Up a level |
Husna, Vina Nihayatul (2024) Persepsi mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS terhadap profesi guru: Studi kasus pada mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Rosyaqotul (2024) Implementasi kurikulum merdeka belajar pada mata pelajaran IPS untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas VII di Miftahul Huda Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Siska Dwi (2024) Penerapan kurikulum merdeka pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 1 Palang Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'diyah, Darin Intan Nur Ainatus (2023) Pembelajaran tentang pluralitas masyarakat pada mata pelajaran IPS untuk meningkatkan karakter siswa Kelas VIII SMP Islam Sabilurrosyad Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dhuha, M. Fajrud (2023) Implementasi pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk menumbuhkan sikap pluralis siswa di SMP Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahayu, Silvia Dwi (2022) Upaya guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) mengatasi siswa underachiever dalam proses pembelajaran Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Ploso Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputri, Eli (2022) Internalisasi nilai karakter kemandirian dan tanggung jawab pada pembelajaran IPS di MTs Negeri Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqie, Muhammad Angga (2022) Upaya guru untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran blended learning di Sekolah Menengah Pertama Darush Sholihin Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izza, Dwi Nailul (2022) Kegiatan ekstrakurikuler muhadharah dalam membentuk karakter sosial di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah (SMPM) 12 Sendangagung Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Illah, Ibnu Atho' (2022) Pengaruh pembelajaran kewirausahaan dan praktik kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa Ilmu Pengetahuan Sosial UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochmah, Anisa Iftillah (2022) Program sekolah berasrama (boarding school) dalam meningkatkan motivasi belajar siswa di MAN 1 Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggarani, Ristuta (2021) Efektivitas pembelajaran daring media Google Classroom untuk meningkatkan kompetensi siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di MTs Raudlatul Ulum Karangploso Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrullah, Muhammad Ilham (2021) Penerapan pembelajaran daring dengan media Google Classroom dan video conference untuk meningkatkan kompetensi belajar siswa Kelas VIII pada mata pelajaran IPS di SMP Sunan Giri Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailla, Zulva Rohmatul (2021) Proses pembelajaran daring model project based learning sebagai strategi guru dalam mengatasi hambatan belajar pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMPN 1 Sutojayan Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Novia Nida (2021) Kreativitas guru dalam pembelajaran daring untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS di SMPN 3 Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhriani, Ulfa (2021) Pembelajaran daring dengan Google Meet untuk meningkatkan keaktifan siswa di era pandemi mata pelajaran IPS SMPI Bani Hasyim Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Endah Devi (2021) Pembelajaran daring dengan model project based learning untuk meningkatkan kompetensi siswa pada mata pelajaran IPS di MTsN 1 Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibi, Mochammad Yusron (2021) Upaya guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dalam meningkatkan motivasi belajar siswa dengan menggunakan aplikasi Google Classroom di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muqaddas, Muqaddas (2021) Peran guru Sosiologi dalam mengembangkan sikap sosial pada siswa Kelas X di MA Al-Ittihad Belung Poncokusumo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nanda, Fazrin Reza (2021) Peran guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa pada pembelajaran online melalui Whatsapp mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII MTs Hasyim Asy'ari Tawangsari - Gempol. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masykur, Mohamad Nadlif (2020) Pengaruh kreativitas guru IPS dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS di MTsN 2 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Rosyida Aula (2020) Persepsi masyarakat desa terhadap pendidikan tinggi: Studi kasus di Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsani, Fani Khikmia (2020) Upaya guru dalam mencegah kenakalan siswa melalui sex education di MAN 1 Gresik: Studi pada siswa MAN 1 Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muthia, Zahro (2019) Implementasi strategi guru sejarah dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa dengan metode outdoor learning kelas XI IPS di MA Raudlatut Thalabah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhwanudin, Ikhwanudin (2019) Peran pondok pesantren dalam mengembangkan pendidikan akhlak di SMA An Nur: Studi tentang interaksi sosial. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Nova Auliyatul (2018) Upaya Orangtua dalam Menanggulangi Kenakalan Remaja di Desa Sidodadi Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Roifatul (2016) Peran guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dalam meningkatkan sikap nasionalisme siswa kelas VIII MTs Hidayatun Nasyiin Pasrepan Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syaekhu, Muchammad (2016) The development of movie maker story board on IPS integrated learning in VIII grade student State Islamic Junior High School of Pandaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.