Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]
![]() | Up a level |
H
Hakim, Abdul (2007) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia:Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Halik, Halik (2005) Strategi pengembangan Sumber Daya Manusia pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartoyo, Budi (2007) Analisis Biaya Promosi (Cost Promotion) terhadap peningkatan Volume Penjualan: Studi Kasus pada Perusahaan Konveksi PT Pesona Remaja Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
K
Kusumawati, Erna Dewi (2004) Strategi pemasaran untuk meningkatkan pembiayaan pada PT. BPR Syari’ah Bumi Rinjani Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
S
Supa'at, Supa'at (2007) Analisis penilaian konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada Hotel "Graha Cakra" Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya’roni, Sya’roni (2007) Pengaruh Marketing Mix terhadap Partisipasi anggota pada Primkopad (Primer Koperasi Angkatan Darat ) Depo Pendidikan Kejuruan Rindam V Brawijaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.