Up a level |
A'yun, Hanifah Nur (2014) Penerapan Metode Resitasi dan Problem Based Learning (PBL) pada mata pelajaran ekonomi dalam meningkatkan keaktifan belajar Siswa Kelas X-3 di Madrasah Aliyah Negeri Kota Kediri 3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abror, Nur Aulia (2014) Pengaruh kompetensi pedagogik guru dan motivasi berprestasi siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran Ekonomi kelas XI IPS di MAN Malang 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Nikmatul Nur (2014) Penerapan hasil pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan kreativitas guru di MA Al-Ittihad Poncokusumo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amali, Amali (2014) Penerapan model pembelajaran Advance Organizer untuk meningkatkan hasil belajar IPS terpadu pada Siswa Kelas VII D MTS Negeri Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andhini, Ratih Setya (2014) Penerapan metode mind map untuk meningkatkan prestasi belajar IPS pada siswa kelas VII-H SMP Negeri 4 Kertosono Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Fitria Retno (2014) Implementasi cooperative learning Teknik Two Stay Two Stray dalam meningkatkan interaksi siswa mata pelajaran Sosiologi kelas X-2 MAN 3 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjana, Fika (2014) The implementation of everyone is a teacher here learning method to increase achievement of Social Science Learning at VIII F Class of SMPN 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anshori, Anshori (2014) Perubahan sosial budaya masyarakat Burneh Kecamatan Burneh asca dibangunnya jembatan Suramadu di Kabupaten Bangkalan Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asriah, Laili (2014) Penerapan metode Index Card Match untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas VII – B di SMPN 2 Nguling. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Ayu, Puput Aditya (2014) Peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui model pembelajaran Pbl (Problem Based Learning) pada mata pelajaran ekonomi siswa kelas X-B di SMA Ar-Rohmah Putri “Boarding School” Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizani, Al Sofiah (2014) The implementation of Simulation Learning Method Role Play Type to enhance students’ achievement in Social Science on 8th Grade At Smpn 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chasanah, Uswatun (2014) A study of personal and environmental factors influencing Bullying in Secondary Schools in the City of Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahrudin, Ria Nuzul (2014) Pengaruh pembelajaran IPS Terpadu berbasis pendidikan karakter terhadap kecerdasan emosi siswa di MTSN Panekan Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fasihin, Ahmad (2014) Implementasi model pembelajaran Joyfull Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu kelas VIII G di MTs Almaarif 01 Singosari-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathon, Muhammad Zahrul (2014) Pembelajaran Materi Interaksi Sosial berbasis Multimedia Powerpoint pada Bidang Studi IPS di Mts Negeri Kunir Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzia, Ika (2014) Penerapan model pembelajaran Teknik Think Pair Share (Tps) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis Siswa Kelas X Ipa1 Man 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriani, Mila (2014) The effort of teacher in improving learning quality of social science at SMPN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitern, Heris Hulay (2014) Pemanfaatan audio-visual video untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar sejarah Siswa Kelas X-3 MAN 3 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Nuril Mar’atul (2014) Implementasi Metode Sosiodrama untuk meningkatkan hasil belajar dalam mata pelajaran sosiologi kelas XI-IPS-2 di MA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriono, Sigit Koko (2014) Hubungan antara tingkat ekonomi dengan tingkat religiusitas masyarakat Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Fakhriyatul (2014) Pengaruh disiplin belajar dan lingkungan sekolah terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran Sosiologi kelas X IPS SMA Negeri 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Lailatul (2014) Implementasi Model Cooperative Learning melalui teknik Student Teams Achievement Division untuk meningkatkan motivasi belajar pada mata pelajaran sosiologi kelas X-3 SMA Islam Almaarif Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Furaidah, Fatin (2014) Kreativitas guru dalam membangkitkan motivasi belajar Siswa Kelas XI IPS mata pelajaran Sejarah di SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Futya, Nuril (2014) Penerapan metode pembelajaran Tgt (Team Games Turnament) dalam upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPS pada siswa kelas VII MTS Manbail Futuh Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ghoziany, Asfarika Ainul (2014) Pengaruh pemanfaatan perpustakaan sekolah sebagai sumber belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas XI SMA Negeri 01 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Gusman (2014) Peningkatan hasil belajar siswa dengan Metode Problem Solving pada materi permasalahan kependudukan di MTS Hidayatul Mubtadi’in Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handayani, Nur Vitri (2014) Penerapan metode observasi pada mata pelajaran Ekonomi dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa kelas XI IPS 4 di MAN Kota Kediri 3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handayanto, Dwi (2014) The educational efforts of Save Street Child (SSC) of malang towards street children in Malang City. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harianto, Mokamat Heri (2014) Implementasi tekhnik Jigsaw guna meningkatkan prestasi belajar siswa dalam memahami proses kebangkitan nasional pada siswa kelas X SMK Darulkaromah Randuagung Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haris, Mahdi (2014) Penerapan konstruktivistik dengan metode Inkuiri untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran sosiologi kelas X MAN Malang II Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Nur (2014) Kreativitas Guru Ips dalam meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu di SMP Negeri 1 Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasin, Askurul (2014) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning dalam meningkatkan prestasi belajar Siswa Kelas VII C pada mata pelajaran IPS terpadu di MTS Negeri Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Luthfi fatihatul (2014) Penerapan Game Puzzle untuk meningkatkan daya ingat/memori siswa pada mata pelajaran sejarah kelas XI IPA di MAN Kota Kediri 3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Nurul (2014) The implementation of 4e Cycle Learning (Exploration, Explanation, Expansion, and Evaluation) combined with discussion methods to improve learning outcomes of VIII-C Students on the Social Science Subjects at SMP Negeri 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Amalia Nita (2014) Strategi pembelajaran Discovery untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran sosiologi kelas X dan XI IPS di SMA Maarif Sukorejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Rachmad (2014) The implementation of make a match methods to increase the students achievement in learning IPS Terpadu at class VIII-C SMP Negeri 1 Beji Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Avika Tri (2014) Respon siswa terhadap pelaksanaan Strategi Crossword Puzzle dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPS terpadu kelas VII di MTS Almaarif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Feri (2014) Pengaruh tingkat pendidikan orang tua dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran Kewirausahaan Siswa kelas XI di SMKN 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hilma, Nurita (2014) Penerapan pembelajaran Kooperatif Model Two Stay Two Stray (Tsts) dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII C MTSN Lawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Holil, Muhammad (2014) Problematika pelaksanaan pembelajaran IPS Terpadu di SMP Negeri 21 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husna, Afidatul (2014) Implementasi pendekatan Saintifik pada mata pelajaran ekonomi di SMA Negeri 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indamala, Ana Alia (2014) A comparative analysis between the content of KBK, KTSP, and Curriculum in Social Science at Junior High School. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indrayana, Muhammad Alif (2014) Hubungan pendidikan keluarga dengan pembentukan moral remaja di Desa Tunggangri Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isbandi, M. Afif Syaifullah (2014) The implementation of Multicultural Education in sociology subject to build students’ character in Daily Life At SMAN 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Miftahul (2014) Pendekatan konstruktivistik dalam meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI di MA Almaarif Singosari Malang pada pembelajaran Sosiologi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Miftakhul (2014) Penerapan Metode Make A Match untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di MTS Al-Fatah Kedung Pandan Jabon Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jazil, Khoirul (2014) Implementasi Strategi Card Sort untuk meningkatkan motivasi siswa dalam memahami materi penyimpangan sosial pada Siswa Kelas VIII A di Smp Islam Al-Akbar Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jinan, Mas Udin Muh (2014) Peran pendidikan berwawasan Multikultural dalam membina sikap toleransi beragama pada Siswa Kelas X IPS 3 SMA Negeri 8 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juliatiningsih, Rina (2014) The Social Stratification factors of parents determination for students education at SMKN 1 Pungging - Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaidah, Ilmi (2014) Upaya pengembangan perpustakaan dalam meningkatkan motivasi belajar siswa di MAN Malang 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karlina, Riza (2014) Penerapan metode pembelajaran Two Stay Two Stray (Ts-Ts) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Ips terpadu kelas VIII A di SMP Islam NU 01 Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khabib, Moch (2014) Implementasi Media Surfer untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada materi Peta, Atlas dan Globe di kelas VII-C MTS Hidayatul Mubtadi’in Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laily, Nur (2014) Penerapan Metode Group Investigation dan Jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar IPS terpadu pada Siswa Kelas VII MTSN Rejoso Peterongan I Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lusyana, Ika Mega (2014) Penerapan kombinasi Metode Index Card Match dan diskusi untuk meningkatkan prestasi belajar sosiologi pada siswa X-E MAN Kediri II Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luziziki, Mirza Briano (2014) Pengaruh tingkat pendidikan dan tingkat kesehatan terhadap produk Domestik Regional Bruto perkapita kota/kabupaten di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Machmudah, Murni (2014) Upaya kepala sekolah dalam meningkatkan sikap peduli sosial pada siswa MTs Mambaul U’lum Gedangan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfiroh, Inayatu Khoirul (2014) Penerapan strategi pembelajaran simulasi untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Sosiologi