Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 33.

Thesis

Kharis, Mokhammad Nizar (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai intervening: Studi pada bengkel Raden Motor Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Achadia, Zayin (2017) Pengaruh tenaga endorsement terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Tokopedia: Studi kasus pada konsumen di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sa’diyah, Jamilatus (2017) Analisis pengaruh brand image dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung: Studi kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

A’yun, Inarotul (2017) Pengaruh Variabel Fundamental dan Makroekonomi terhadap harga saham melalui ROA: Studi Pada Perusahaan yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sari, Citra Mulya (2017) Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel moderating: Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar dalam Index Saham Syariah Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pohan, Muhammad Yasir Arafat (2017) Pengaruh kualitas produk terhadap komunikasi word of mouth positif pada Kedai Wak Edoy Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shofa, Alfi Thorikatus (2016) Pengaruh praktek Muzaraah dan Ijarah terhadap ketahanan pangan petani penggarap di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sya’diyah, Lailatul (2016) Strategi keunggulan kompetitif Wirausaha Kuliner: Studi Kasus Pada Wisata Belanja Tugu Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aji, Didin Kurniawan Sakti (2016) Pengaruh elemen-elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian: Study Kasus Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Mahad Sunan Ampel Al Aly Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikri, M. Kanzul Fikri (2016) Pengaruh city branding “Shining Batu” terhadap keputusan berkunjung wisatawan Kota Batu Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Albaar, Umar (2015) Pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengguna batu bacan di Kota Ternate Maluku Utara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Riyadi HS, Dedi Eko (2015) Kepemimpinan Kiai dalam mengembangkan budaya Pesantren: Studi Multi Situs Di Pondok Pesantren Al-Is’af Kalabaan Sumenep dan Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syamsir, Syamsir (2015) Dampak customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Husnayain, Muhammad Faizul (2015) Peran kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan mutu sumberdaya guru pada lembaga pendidikan Islam: Studi multi kasus di Sekolah Dasar Islam Surya Buana dan Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zulfani, Achmad Fahrizal (2014) Implementasi manajemen ekstrakurikuler untuk meningkatkan prestasi siswa non-akademik di SMA Al Multazam Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ansori, Syahrul Ghofur (2014) Analisi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse: Studi pada konsumen sepatu merek Converse di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia (2014) Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhasanah, Nurhasanah (2014) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kepanjen. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Febrianto, Aditya Indra (2014) Penerapan strategi marketing mix pada biro jasa transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fauzi, Lutfi Nur (2014) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ali Ramadhan, Moch Nur (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada kedai kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozi, fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi bauran promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wahab, Abraham (2012) Pengaruh psikologis dan rasionalis terhadap keputusan nasabah menabung pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Al Hijrah Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Fri Oct 19 05:00:49 2018 WIB.