• Home
  • Contact Us
  • Statistics
  • Browse
    • Browse by Year
    • Browse by Subject
    • Browse by Division
    • Browse by Author
    • Browse by Supervisor
  • Login
  • Create Account

Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 66.

Thesis

Aisah, Siti (2022) Pengaruh self service technology, kualitas pelayanan Islami, dan religiusitas terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. cabang pembantu Nganjuk. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Cantika, Annisa (2021) Implementasi gerakan wirausaha dalam peningkatan kemandirian santri pada Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri Lombok Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sahriyanti, Himmatul (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat melalui traveloka.com: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Saleh, Anwar (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada PT Laris Abadi Indonesia Karangploso Kab. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

'Abror, Muhammad Shahrul (2021) Peran kualitas informasi dalam keputusan pembelian online pengguna Shopee: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Irianto, Devan Ramadhan (2021) Pengaruh content marketing dan brand image terhadap minat beli produk mitra Bukalapak: Studi pada konsumen mitra Bukalapak di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rafdi, Iqbal Ananta (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna kartu pra bayar Telkomsel Simpati Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Widodo, Muhammad Nur Ahmad Langgeng (2021) Implementasi strategi bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan di masa pandemi covid 19: Studi pada properti PT. Notojoyo Nusantara Karang Ploso Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ludiwiyanto, Hendra (2021) Pengaruh celebrity endorsers, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Himmah, Mufidatul (2020) Implementasi kompensasi jasa katering dalam upaya peningkatan kesejahteraan karyawan telaah Maqashid Syariah pada Duta Katering Junrejo Batu Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muhammad, Naufal Dzakwana (2020) Strategi pengembangan pariwisata dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Furqon, Muhammad (2019) Analisis penerapan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan pendapatan usaha: Studi pada Toko Emas Barokah Turen Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syamsiyah, Nur (2019) Analisis praktik Akad Syirkah pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) batik berdasarkan perspektif Taqiyuddin An-nabhani: Studi Kasus di UD. Rengganis Collection, Desa Selowogo, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nasihin, Fikri Zainun (2019) Implementasi pengelolaan dana infaq produktif berbasis kewirausahaan dalam upaya penguatan ekonomi pesantren: Studi Pada PT. Rijan Dinamis Selaras (RDS) Pacet Mojokerto Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muslimin, Muslimin (2019) Pengembangan ekonomi Pesantren melalui gerakan wirausaha: Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rahman, Arif Nur (2019) Manajemen sekolah dalam upaya mempersiapkan peserta didik yang berkarakter: Studi di Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mahendra, Yusril Ihza (2019) Pengaruh retailing mix terhadap keputusan pembelian pada minimarket di Kota Malang: Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amin, M. Affan (2019) Pengaruh Islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk pada Swalayan Basmalah Cabang Rembang Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shauqi, Ahmad (2019) Strategi pemberdayaan industri keripik tempe dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat: Studi Pada Paguyuban Sentra Industri Keripik Tempe Sanan Di Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nadzirummubin, Muchamad (2019) Pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di mediasi oleh keputusan pembelian pada toko buku Togamas Cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hidayatullah, Wildan Arif (2019) Pemberdayaan ekonomi masyarakat desa dalam memenuhi aspek Maqashid Syariah melalui pendekatan asset based community development: Studi Pada Desa Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rabbani, Didin Burhanuddin (2018) Analisis pengaruh Etika Bisnis Islami, lokasi usaha, dan pendidikan terhadap pendapatan: Studi pada pelaku wirausaha barang bekas di Pasar Comboran Timur Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Albaar, Umar (2018) Pengaruh Psikologis dan Rasionalis terhadap keputusan nasabah menabung: Studi Kasus Pada Bank Mandiri Syariah Kota Ternate Maluku Utara. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Khasib, Moh. Abdul (2018) Analisis pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian Handphone Oppo: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Karim, Ach. Busrul (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Candra, Oky Wahyu (2018) Analisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen wirausaha ayam D’Keprek Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Adrianto, Riski Choiril (2018) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus Pada Gudeg Yu Djum Cabang Jl. Wonosari-Jogja Km 7, Gading Playen, Gunungkidul, Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Yusron, Abror Suyudi (2018) Pengaruh kualitas dan jenis produk terhadap keputusan pembelian: Studi pada Depot Nasi Pecel 99 Madiun, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Jinan, Ach. Syauqi Ilal (2018) Pengaruh marketing public relations terhadap keputusan berkunjung di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kharis, Mokhammad Nizar (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai intervening: Studi pada bengkel Raden Motor Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Achadia, Zayin (2017) Pengaruh tenaga endorsement terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Tokopedia: Studi kasus pada konsumen di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Qudsiyah, Qudsiyah (2017) Kepemimpinan kepala madrasah dalam penerapan budaya religius di MTs 1 An-Nuqayah Putri Guluk-guluk Sumenep Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sa’diyah, Jamilatus (2017) Analisis pengaruh brand image dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung: Studi kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