kelas X MAN Malang II Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfiroh, Ziyadatul (2014) Peningkatan motivasi belajar siswa melalui penggunaan Metode Index Card Match pada mata pelajaran Ips terpadu kelas VII MTS. Plus Madinatul Mubtadi-Ien Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maknunah, Lu’lu’il (2014) Pengaruh lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran ekonomi kelas X dan XI IPS di SMP Syarif Hidayatullah Grati - Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mayfandra, Bastomi Dwi (2014) The meaning of character education from the students’ point of view at SMP Negeri I Batang-Batang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Milatul, Mufidah (2014) Penerapan Metode Group Investigation berbasis Portofolio untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran sosiologi kelas XI A IPS Mandrasah Aliyah MA Miftahul Huda Kepanjen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muarofah, Anjari Isnanu (2014) Penerapan metode Problem Based Learning (PBL) pada mata pelajaran Sosiologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X MAN Mojosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mucksin, Mucksin (2014) Pemberian reward untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi materi sistem dan slat pembayaran kelas X-MIA (Matematika dan Ilmu Alam) 1 SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muflihin, Farihul (2014) Nilai-nilai multikultural dalam buku teks mata pelajaran Sosiologi kelas XI Penerbit Erlangga. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mujibulloh, M (2014) Penerapan pembelajaran kooperatif modeL TGT (time game tournament) dalam upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Al-Qur’An Hadist kelas X-1 MA Al-Ittihad Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Haniatin (2014) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Spiritual (ESQ) terhadap prestasi belajar IPS kelas VII di SMP Islam Brawijaya Trowulan Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafidzah, Aini (2014) Improvisasi gaya mengajar guru dalam meningkatkan minat baca siswa pada mata pelajaran sejarah di MAN Malang I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Negara, Ahmad (2014) Peningkatan motivasi belajar siswa melalui metode Team Quiz pada mata pelajaran IPS Terpadu Geografi kelas VIII C di MTsN Tunggangri Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nikmah, Ulfaten (2014) Penerapan pembelajaran Kontekstual Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperatif, Transferring (REACT) untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X-F di MAN 2 Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurmawati, Ilma (2014) Penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) untuk meningkatkan kecerdasan interpersonal siswa pada mata pelajaran sosiologi kelas X MAN 3 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradani, Khoirunnisa' Ayu (2014) The implementation of Combination Discussion and Index Card Match Method uo increase student’s achievement in Integrated Social Science Learning At Class Vii-B of Mts Miftahul Ulum Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prana, Galuh Raka (2014) Entrepreneurship learning based on curriculum 2013 in Vocation High School 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Agus Fathoni (2014) Perbandingan pemahaman etika konsumsi mahasiswa program studi Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang menempuh dan yang tidak menempuh mata kuliah Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Muhammad Nur Fatikhin (2014) Pengaruh prestasi belajar mata pelajaran Sosiologi pada materi nilai terhadap perilaku siswa kelas X di MA Islamiyah Attanwir Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prihardi, Kumbar (2014) Implementasi pembelajaran kewirausahaan untuk meningkatkan minat dan motivasi siswa dalam berwirausaha pada siswa kelas XII Jurusan Kewirausahaan SMKN 1 Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pristine, Depict (2014) Implementasi teknik pembelajaran mati satu tumbuh seribu (MSTS) dalam meningkatkan hasil belajar penyimpangan sosial pada siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Tanggul - Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Dwi Marta (2014) Implementasi metode simulasi dan tanya jawab untuk meningkatkan prestasi belajar siswa dalam memahami hubungan sosial pada Siswa Kelas VIII-D Mts Al-Falah Al-Islami Bancelok Sampang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Qomariah, Nurul (2014) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe (Numbered Heads Together) untuk meningkatkan hasil belajar peta, atlas dan globe pada siswa kelas VII H MTSN Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qomariyah, Lailatul (2014) Peningkatan motivasi dan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif dengan teknik Numbered Heads Together (NHT) pada siswa kelas VII B SMP Negeri 2 Tenggarang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Yayuk (2014) Penerapan model Kooperatif tipe Team Assisted Individualization untuk meningkatkan motivasi belajar kegiatan perekonomian Indonesia pada siswa kelas VIII MTS Darulhuda Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ratmilia, Enesa (2014) Penerapan metode Jigsaw dengan pemanfaatan Handout bermedia ICT untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada pelajaran Ips kelas multimedia MTSN Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riswanda, Rozi (2014) Implementasi media monopoli anak sosial untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IIPS terpadu di kelas VIII MTS Ma’arif Nu Sunan Ampel Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizaq, Agung Dwi Bahtiar El (2014) The strategies of teachers