• Home
  • Contact Us
  • Statistics
  • Browse
    • Browse by Year
    • Browse by Subject
    • Browse by Division
    • Browse by Author
    • Browse by Supervisor
  • Login
  • Create Account

Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 33.

Thesis

Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Husnayain, Muhammad Faizul (2015) Peran kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan mutu sumberdaya guru pada lembaga pendidikan Islam: Studi multi kasus di Sekolah Dasar Islam Surya Buana dan Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zulfani, Achmad Fahrizal (2014) Implementasi manajemen ekstrakurikuler untuk meningkatkan prestasi siswa non-akademik di SMA Al Multazam Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ansori, Syahrul Ghofur (2014) Analisi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse: Studi pada konsumen sepatu merek Converse di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia (2014) Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhasanah, Nurhasanah (2014) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kepanjen. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Febrianto, Aditya Indra (2014) Penerapan strategi marketing mix pada biro jasa transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fauzi, Lutfi Nur (2014) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ali Ramadhan, Moch Nur (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada kedai kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozi, fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi bauran promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Anam, Adi Khoerul (2012) Pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan Konsumen dalam penggunaan Internet Speedy pada PT. Telekomunikasi indonesia cabang malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wahab, Abraham (2012) Pengaruh psikologis dan rasionalis terhadap keputusan nasabah menabung pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Al Hijrah Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Husniyati, Indah (2011) Strategi Komunikasi pada Wajib Pajak Hotel dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD): Studi pada kantor Dinas Pengelola Keuangan Daerah Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mubarok, Nurul (2011) Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan Produk pembiayaan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Jelani, Jelani (2011) Analisis pengaruh Desain Produk PT. Unilever terhadap keputusan penggunaan Produk Shampo Sunsilk di Ma’had Putra Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Yakin, Ainol (2011) Analisis respon Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan terhadap pencantuman Label Halal pada makanan kemasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arwani, Ahmad (2010) Efektivitas iklan media televisi Mie Sedaap versi ”rasa tidak pernah bohong” dengan pendekatan Epic Model: Studi pada mahasiswa Ma’had Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rahman, Nur Cholis (2010) Pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk Tianshi Group: Studi pada Tianshi Group Stokis 124 jalan Pasar Besar 104 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Farid, Suhananto Miftakhul (2009) Analisis pengaruh Inovasi Nilai terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi pada PT. Utero Sinar Jaya Kreasindo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mustofa, Ratna (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra terhadap Minat Konsumen berbelanja pada Swalayan Elmuna Putra Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lailiyah, Rifatul (2009) Pengaruh persepsi konsumen tentang Bioskop 21 Malang terhadap keputusan menonton. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sudrajat, Muhammad Unggul (2009) Strategi Key Success Factor pemasaran sayur pada PT Rodeo Fresh Vegetable and Fruits Lawang Malang: Tinjauan Poin Produk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wahyudi, Ahmad (2009) Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Ekstensifikasi Merek pada sabun cair merek Citra menggunakan Hierarchy of Effect Model: Studi pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amro, Alfu Baiduri (2009) Pengaruh Konsep Attachment terhadap loyalitas pelanggan kartu XL: Survei pada Xl Center Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Thu Mar 23 04:59:40 2023 WIB.
EPrints Logo
UIN Maliki Malang
Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University is powered by EPrints 3 and Supports OAI 2.0 with a base URL of here.