Up a level |
Adawia, Aida (2021) Proses berpikir kreatif siswa dengan gaya belajar visual berdasarkan teori tiga dunia berpikir Matematis dalam menyelesaikan masalah Geometri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Siti (2021) Penalaran Visuospasial siswa sekolah menengah atas berdasarkan karakteristik gaya berpikir Gregorc tipe sekuensial abstrak dan acak abstrak. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Siti Badriyahtul (2021) Profil kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi peluang ditinjau dari level berpikir Probabilistik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendrawati, Novita Erni (2021) Regulasi Metakognitif siswa sekolah menengah pertama berdasarkan kemampuan pemecahan masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Muhamad Torikul (2021) Proses berpikir kristis peserta didik dengan kecerdasan Visual Spasial dan Logis Matematis dalam mengkonstruksi bukti Matematis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muchlas, Muchlas (2021) Profil pemahaman Relasional siswa Sekolah Menengah Atas pada pemecahan masalah Matematika berdasarkan Gaya Kognitif. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Muhammad Nuzulul (2021) Kesalahan berpikir dalam menentukan himpunan selesaian persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak ditinjau dari perbedaan jenis kelamin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novaldin, Ilham Dwi (2021) Pengembangan modul Materi Geometri untuk siswa sekolah menengah pertama berbasis Realistic Mathematics Education berdasarkan teori Van Hiele. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosikhoh, Dewi (2021) Pengembangan modul pembelajaran segitiga berbasis metakognisi dan integrasi keislaman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholikin, Nur Wiji (2021) Pengembangan modul pembelajaran sistem persamaan linear tiga variabel terintegrasi nilai-nilai keislaman untuk meningkatkan literasi matematis dan karakter religius siswa Madrasah Aliyah kelas X. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supiarmo, Mohammad Gunawan (2021) Transformasi proses berpikir komputasional siswa sekolah menengah atas pada pemecahan masalah matematika melalui refleksi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifudin, Ahmad Ahlis (2021) Proses berpikir kreatif siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan masalah Open-Ended dengan bantuan strategi Scaffolding. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Suci (2021) Penalaran Visuospasial siswa Madrasah Aliyah berdasarkan Intelligence Quotient (IQ) kategori superior dan kategori Bright Normal pada proses pemecahan masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.