Responsive Banner

Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | K | M | P | R | Z
Number of items: 16.

A

Abror, Danial (2016) Implementasi algoritma forward chaining dalam menentukan tingkat kesulitan pertanyaan pada game edukasi agama Islam berbasis augmented reality di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amaliya, Rizqi (2016) Sistem tracking mahasantri berbasis web: Studi kasus pusat Ma’had Al-Jami’ah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

B

Baihaqi, Ahmad (2016) Game tashrif “Si Zaid” menggunakan algoritma modified bi-direcional A* untuk mengatur pathfinding NPC army. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Burhanuddin, Alvian (2016) Sistem informasi pengadaan barang dan jasa melalui penyedia di Unit Layanan Pengadaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fauzan, Abd. Charis (2016) Sistem cerdas untuk menemukan behavioral similarity pada model proses bisnis menggunakan algoritma transition adjacency relations: Studi kasus penerimaan peserta didik baru jenjang SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Hasby, Nurma Rizkiya (2015) Diagnosis dini jenis gangguan spektrum autisme pada anak dengan penerapan fuzzy inference sysytem (FIS) Tsukamoto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

K

Khakim, Muhammad Lukman (2016) Game Tajwid “The Advanture of Madun” dengan menggunakan algoritma fuzzy sugeno sebagai pengatur perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kurniawati, Kurniawati (2016) Term weighting berbasis indeks kelas menggunakan metode tf.idf.icsδf untuk perangkingan dokumen Al-qur’an. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kusumawardani, Fauziah Ayu (2016) Implementasi metode weighted product (WP) sistem pendukung keputusan seleksi calon karyawan di PT. Kebon Agung Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Madia, Mar’atus (2016) Stemming bahasa Jawa untuk mencari akar kata dalam bahasa Jawa dengan aturan analisis kontrasif afiksasi verba. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Maulana, Hafidz (2016) Pemetaan perilaku pemain dalam game petualangan 3D budaya wayang menggunakan metode self organizing map (SOM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Maysaroh, Maya Siti (2016) Design immersive tool pada game sepeda elektrik berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pangestu, Gusti (2016) Deteksi kelainan pada jantung menggunakan citra ekg (elektrokardiogram) dengan metode learning vector quantization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Rahmawati, Dewi (2016) Aplikasi pendeteksi fraud pada event log proses bisnis pengadaan barang dan jasa menggunakan algoritma heuristic miner. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Riswono, Nonok Eko Wahyu (2016) 3D adventure game untuk belajar membaca Al-Qur’an dengan mengunakan metode Fuzzy Tsukamoto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zakifardan, Ibnu (2016) Implementasi algoritma dynamic weighting A* untuk pencarian rute terpendek pada NPC dan fisher-yates shuffle untuk pengaturan konten pada game 3D finding diamond. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Tue Apr 29 05:33:46 2025 WIB.