to solve the learning problems of social science subjects at XI-Social Grades at SMAN 8 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochmah, Ainur (2014) Penggunaan Metode Card Sort untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kelas X Ma Yayasan Tarbiyah Islam Nguling Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochman, Angga Fathur (2014) Implementasi Media Audio Visual untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran geografi kelas X LM (Lintas Minat) di SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Indah (2014) Penerapan metode pembelajaran Pq4r (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa mata pelajaran IPS terpadu kelas VII H MTSN Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosi, Rois Imron (2014) Cultural identity of Foreign Students in learning activity at Maulana Malik Ibrahim Islamic State University of Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rostiani, Dwi (2014) Pengaruh kondisi sosial ekonomi orang tua dan lingkungan sekolah terhadap prestasi belajar mata pelajaran ekonomi pada Siswa Kelas XI Ips Sma Negeri 1 Adipala Kabupaten Cilacap. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozakiyah, Desy Santi (2014) An analysis of item test for daily examinatio in Social Science for class VIII at SMPN I Wonorejo Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rukoyyah, Rukoyyah (2014) Peningkatan motivasi belajar tentang asal-usul persebaran manusia di Indonesia melalui metode Snowball Throwing pada Siswa Kelas X Ma Yayasan Tarbiyah Islam di Nguling Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saadah, Shofi Nur (2014) Implementasi pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan (PAKEM) pada mata pelajaran IPS di MTsN Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Anys Nofala (2014) Penerapan Teknik Make A Match dalam meningkatkan motivasi belajar geografi pada Siswa Kelas VII A di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kediri 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Diajeng Ella Pawang (2014) Penerapan model pembelajaran Think Talk Write untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar Siswa Kelas VIII E pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setyowati, Ayin (2014) Studi Kompetensi Pedagogik mahasiswa calon guru peserta PKLI FITK Uin Maliki Malang dalam pembelajaran IPS terpadu pada MTSN di Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Mar'atus (2014) Penerapan Metode Teams Games Tournament (TGT) dan Resitasi dalam meningkatkan motivasi belajar fungsi pajak dalam perekonomian nasional mata pelajaran ekonomi pada Siswa Kelas VIII C MTSN Lembeyan Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siamah, Siamah (2014) Penerapan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD materi pokok badan usaha untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada kelas VII MTS Yaspuri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sumanto, Sumanto (2014) Implementasi pembelajaran Ips kurikulum 2013 di SMP Negeri 2 Ngariboyo Kabupaten Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susanti, Lika Dian (2014) Penerapan Metode Think Pair Share untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPS Siswa Kelas VII B SMP Al Hidayah Kebonsari Sukun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susiana, Endang (2014) Strategi pengelolaan kelas dalam mewujudkan proses pembelajaran bermakna oleh guru IPS kelas VIII di SMPN 2 Kertosono. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifah, Lina Nurus (2014) Implementasi metode pembelajaran everyone is a teacher here untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Ips kelas VII B di MTS Negeri Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufik, Ahmad (2014) Persepsi masyarakat Islam pesisir terhadap pendidikan formal dan implikasinya pada tata nilai perubahan sosial-budaya: Studi kasus masyarakat pesisir di Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Thaib, Abu (2014) Strategi full day school dalam meningkatkan prestasi belajar siswa kelas IX A di MTs Al-Bukhary Labuhan Sreseh Sampang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Desi Lutfya Maya (2014) Penerapan Metode Mind Map untuk meningkatkan motivasi belajar Siswa Kelas X MIA 1 (Lintas Minat) pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, A.Syafiul (2014) Penggunaan metode Poster Comment untuk meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran sosiologi dalam materi perilaku menyimpang kelas X di SMA NU 3 Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Vihandayani, Maulida (2014) Pendekatan Resource Based Learning dalam meningkatkan prestasi belajar mata pelajaran IPS Terpadu pada siswa kelas VII MTS Muhammadiyah 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yakin, Ainul (2014) Teaching history subject through the utilization of autoplay multimedia to improve students achievement of VII-A Grade at SMP N 3 Purwosari Satu Atap Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaini, Ahmad (2014) Implementasi Multi Metode (Ceramah, Group Investigation dan Example Non Example) dalam meningkatkan prestasi belajar Siswa Kelas X IPS-1 mata pelajaran osiologi di SMAN 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulaichah, Siti (2014) Variasi gaya belajar siswa di kelas VII SMP Negeri 18 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulkarnain, Muhammad Ilham (2014) Perbedaan prestasi belajar mata pelajaran IPS terpadu Siswa Kelas VII MTS Negeri Batu berdasarkan tempat tinggal. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prayoga, Angga Febrian Dafys (2014) The implementation of Integrated Social Science subject based on Curriculum in SMPN Malang. Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang.