Up a level |
Ali, Moh. Fakhrus (2022) Strategi bauran pemasaran produk Pembiayaan Mudharabah di BMT Al-Rifaie Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Novarina Amalia (2022) Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap minat nasabah menggunakan produk Simpanan Mudharabah di BMT Ar-Rahmah Arta Syariah Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathur, Abdur Rohman (2023) Analisis bisnis proses pendekatan value chain model: Studi pada UMKM Raja Sale Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyaningsih, Fitriyaningsih (2022) Peran koperasi sekolah dalam pembinaan kewirausahaan siswa SMK PGRI Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Intansari, Nur Maulida (2020) Pengaruh visual merchandising, product display, dan store atmosphere terhadap impulse buying pada ritel Miniso di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Ulul Izatul (2020) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap Word of Mouth (WoM) dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi: Studi kasus Kafe Sejenak Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholis, Nur (2021) Peran pendidikan kewirausahaan untuk menumbuhkan minat berwirausaha bagi mahasiswa jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Larasati, Renita Yuni (2020) Pengaruh Country of Origin (citra negara asal produk) terhadap evaluasi produk yang berdampak pada persepsi kualitas: Survei pada produk asal Negara Tiongkok yang beredar di Kota Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mafrukhah, Inavatul (2022) Pengaruh kompetensi dan self efficacy terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening: Studi pada CV. Dan Cell Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfira, Maghfira (2024) Pengaruh analisis fundamental dan teknikal terhadap return saham dengan harga saham syariah sebagai variabel mediasi di Jakarta Islamic Index tahun 2018-2022. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maimunah, Isfi Lailul (2021) Pengaruh situasional terhadap keputusan pembelian impulsif: Studi pada Retail Miniso Malang Town Square Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Maula, Muhammad Arifal (2022) Implementasi maqashid syariah pada aqad UGT Multi Usaha Barokah (MUB) di BMT UGT Capem Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidasari, Dila Meita (2024) Pengaruh brand image dan digital marketing terhadap keputusan pembelian Bibit Reksadana Syariah di Pulau Jawa Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufida, Enggar Safinatul (2022) Pengaruh konflik dan stres kerja terhadap kinerja perawat wanita dengan dukungan sosial sebagai variabel moderasi: Studi pada RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nirmala, Imelda Ayu (2022) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap keputusan menjadi nasabah dengan minat sebagai variabel intervening: Studi pada nasabah Bank Muamalat KCP Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhasanah, Eka (2020) Pembiayaan ijarah pada modal petani dengan skema bayar pengembalian pascapanen di BMT Maslahah Kantor Cabang Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nursaputri, Dinda Dwi (2024) Perbedaan minat nasabah konvensional dan syariah dalam menggunakan cash dan cashless sebagai alat transaksi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Mochammad Sandy (2024) Pengaruh budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai melalui komitmen organisasi sebagai variabel mediasi: Studi pada instansi Dinas Sosial Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmatulloh, Dhepril Puradi (2020) Pengaruh literasi keuangan syariah, religiusitas dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di bank syariah: Studi pada generasi milenial di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahayuningtias, Putri (2021) Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk kosmetik MS Glow: Studi pada konsumen MS Glow Aesthetic Clinic Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmafani, Sukma Yunia (2020) Pengaruh desain kemasan, gaya hidup, dan diversifikasi produk terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Mila (2021) Penerapan target costing sebagai upaya peningkatan laba untuk produksi keripik salak pada masa pandemi covid-19: Studi pada home industry Syakira Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhony, Muhammad Ilham (2021) Pengaruh islamic values, brand image dan keunggulan produk tabungan umum syariah terhadap loyalitas nasabah di BMT UGT Nusantara Capem Gadang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida, Ony Lailatur (2024) Peran psychological capital dan burnout terhadap kinerja pegawai, dengan dukungan keluarga sebagai variabel moderasi: Studi kasus pegawai farmasi RSI UNISMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rushady, Nadya Fitrina (2020) Analisis penetapan tarif sewa kamar menggunakan metode cost plus pricing pendekatan full costing: Studi pada Hotel XYZ Lombok Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sahriyanti, Himmatul (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat melalui Traveloka.com: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputro, Elok Fardilah Ika (2021) Analisis model pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar Masjid: Studi kasus masjid besar Al Mukhlasin Sukorejo Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholeh, Alvin Firdaus (2024) Implementasi akuntansi ijarah pada pembiayaan bai al wafa berdasarkan PSAK 107 di BMT UGT Nusantara Cabang Larangan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siregar, Yusril Anwar (2021) Pengaruh sanksi pajak dan insentif pajak dalam memitigasi tindakan ketidakpatuhan pajak: Studi ekperimental. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudiati, Baiq (2021) ROA, BOPO, CAR, for sebagai penentu kesehatan NPF Perbankan Syariah di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufik, Mochamad (2021) Analisis pengaruh kinerja keuangan perbankan syariah dengan metode balance scorecard: Studi kasus BMT Maslahah Sidogiri Capem Warungdowo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ufairy, Mohammad Miqdad (2022) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Tokopedia: Studi pada kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.