mata pelajaran IPS di SMP NU Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Nur (2022) Peran guru IPS sebagai fasilitator dalam mendorong siswa berpikir kritis pada pembelajaran IPS di MTs Miftahul Ulum Kareteng Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muniroh, Luluk Fajriatul (2022) Peran guru IPS dalam membentuk karakter sosial siswa: Studi kasus siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Islam Ngoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rokhim, Adinda Aulia (2022) Pengaruh lingkungan keluarga dan teman sebaya terhadap motivasi belajar IPS siswa SMPN 3 Tumpang Satu Atap. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikroh, Nuris Shofatul (2022) Implementasi pendidikan berkarakter dalam membentuk karakter sosial melalui pembelajaran IPS Terpadu di SMP Al Hasib Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'id, M. Toha (2021) Penanaman nilai-nilai demokrasi melalui pembelajaran IPS di Kelas VIII SMP Negeri 1 Wilangan Kabupaten Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Hainunatul (2021) Implementasi media pembelajaran berbasis ICT ((Information Communication Technology) terhadap prestasi belajar peserta didik pada mata pelajaran IPS Program Excellent di Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Andik (2021) Peran pondok pesantren dalam membentuk karakter sosial santri di Pondok Pesantren Baitul Akbar Desa Babadan Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyiyah, Dita Famela (2021) Pola interaksi sosial dengan teman sebaya pada proses pembelajaran jarak jauh: Studi kasus siswa Kelas 7 di SMP 3 Muhammadiyah Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riyandanu, Muhamad Fajar (2020) Analisis wacana kritis teks Gerakan 30 September pada buku pelajaran sejarah Indonesia Kelas XII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.