Fathoni, Imam (2003) Upaya Strategi Pengembangan Pasar dalam rangka meningkatkan Market Share: Studi tinjauan pelaksanaan Promosi di Perusahaan Mebel Kendedes Blimbing Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Text (Fulltext)
99220965.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK
Untuk meningkatkan dan menumbuhkan ekonomi nasional khususnya ekonomi yang berbasis kerakyatan, sangatlah di butuhkan strategi pemasaran yang sangat tepat dan harus bisa mengetahui linkungan pasar oleh karena itu agar perusahaan tetap survece dan eksis di pasaran di butuhkan strategi yang tepat di antaranya:
Perusahaan di tuntut untuk berkembang mengikuti pasar oleh karena itu perusahaan harus mampu penetrasi pengembangaban pasar dan di dukung oleh saran promosi yang tepat guna meningkatkan penjulan yang pada akhirnya meningkatkan laba
Masalah utama yang di teliti dalam penelitian ini adalah bagaiman strategi pcngcmbanngan pasar dalam rangka meningkatkan market share (tinjauan pelaksanaan promosi) guna meningkatkan keunntungan. Tujuann yang ingin di capai dalam prenelitian ini adalah untul mmgetahui bagaiman penerapan upaya strategi pengembangan dan promosi yamg tepat, guna meningkatkan market share yang di terapkan perusahaan
Dalam pengumpulan data di peroleh dengan cara studi lapangan dan untuk menganalisa data di gunakan metode analisi kualitatif dengan mendeskripsikan data yang telah terkumpul untuk memecahkan masalah
Berdasarkan analisa dan intrepretasi tentang pengembangan pasar dan promosi di perusahaan meubel kendedes termasuk baik, hal ini dapat di lihat dari hasil pekerjaan, spesifikasi prodak, dan mutu pekerjaan yang di hasilkan.
Adapun saran yang penulis kemukakan adalah: pengembangan pasar dan penetrasi pasar haruslah tepat, sesuai dengan limgkungan pasar dan peranan promosi sangat penting dan efektif guna meningkatkan keuntungan dan mengenalkan produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Supervisor: | Al Idrus, Salim |
Keywords: | Strategi Pengembangan Pasar; Market Share |
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Moch. Nanda Indra Lexmana |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 13:45 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 13:45 |
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/56572 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |