Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Matematika" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
A'yun, Khurrotul (2025) Tingkat berpikir probabilistik siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Batu dalam menyelesaikan soal peluang ditinjau dari gaya belajar Honey Mumford. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adynastiti, Mahsa Nabilah (2025) Tingkat berpikir kreatif siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Malang dalam menyelesaikan soal pola bilangan ditinjau dari kemampuan akademik dan adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agfiyah, Uzlifatul Izzah (2025) Pengaruh kemampuan berpikir divergen dan kemampuan koneksi matematis terhadap hasil belajar kognitif matematika pada materi persamaan kuadrat kelas X siswa MA Almaarif Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akmal, Ajril (2025) Pengembangan media pembelajaran matematika digital multiplatform pada materi statistika sebagai learning exercise bagi peserta didik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Az-Zahro', 'Izza Mahfudhia (2025) Analisis miskonsepsi siswa menggunakan four-tier diagnostic test berbasis Certainty of Response Index (CRI) pada materi matriks Kelas XI di MAN 2 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Muhammad Shofiyuddin (2025) Level penalaran aljabar siswa kelas VIII dalam menyelesaikan soal model TIMSS ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
C
Chusna, Febri Lailatul (2025) Pengembangan media pembelajaran ELMOST berdasarkan teori konstruktivisme untuk mendukung literasi matematis peserta didik MTs kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
D
Dhanti, Fika Nurama (2025) Efektivitas pembelajaran reasoning and problem solving terhadap hasil belajar kognitif matematika siswa pada materi persamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dinilllah, Ainun Rahma Izzah (2025) Efektivitas penggunaan model pembelajaran kooperatif berdiferensiasi gaya belajar terhadap peningkatan hasil belajar Matematika siswa Kelas VII di MTs Nurul Ulum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
F
Falah, Mochammad Faiz Nur (2025) Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan soal geometri ditinjau dari kemampuan akademik dan adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiarifanti, Swastika Aliya Shufi (2025) Identifikasi miskonsepsi matematika siswa menggunakan three-tier test ditinjau dari gaya kognitif pada materi pertidaksamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Miftahul (2025) Efektivitas pendekatan inquiry based realistic mathematics education dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa Kelas VIII MTs Almaarif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Sausan Zahra (2025) Hambatan epistemologi dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari gaya berpikir Gregorc pada materi sistem persamaan linear tiga variabel siswa kelas X Sekolah Menengah Atas. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuada, Nawang Anisu (2025) Efektivitas model pembelajaran cooperative script terhadap kemampuan literasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel Kelas VIII MTs Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
H
Handika, Riyan (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis pendekatan konstruktivisme materi aljabar untuk memfasilitasi kemampuan literasi matematis peserta didik Kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanifah, Nurul (2025) Strategi konflik kognitif dalam mengatasi miskonsepsi siswa Kelas 7 MTsN Kota Batu pada penyelesaian soal pertidaksamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harithiya, Avida Faustina (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis etnomatematika batik Turonggo Yakso untuk memfasilitasi kemampuan berpikir geometri dan disposisi matematis di kelas inklusi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Siti (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik integratif dan interaktif berbasis problem based learning pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
I
Imron, Nabila Aulia (2025) Pengembangan instrumen soal berpikir kritis berbasis literasi numerasi dalam pembelajaran trigonometri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
K
Karima, Nela (2025) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe scramble terhadap kemampuan critical thinking matematis siswa pada materi matriks Kelas XI MAN 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karina, Lisa Amelia (2025) Penalaran analogi siswa sekolah menengah atas pada materi aplikasi turunan ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumainah, Nanda Dila Zahrotul (2025) Efektivitas model pembelajaran search, solve, create, and share terhadap kemampuan penalaran matematika dan resiliensi matematis di MTsN 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairoh, Aisyah (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik terintegrasi keislaman pada materi program linear untuk memfasilitasi kemampuan pemodelan matematis dan Islamic financial literacy peserta didik madrasah aliyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
L
Laili, Iftitah Nur (2025) Analisis pemahaman konsep siswa dalam menyelesaikan soal materi Teorema Pythagoras berdasarkan teori APOS ditinjau dari kemampuan matematika siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Bella Pramudya (2025) Pengembangan media pembelajaran augmented reality berbasis kontekstual untuk mendukung minat belajar siswa pada materi trigonometri Kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
M
Maulani, Alfarista Ilmi (2025) Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada materi teorema Pythagoras ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mois, Fajrul Falah (2025) Fleksibilitas representasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal pola bilangan ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhaimin, Ulum Rosyidah (2025) Kemampuan representasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear tiga variabel ditinjau dari disposisi matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
N
Nasrilia, Yonanda Kumala (2025) Analisis kesalahan penyelesaian soal cerita berdasarkan kriteria Hadar ditinjau dari kemampuan matematika peserta didik pada materi persamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Alia Putriana (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik pada materi sistem persamaan linear tiga variabel dengan model pembelajaran Novick untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noor, Ighda Sylvia (2025) Efektivitas pembelajaran paradigma pedagogi reflektif terhadap hasil belajar dan sikap compassion siswa pada dimensi gotong royong dalam materi pemusatan data. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur'aini, Luthfiah Hamidah (2025) Efektivitas penerapan model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan numerasi siswa pada konten aljabar Kelas VII MTs Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
P
Primrose, Ailsa Tsabita (2025) Perbedaan hasil belajar, anti-bullying, dan math anxiety antara model pembelajaran teams games tournament plus dan model pembelajaran konvensional pada materi aljabar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
R
Rahma, Salsabila Zahrani (2025) Profil kemampuan pemecahan masalah siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Sabilurrosyad pada materi persamaan linear satu variabel berdasarkan teori APOS ditinjau dari self-efficacy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Mohammad Auliya' (2025) Level literasi statistis siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 Kota Malang ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Andini Putri (2025) Penalaran matematis siswa Kelas XI pada materi program linier ditinjau dari self regulated learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rakhmandani, Miranda (2025) Etnomatematika jajanan tradisional daerah Tulungagung dan pemanfaatannya dalam penyusunan soal Matematika model PISA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rif'ah, Zahrotur (2025) Pengembangan media buku pop-up berdiferensiasi untuk mendukung kemampuan visual peserta didik melalui pendekatan STEAM materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifqy, Muhammad Iqbal (2025) Efektivitas pembelajaran berdiferensiasi dengan model kooperatif tipe student teams achievement divisions terhadap pemahaman konsep matematika siswa pada materi transformasi geometri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roisiyah, Farida Ikrimatin Sayyidah (2025) Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw berbantuan PhET Colorado terhadap pemahaman konsep siswa di Kelas VIII SMP Islam Almaarif Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
S
Salima, Syirtu Fillaili (2025) Tingkat berpikir kreatif siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Malang dalam menyelesaikan soal statistika ditinjau dari kemampuan akademik dan adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Sintha (2025) Pengaruh kecemasan matematis dan minat belajar terhadap hasil belajar matematika ranah kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syach, Harris Zahroh Mulin (2025) Hambatan epistemologi siswa Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Almaarif 01 Singosari dalam menyelesaikan masalah persamaan linear satu variabel melalui implementasi pembelajaran discovery learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
U
Ula, Silmi Faiqotul (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis batik Blimbing Malang pada materi transformasi geometri untuk memfasilitasi kemampuan penalaran geometri dan kemandirian belajar peserta didik pada kelas inklusi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Achmad Miftachul (2025) Efektivitas model pembelajaran Read, Answer, Discuss, Explain, and Create (RADEC) dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan psikomotorik peserta didik di MAN Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.