Up a level |
Afifuddin, Mohammad (2022) Pengembangan modul terintegrasi Al-Quran pada materi bilangan bulat dan operasinya untuk siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alghar, Muhammad Zia (2022) Proses berpikir analitis mahasiswa Matematika dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan teori APOS ditinjau dari jenis kelamin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Awaliyah, Della Zakiyah (2022) Proses berpikir metafora siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) berdasarkan kemampuan Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azhari, Mohammad Nadzir (2022) Pengembangan modul pembelajaran Matematika berbasis Pesantren untuk meningkatkan self-efficacy santri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cholidiyah, Aam Choirotul (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik Elektronik (e-LKPD) berbasis Problem Based Learning pada materi himpunan terintegrasi nilai keislaman untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif peserta didik kelas VII. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chusniah, Alik (2022) Proses berpikir konektif peserta didik dalam pemecahan masalah Matematika berdasarkan kemampuan Matematis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Heri Sopian (2022) Defragmentasi struktur berpikir siswa sekolah menengah pertama terhadap kesalahan menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari teori Newman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hapiz, Abdul (2022) Pengembangan modul materi Himpunan bernuansa Islami untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap Spiritual siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hifni, Mohamad Qodarul (2022) Pengembangan e-modul terintegrasi nilai keislaman dengan pendekatan Realistic Mathematics Education untuk mendukung kemampuan literasi statistik dan karakter religius peserta didik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Masrokul (2022) Karakterisasi Skafolding berdasarkan kesalahan siswa dalam memecahkan masalah Matematika menurut teori Newman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imaduddin, Imaduddin (2022) Proses penalaran aljabar mahasiswa dalam menyelesaikan masalah berdasarkan kemampuan Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardhiyatirrahmah, Liny (2022) Defragmentasi Lubang Konstruksi siswa Sekolah Menengah Pertama dalam menyelesaikan masalah Geometri menggunakan Scaffolding Building BLocks. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mimardekawati, Mimardekawati (2022) Argumentasi siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan kemampuan Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa', Rizqita 'Alimatun (2022) Proses berpikir konektif siswa dalam membangun koneksi Matematika pada pemecahan masalah berdasarkan Adversity Quotient (AQ). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nusrah, Raudatun (2022) Penalaran relasional siswa sekolah menengah pertama pada pemecahan masalah Matematika ditinjau dari kemampuan Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Radjak, Dwi Setiawati (2022) Pengembangan e-modul Relasi dan Fungsi berbasis Contextual Learning terintegrasi nilai keislaman untuk mendukung Epistemic Cognition peserta didik kelas VIII. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadhani, Arum Permata (2022) Proses berpikir siswa berkemampuan tinggi dalam menyelesaikan soal model pisa pada topik Geometri berdasarkan teori tiga dunia Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Andi Hasliyati Ike (2022) Pengembangan modul Transformasi Geometri menggunakan desain experiences, language, picture, symbols, application (elpsa) untuk meningkatkan kemampuan representasi Matematis siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Nanda Mustagfirotul (2022) Pengembangan e-module materi Limit Barisan menggunakan Geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Walidah, Natasya Ziana (2022) Argumentasi mahasiswa dalam memecahkan masalah pembuktian matematika berdasarkan Adversity Quotient. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.