A’yun, Inarotul (2017) Pengaruh Variabel Fundamental dan Makroekonomi terhadap harga saham melalui ROA: Studi Pada Perusahaan yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sari, Citra Mulya (2017) Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel moderating: Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar dalam Index Saham Syariah Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pohan, Muhammad Yasir Arafat (2017) Pengaruh kualitas produk terhadap komunikasi word of mouth positif pada Kedai Wak Edoy Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Assegaf, Mohammad Bagir (2017) Perilaku konsumen dalam pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shofa, Alfi Thorikatus (2016) Pengaruh praktek Muzaraah dan Ijarah terhadap ketahanan pangan petani penggarap di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sya’diyah, Lailatul (2016) Strategi keunggulan kompetitif Wirausaha Kuliner: Studi Kasus Pada Wisata Belanja Tugu Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aji, Didin Kurniawan Sakti (2016) Pengaruh elemen-elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian: Study Kasus Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Mahad Sunan Ampel Al Aly Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikri, M. Kanzul Fikri (2016) Pengaruh city branding “Shining Batu” terhadap keputusan berkunjung wisatawan Kota Batu Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hikmah, Ulfa Muamarotul (2016) Analisis faktor faktor bauran pemasaran yang dipertimbangkan wisatawan Jawa Timur Park 1 dalam keputusan berkunjung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Albaar, Umar (2015) Pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengguna batu bacan di Kota Ternate Maluku Utara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Riyadi HS, Dedi Eko (2015) Kepemimpinan Kiai dalam mengembangkan budaya Pesantren: Studi Multi Situs Di Pondok Pesantren Al-Is’af Kalabaan Sumenep dan Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syamsir, Syamsir (2015) Dampak customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Husnayain, Muhammad Faizul (2015) Peran kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan mutu sumberdaya guru pada lembaga pendidikan Islam: Studi multi kasus di Sekolah Dasar Islam Surya Buana dan Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zulfani, Achmad Fahrizal (2014) Implementasi manajemen ekstrakurikuler untuk meningkatkan prestasi siswa non-akademik di SMA Al Multazam Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ansori, Syahrul Ghofur (2014) Analisi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse: Studi pada konsumen sepatu merek Converse di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia (2014) Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhasanah, Nurhasanah (2014) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kepanjen. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Febrianto, Aditya Indra (2014) Penerapan strategi marketing mix pada biro jasa transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fauzi, Lutfi Nur (2014) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ali Ramadhan, Moch Nur (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada kedai kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozi, fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi bauran promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wahab, Abraham (2012) Pengaruh psikologis dan rasionalis terhadap keputusan nasabah menabung pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Al Hijrah Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Sat Jul 2 22:55:06 2022 WIB.
EPrints Logo
UIN Maliki Malang
Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University is powered by EPrints 3 and Supports OAI 2.0 with a base URL of here.