Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Ababil, Sella Aisya Zam Zam (2025) Analisis kepuasan wali murid terhadap layanan akademik madrasah ibtidaiyah: Studi kasus di MIN 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdillah, Wildan (2025) Pengembangan media digital flipbook untuk meningkatkan hasil belajar materi siklus air Kelas V MI Darussalam Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afkar, Muhammad Dahyal (2025) Penerapan metode Cooperative Integreted Reading and Composition (CIRC) dalam meningkatkan kemampuan membaca di Kelas III SDI Bani Hasyim Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agilia, Putri Aisyah Intan (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik konteks Islam berbasis realistic mathematic education untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi pecahan Kelas IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agusandi, Moh Farid (2025) Pengembangan komik IPA perubahan wujud benda (Si Midu) berbasis metode eksperimen untuk meningkatkan pemahaman konsep di MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustina, Prista Yufi (2025) Implementasi ekstrakurikuler membatik dalam menanamkan nilai kearifan lokal di SDN Tunjungsekar 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Firda Nur (2025) Pengaruh pendampingan orang tua terhadap kemampuan membaca pada siswa Kelas 5 MI Wahid Hasyim III Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al-Bazi, Muhammad Khabib (2025) Pengaruh media pembelajaran kartu kosakata teka-teki terhadap kemampuan murid dalam menghafal vocabulary pada Kelas V di MI Bahrul Ulum Purworejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alawiyah, Astuti (2025) Pengembangan e-modul berbasis aplikasi Lumio pada materi keberagaman budaya bangsaku Kelas IV MIN 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ali, Achmad Rifqi (2025) Implentasi asesmen formatif dan sumatif melalui e-learning pada mata pelajaran Matematika siswa Kelas IV MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alviani, Fauziah Ninik (2025) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis Google Sites dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran IPAS MI Darul Ulum Solokuro Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Azkia Rahma (2025) Pengaruh metode pembelajaran contextual teaching and learning pada materi bentang alam Indonesia terhadap keterampilan berpikir kritis siswa dalam pencapaian SDGs di Kelas 3 SD Al-Islah Rejeni Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Rizkiati (2025) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa Kelas III dalam penerapan model pembelajaran inkuiri pada pembelajaran tematik di MI Khadijah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apriliani, Yasinta (2025) Pengembangan interactive book "CAKRA" untuk meningkatkan motivasi belajar siswa materi aksara Jawa SDN 2 Balesari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardy, Fiqhy Octavian (2025) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif pada materi ekosistem untuk Kelas 5 MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifianti, Vahra Devinta (2025) Pengembangan e-modul berbasis kearifan lokal pada materi konstitusi dan norma untuk meningkatkan karakter sopan santun siswa Kelas 4 di MI Miftahul Ulum Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ashriyah, Devinatul (2025) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir spasial melalui model pembelajaran problem based learning pada materi peta siswa Kelas V di MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asmara, Yevira Octavina (2025) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap pemahaman konsep dan keterampilan kolaborasi materi ekosistem siswa Kelas V MI Al-Fattah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asyari, Aisyah Putri (2025) Pengembangan media pembelajaran video microlearning materi cahaya pada mata pelajaran IPAS untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas V di SDN Bunulrejo 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ayuslikhana, Laili Rahmania (2025) Pengembangan media pembelajaran puzzle matematika pada materi bangun datar Kelas V SD Islam Hasyim Asyari Sekarpuro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azahra, Dila Fitri (2025) Pengembangan buku cerita bergambar berbasis etnomatematika rumah adat untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis siswa pada materi bangun datar Kelas I SD Islam Bani Hasyim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Faiza Nuril (2025) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap kemampuan kolaborasi dan komunikasi pada materi ekosistem siswa Kelas V di SDN 2 Purwosekar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azkiyah, Aidha Lu'lu'ul (2025) Pengembangan media pembelajaran pop up book pada materi keragaman budaya di Indonesia untuk meningkatkan capaian hasil belajar siswa Kelas 4 MI Almaarif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Ilham Fairuz (2025) Implementasi kegiatan Tazkyatun Nafs menanamkan karakter religius siswa kelas 3 di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Azzahra, Ummi Rosyidah (2025) Implementasi spiritual learning di MI Kholafiyah Hasaniyah Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzahro, Sabrina (2025) Pengembangan LKPD materi ekosistem berbasis design thinking model terhadap keterampilan berpikir kritis siswa Kelas V di SD Islam Bani Hasyim Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzahro, Sivi Mariska (2025) Hubungan kegiatan proyek penguatan profil pelajar Pancasila dengan kegiatan gotong royong siswa Kelas IV di SD Negeri Kebonsari 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
B
Barokah, Alfi Rochmatul (2025) Pengembangan media TaBaCan (Kotak Perbandingan Pecahan) untuk Kelas IV MIN 1 kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
C
Cahyaningrum, Tatiana (2025) Pengembangan bahan ajar berbasis problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar Matematika siswa di sekolah dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chrysanthi, Nia Silverish (2025) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) dengan microcontent pada materi bagian tumbuhan terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas IV SD Plus Al-Kautsar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
D
Dewi, Adinda Faradina (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik matematika materi diagram berbasis kontekstual untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis peserta didik Kelas V madrasah ibtidaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dianita, Elvita (2025) Penguatan moderasi beragama siswa Kelas IV melalui Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SDI Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Diyanti, Afifah Nabila Nuur (2025) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis pop up book untuk meningkatkan motivasi belajar pada materi bangun ruang Kelas IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
E
Efendi, Yumna Nadia Shofa (2025) Implementasi pembelajaran berdiferensiasi dalam meningkatkan kemampuan membaca siswa Kelas I MINU Hidayatul Mubtadi’in. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ellyana, Silvia (2025) Efektivitas penggunaan permainan tradisional uncalan karet dalam pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep perkalian siswa Kelas 3 MI Uyun Al-Hikam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Estiningrum, Siwi (2025) Penguatan keterampilan berpikir kritis Kelas 4 melalui kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SDN Kebonsari 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
F
Fadillah, Khumairotul Nur (2025) Pengaruh reward terhadap penguatan motivasi dan prestasi belajar siswa Kelas 4 di SDI Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Silvia Rahmah Nur (2025) Pengaruh game based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SDN Bakalan Wringinpitu pada mata pelajaran IPAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Firna Nahwa (2025) Pengembangan bahan ajar digital berbasis soal KSM IPA Fisika terintegrasi keislaman untuk siswa SD/MI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitani, Laila Mu'afatin Minal (2025) Pengembangan buku cerita bergambar untuk meningkatkan literasi peserta didik di SD Islam Al Huda Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Khoiriyatul (2025) Pengembangan buku cerita bergambar bermuatan permainan tradisional di SDI Bani Hasyim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Fuad, M Zahrul (2025) Implementasi program seni baca al-Qur'an terhadap kemampuan membaca al-Qur'an Kelas 2 MI Wahid Hasyim III Dau Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuaidah, Fakhriatul (2025) Analisis Program Cipta Karya dalam mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa di SDI Bani Hasyim Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
H
Hakim, Muhammad Luqmanul (2025) Pengembangan buku suplemen berbasis augmented reality pada materi rantai makanan untuk siswa kelas 5 MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Hambali, Muhammad (2025) Implementasi metode qiroati terhadap kemampuan membaca al-Quran pada peserta didik Kelas III di Sekolah Dasar Quran Alaa Nuriyah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harisma, Isnainia Firda (2025) Implementasi metode SAS (Struktur Analisis Sintesis) dalam meningkatkan kemampuan membaca permulaan siswa Kelas 1 MI Raden Patah Lebo Madiredo Kecamatan Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hazima, Moch Akbar (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik IPAS berbasis discovery learning terintegrasikan keislaman pada Kelas VI MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Ananadya Lailatul (2025) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dalam meningkatkan karakter kreatif siswa di Kelas 4 MI Al Fattah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Nafisatul (2025) Implementasi muatan lokal Bahasa Osing dan Bahasa Jawa dalam menanamkan karakter siswa MI Hidayatul Mubtadiin Banyuwangi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Siti Nurul (2025) Evaluasi literasi sains dan ketrampilan berpikir kritis pada pembelajaran IPAS materi magnet, listrik, dan teknologi untuk kehidupan di SDN 01 Kluwut Wonosari, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Muhammad Akbar (2025) Implementasi budaya ni’al dalam pembentukan karakter peduli sosial siswa di Sekolah Dasar Islam Terpadu Ya Bunayya Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmah, Ulha Zainatul (2025) Pemanfaatan multimedia interaktif berbasis web dalam meningkatkan hasil belajar siswa Kelas 4 pada pembelajaran IPAS di MI Miftahul Huda Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hudidawan, Alfajar Fani (2025) Pembelajaran berdiferensiasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada siswa Kelas 5 SD Plus Alkautsar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hurriyah, Siti Mar'atul Eva (2025) Penerapan Arab pegon dalam mengembangkan keterampilan menulis Arab melalui program pembelajaran pengembangan diri siswa Kelas IV di MI Al-Huda Ploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
I
Ilma, Fikra Filsafa (2025) Pembentukan perilaku moral sopan santun melalui program panca karakter Kelas IV di MIN 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istighfara, Riski (2025) Kemampuan number sense siswa Kelas 4 di SDN Kebonsari 2 ditinjau dari kemampuan matematis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izzah, Salwa Asyifa'ul (2025) Pengembangan media market day berbasis articulate storyline pada siswa Kelas III SDN Gayam 1 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
J
Jannah, Lu'lu'ul (2025) Implementasi pembelajaran TGFU (Teaching Games For Understanding) dalam meningkatkan motorik kasar melalui permainan lari estafet siswa Kelas 5 MI Munjungan 1 Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juwita, Widia Putri (2025) Pengaruh problem-based learning terintegrasi gamifikasi terhadap students engagement Kelas III mata pelajaran IPA tema cuaca di MIS Al-Munawwirah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
K
Kirana, Regina Sasshi (2025) Pengembangan e-modul berbasis contextual teaching and learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPAS Kelas V di MI Wahid Hasyim III Dau. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Krisdamayanti, Erlysa (2025) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir kritis dan sikap green energy siswa Kelas IV di SDN Sumbersekar 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
L
Laili, Azizatun Nurul (2025) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) berbasis role playing di MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latif, Rahmat Nur (2025) Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis android pada materi tata surya Kelas VI di MIS Al-Maarif 09 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latifa, Iva (2025) Implementasi pembiasaan ubudiyah akhlak sebagai upaya penanaman karakter religius siswa di Madrasah Ibtidaiyah QITA (Qur'ani, Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Akhlakul Karimah) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
M
Maharani, Naura Qur'atin (2025) Pengembangan media pembelajaran KANDANG (kotak pintar diagram batang) materi diagram batang Kelas 4 di SDI Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahbubilhaq, Ahmad (2025) Integrasi teknologi AI dalam pembelajaran: Strategi, respon, dan dampak penggunaan teknologi bagi siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maheasty, Anggrya Isnani (2025) Pengembangan bahan ajar booklet pada materi keragaman budaya berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik Kelas IV MI Al-Azhar Bandung Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malik.
Mahsunah, Nafsiyatul (2025) Pengembangan LKPD berbasis augmented reality untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi fotosintesis siswa Kelas IV MI Ma'arif Abar-Abir Bungah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidah, Lailatun Nurul (2025) Implementasi konsep pendidikan pelajar rahmatan lil'alamin melalui pembiasaan ubudiyah pada program diniyah di MI Miftahul Huda Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Megawangi, Ratna (2025) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis android untuk meningkatkan motivasi belajar siswa Kelas VI di MI NU Hidayatul Mubtadiin Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Meliawati, Livia (2025) Pengembangan media tangram dengan pendekatan STEM pada mata pelajaran Matematika untuk siswa Kelas II MI Al-Fattah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawaroh, Ro'ikhatul (2025) Dampak bullying terhadap motivasi belajar siswa Madrasah Ibtidaiyah Al Huda Tumpang Talun Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawwaroh, Isti (2025) Pengembangan bahan ajar digital berbasis soal KSM IPA Fisika di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mursyidah, Wihdatul (2025) Pengembangan e-LKPD berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran IPAS Kelas IV di MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muthoharoh, Alvin Luthfiana (2025) Pengembangan media metamorpholearn berbasis problem based learning untuk meningkatkan motivasi belajar siswa di Kelas 3 MI AlMa'arif 02 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
N
Nada, Siti Akmalia (2025) Pengaruh pembelajaran berdiferensiasi terhadap kemampuan computational thinking pada mata pelajaran IPAS siswa Kelas V MI Fathul Huda Pucung Lor Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najahah, Umniyatun (2025) Pengaruh pembelajaran berdiferensiasi terhadap keterampilan berpikir kritis dan kemampuan kolaborasi siswa Kelas IV pada materi hak dan kewajiban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Aprilia Khoirun (2025) Pengembangan media pembelajaran Domino Sains (Domins) untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas V di MI NU Hidayatul Mubtadi'in Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisfin, Nurista Kurnia (2025) Penerapan pembelajaran Arab Pegon dalam meningkatkan literasi keagamaan siswa kelas VI di MI Mazra'atul Ulum 02 Paciran Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Nurfaiza, Isrina (2025) Pengembangan media pembelajaran LENTERA berbasis collaborative learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sejarah perumusan Pancasila Kelas 5 SDS Islam Sananrejo Kecamatan Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurfaizah, Nabila Yumna (2025) Analisis nilai-nilai pendidikan akhlak dalam film animasi Nussa dan relevansinya dengan materi Akidah Akhlak Kelas II. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuriyah, Puja Shinta (2025) Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap aktivitas belajar siswa materi keragaman budaya Indonesia di MI Wahid Hasyim III Dau. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuruddin, Muhammad Abdillah (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis project based learning pada materi sistem pernapasan manusia Kelas V di SD Negeri Sutojayan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurullaika, Nurullaika (2025) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi bangun datar Kelas IV MI NU Hidayatul Mubtadiin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
P
Permadani, Indriati Alia (2025) Pengembangan media pembelajaran berbasis augmented reality untuk meningkatkan keterampilan membaca permulaan Kelas 1 di MI Alma'arif 3 Langlang Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pudiarti, Alya Arung (2025) Eksplorasi etnomatematika pada kue tradisional di Malang basis pembuatan soal matematika Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Kurrotul A'yun Maulida (2025) Kemampuan literasi membaca kritis siswa Kelas 4 SD Islam Al-Huda Kota Kediri melalui model pembelajaran Project Based Learning (PjBL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putriwanisetiti, Dinda (2025) Pengembangan media Powerpoint interakif berbasis virtual field trip IPAS materi jenis-jenis hewan berdasarkan jenis makanannya untuk meningkatkan literasi sains. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
R
Rahma, Lola Laula Lutfia (2025) Pengaruh PBL dengan instructional scaffolding terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pembelajaran matematika siswa Kelas 4 MI Mabruk Qur'an. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadanie, Wahyu (2025) Analisis pembelajaran berdiferensiasi dalam meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPAS di SD Islam Daarul Fikri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmah, Nabila (2025) Pengembangan media pembelajaran Aplikasi Cinta Sejarah Indonesia (ACISI) berupa flashcard dengan permainan uno pada materi sejarah di Kelas IV MI NU Hidayatul Mubtadi'in. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Faisal (2025) Pengembangan media fraction board pada materi penjumlahan dan pengurangan bilangan pecahan untuk meningkatkan belajar siswa Kelas V MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Aulia (2025) Pengembangan media e-LKPD berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keterampilan proses sains di MI Miftahul Ulum Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Heni Dwi (2025) Pengembangan media pembelajaran papan pintar perkalian ”Multiplication Smart Board” pada materi perkalian bilangan asli 1-10 untuk meningkatkan pemahaman siswa Kelas II di SD Negeri Kedungasri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Nur Aini (2025) Pengaruh penggunaan media pembelajaran berbasis Wordwall terhadap minat belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV SDN Burengan 3 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Putri Sinta (2025) Pengembangan media papan pintar piktogram dan diagram batang untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa Kelas IV MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Siti (2025) Pengaruh program tahfidz terhadap hasil belajar siswa Kelas V SD Tahfidz Quran Semai Benih Bangsa Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Razan, Devino Arkana (2025) Implementasi nilai ta'addub dalam Profil Pelajar Rahmatan Lil 'Alamin di MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Renaningtyas, Alfi Zubrida (2025) Implementasi program adiwiyata sebagai penguatan ekoliterasi siswa Kelas 5 di SD Islam Surya Buana Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Pujiati (2025) Pemberian asesmen pembelajaran mata pelajaran Bahasa Indonesia pada siswa berkebutuhan khusus di Kelas 5A MIS Tarbiyatul Banin Banat Jetak Montong Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malikk Ibrahim.
S
Sakinah, Fidela Aldafuadiyah (2025) Pengembangan media board game tembangan dalam pelajaran Bahasa Jawa untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas I MI Al Fattah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Helga (2025) Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis augmented reality pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila materi kebhinekaan beragama untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas IV di SDN Bunulrejo 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabillah, Isma Nur (2025) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis Articulate Storyline 3 pada mata pelajaran IPAS Kelas 4 MI Literasi Miftahul Huda Wajak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Ahmad Akhid Yusuf (2025) Pengaruh lingkungan belajar sosial multikultural terhadap prestasi akademik siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputri, Rizqi Rahmadhani (2025) Proses perencanaan pembelajaran berdiferensiasi konten pada mata pelajaran IPAS Kelas 4 di SDN 3 Nglampir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Intan Permata (2025) Pengembangan media flashcard berbasis augmented reality untuk meningkatkan penguasaan kosakata bahasa Inggris Kelas 3 MI Al Huda Tumpang Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Azharie Noor (2025) Strategi guru kelas mencegah perilaku bullying di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiyowati, Titik (2025) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis discovery learning pada mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk Kelas 1 MIS Tarbiyatul Banin Banat Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholiha, Ningtiyas (2025) Penggunaan model belajar kooperatif tipe STAD dalam mengoptimalkan manajemen kelas di MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholiha, Salma Sabila (2025) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis pendekatan kontekstual untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan teks narasi Kelas IV di MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siswayanti, Faiqotunnisa Hyundai (2025) Pengaruh intensitas bermain game online terhadap prokrastinasi akademik di MI Negeri 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
T
Thohir, Fauziah (2025) Pengembangan media “Fun Thinkers Book” berbasis pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dalam berpartisipasi aktif belajar pada materi keberagaman pekerjaan Kelas III di SD Plus Al-Kautsar Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triani, Khairunnisa Rahmah (2025) Pengembangan e-LKPD berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa Kelas V pada materi ekosistem. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
U
Udhiyah, Rahmatul (2025) Pengembangan media flashcard berbasis augmented reality untuk meningkatkan motivasi belajar pada materi lambang negara burung garuda Pancasila di Kelas 2 MI KH Hasyim Asyari Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Uliya, Nurul Manzilatul (2025) Pengembangan media pembelajaran smart box untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran IPAS Kelas V di SDN 01 Jenggolo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulviah, Nurul Maulida (2025) Analisis kompetensi guru dalam mengelola kelas 1 mata pelajaran matematika di MI Almaarif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulyani, Adha Chofifah (2025) Pengembangan media pembelajaran Scramble pada pembelajaran tematik Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Al-Qur'an Nurul Huda Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Uqbah, Sa'diyatul (2025) Pengembangan LKPD IPAS berbasis pembelajaran berdiferensiasi untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas IV MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
W
Wahyullah, Muh (2025) Pengaruh model problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi lingkungan hidup siswa Kelas 5 MIN Kota Bima. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardana, Labib Fakhri Dwi (2025) Internalisasi nilai keagamaan melalui kurikulum madrasah diniyah dalam meningkatkan karakter religius di MI Al-Fattah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wati, Amelia Rochima (2025) Pengembangan media pembelajaran berbasis e-comic pada materi gangguan sistem pencernaan manusia pada Kelas V di MI Miftahul Ulum Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wigari, Elsa Salsabila (2025) Implementasi kegiatan ekstrakurikuler tari tradisional dalam menanamkan karakter cinta budaya di MI KH. Hasyim Asy'ari Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Gita Tri (2025) Implementasi kegiatan ekstrakurikuler seni tari dalam mengembangkan kecerdasan kinestetik siswa SDN Percobaan 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Rika Tri (2025) Pengembangan media buku cerita bergambar berbasis karakter untuk meningkatkan minat baca siswa Kelas 1 SD Islam Al Ghaffaar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Y
Yani, Febi (2025) Pengembangan LKPD Pendidikan Pancasila berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan literasi budaya dan kewargaan pada siswa Kelas III MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Z
Zen, Rahmania (2025) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis NHT (Numbering Heads Together) pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila di SDI Al-Ma’arif 01 Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.