Adawiyah, Robiatul (2015) Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi di Bank Tabungan Negara Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
13510101_Pendahuluan.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
13510101_Indonesia.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
13510101_Inggris.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
13510101_Arab.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
13510101_Bab_1.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
13510101_Bab_2.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
13510101_Bab_3.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
13510101_Bab_4.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
13510101_Bab_5.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (References)
13510101_Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) | Preview |
|
Other (Appendices)
13510101_Lampiran.rar Download (836kB) |
||
|
Text (Summary)
13510101_Ringkasan.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi di Bank Tabungan Negara Syariah Malang dan untuk mengetahui secara tidak langsung pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi di Bank Tabungan Negara Syariah Malang.
Penelitian ini dilakukan pada Bank Tabungan Negara Syariah Malang. Jenis pendekatan yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif dengan penelitian explanatory research. Sampel penelitian sebanyak 35 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proportional random sampling. Dalam penelitian ini, analisis data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji T, uji F dan analisis jalur (path analysis).
Dari hasil penelitian uji F menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel stres kerja, kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. sedangkan untuk uji T, adanya pengaruh negative dan tidak signifikan antara stres kerja terhadap kinerja karyawan, stres kerja terhadap kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan dan untuk kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan adanya pengaruh positif dan signifikan. Dalam hal ini stres kerja tidak berpengaruh signifikan dan negative secara langsung terhadap kinerja karyawan dan stres kerja berpengaruh secara tidak langsung terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi.
ENGLISH:
This research to understand the influence of directly influence job stress on the performance of an employee with satisfaction to labor as variable mediation in Bank Tabungan Syariah Malang and to know indirectly influence job stress on the performance of an employee with satisfaction to labor as variable mediation in Bank Tabungan Syariah Malang.
The study at the Bank Tabungan Syariah Malang. A kind of approach that is used is a description of quantitative by research explanatory research. The sample as many as 35 respondents with the sample collection technique used is simple approach to proportional random sampling. In this research, data analysis using a test of validity, realibilitas test, the t , f and (path analysis)
The test results a positive influence as f and significant stress job variable satisfaction working performance of employees. While for the t the negative influence and insignificant among stressful working performance of employees stressful working against gratification employment and significant and positive effect for the satisfaction of employee performance of labor for some positive signs. In this job stress not significant and negative directly on the performance of employees and job stress influential indirectly against employee performance with satisfaction to labor as variable mediation
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Siswanto, Siswanto | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Stres Kerja; Kepuasan Kerja; Kinerja Karyawan; Job Stress; Work Satisfaction; Employee Performance | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Depositing User: | Heni Kurnia Ningsih | ||||||
Date Deposited: | 17 Aug 2015 08:54 | ||||||
Last Modified: | 17 Aug 2015 08:54 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/1481 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |