Up a level |
Anam, Mohammad Choirul (2022) Model pembelajaran tematik integratif nilai-nilai islami dan mata pelajaran IPA: Study kasus di MI Nurul Ulum Arjosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andari, Dyah Afifah (2022) Efektivitas Metode Question Answer Relationships (QAR) dalam meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa di Madrasah Ibtidaiyah 6 Tahun Tambakboyo Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arna, Saskia (2022) Peningkatan keterampilan berbicara siswa melalui media Big Book siswa kelas I MI pada pembelajaran bahasa Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Budiarti, Novita (2022) Efektivitas model problem-based learning untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada pembelajaran IPA di kelas V MIRU Karangploso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dahlia, Siti (2022) Implementasi Pendidikan Karakter melalui program Tahfidh Al-Quran di Sekolah Dasar Islam An-Nahl Jambi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erdiana, Mila (2022) Pengembangan Media Sharing House untuk meningkatkan hasil belajar pada materi konsep pembagian di Kelas III UPT SDN 256 Gresik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Siti (2022) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis permainan tradisional di MI Raudlatul Ulum Karangploso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Fitri (2022) Pengaruh penerapan literasi berbasis Web terhadap peningkatan minat baca peserta didik kelas V MI Miftahul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyani, Fitriyani (2022) Pengaruh disiplin belajar dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS siswa kelas V MIN 1 Bima. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmatan, Asmaul (2022) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada pembelajaran IPA tema 1 indahnya kebersamaan kelas IV MI Bustanul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ida, Sunnah (2022) Proses berpikir kritis dan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indrawati, Astriona Canda Kus (2022) Implementasi Blended Learning untuk meningkatkan kemampuan Literasi Interaktif di kelas 4 MIN 1 Sidoarjo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istikamah, Sitti Nurul (2022) Penggunaan media gambar dan video untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada Pembelajaran Tematik di MIN 6 Bima Kecematan Bolo Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqomah, Wirdatul (2022) Pembentukan karakter religius anak usia sekolah dasar di Pesantren Al Quran Nurul Huda 2 Singosari Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusairi, Fahri (2022) Implementasi pendidikan karakter religius dan nasionalis melalui budaya madrasah: Studi Multisitus di MI Bustanul Ulum dan MI Miftahul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mazida, Lina Izza (2022) Penggunaan model pembelajaran Project Based Learning (PJBL) berbasis Blended Learning pada pembelajaran Tematik kelas 4 untuk mengembangkan kreativitas peserta didik di SDIT Ahmad Yani Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyarofah, Lindarty Dian (2022) Strategi pembelajaran dalam mengatasi kesulitan membaca pada siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Lathifiyah Gedogwetan Turen Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktaviana, Dina (2022) Kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa dalam pembelajaran tematik di MI Miftahul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pasya, Harlely Mutiara (2022) Implementasi budaya religius dalam peningkatan kecerdasan spiritual siswa: Studi Kasus di Sekolah Islam Al-Fahd Palembang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Alfi Nurlaili (2022) Implementasi Hidden Curriculum dalam membentuk dimensi profil pelajar Pancasila: Studi kasus di SD Islam Al Kautsar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Rafida (2022) Pengaruh lingkungan keluarga dan keadaan ekonomi dalam pembelajaran Distance Learning terhadap motivasi belajar peserta didik: Studi kasusdi MI Kecamatan Wonomulyo Kabuten Polewali Mandar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ritonga, Risanni (2022) Hubungan kemampuan berpikir kritis dan sikap ilmiah siswa dengan hasil belajar IPA di Madrasah Ibtidaiyah Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Sabilla Irwina (2022) Penanaman sikap sosial di era digital melalui pembelajaran tematik tema indahnya keberagaman di MI: Studi multi kasus di MI Unggulan Sabilillah, MI Narrative Qur'an dan MI Unggulan Ma'arif NU Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sidik, Nur Ahmad Hardoyo (2022) Pengembangan karakter disiplin dan mandiri siswa melalui pendekatan behavioristik pada masa pandemi Covid-19 di SDI Surya Buana dan SD Anak Saleh Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umami, Khairat (2022) Analisis proses pembelajaran dalam jaringan (daring) pada masa pandemi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Kecamatan Batu Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Valensia, Clara (2022) Implementasi kegiatan keagamaan dalam mengembangkan karakter religius dan tanggung jawab social: Studi kasus di MI Al-Fikri Palembang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijaya, Thomas (2022) Efektivitas strategi inkuiri dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa pada pembelajaran tematik Kelas IV MI Sunan Kalijogo Karangbesuki Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro, Nur Rista (2022) Implementasi standar proses dalam pembelajaran tematik integratif pada kelas Inklusi: Studi Multisitus di SDN Ketawangede dan SDN Sumbersari I. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.