Up a level |
Aini, Baiq Qurratul (2024) Pemanfaatan media sosial tiktok pada pembelajaran PAI dalam mengembangkan minat belajar peserta didik di SMPIT Bukit Qur’an Nusantara Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afandi, Dinar Adelia Rahayu (2024) Implementasi metode ummi dalam pembelajaran tahfidz di Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Muhammad Iqbal (2023) Implementasi metode belajar bandongan di Madrasah Diniyah Al-Ikhlas Sraturejo Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nawwara, Imana An (2023) Peran guru Pendidikan Agama Islam dalam membentuk kepedulian sosial pada siswa di SD Islam Bani Hasyim Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuliana, Fitri (2023) Strategi guru Pendidikan Agama Islam dalam menanamkan kesadaran beribadah salat berjamaah siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fithroh, Maulidy Sholihatul (2023) Implementasi adab menghafal Al-Qur'an santri di Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur'an Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Nur Fitriatul (2022) Implementasi model problem based learning oleh guru Akidah Akhlak guna meningkatkan minat belajar siswa dengan menggunakan media Power Point: Studi kasus siswa Kelas XI di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanif, M. Ubaidillah (2022) Strategi guru Pendidikan Agama Islam dalam mengatasi kesulitan belajar siswa pada pembelajaran daring mata pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas V Sekolah Dasar Negeri Dinoyo III. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukarromah, Siti Afifahtul (2022) Internalisasi nilai profesional religius melalui Organisasi Remaja Masjid Roudlotul 'Ulum SMAN 1 Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.