Saputra, Wahyu Oky (2019) Pengaruh gaya hidup, harga dan kemudahan terhadap keputusan pembelian produk pada situs e-commerce Lazada: Studi pada mahasiswa pengguna e-commerce Lazada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Fulltext)
15510090.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (5MB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar “Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Situs E commerce Lazada yang meliputi variabel gaya hidup ,harga dan kemudahan (independen). Mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (dependen).
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Sedangkan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara stimultan gaya hidup, harga, dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situ E-commerce Lazada. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial dapat disimpulkan bahwa dari tiga variabel yang terdiri dari variabel gaya hidup, harga, dan kemudahan, disimpulkan bahwa semua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs e-commrce Lazada. Dari ketiga variable tersebut, variabel harga adalah variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk pada situs E-commerce Lazada.
ENGLISH:
This study aims to find out how much "Effect of Lifestyle, Price and Ease of Product Purchase Decisions onSite E-commerce Lazadawhich includes lifestyle variables , price and convenience (independent). Has an influence on purchasing decisions (dependent).
The method used in this study is quantitative. With the number of samples used in this study as many as 100 respondents. Testing instruments using validity and reliability test and test classical assumptions. While the method of data analysis uses linear regression multiple.
The results of this study indicate that simultaneously lifestyle, price, and convenience significantly influence product purchasing decisions on situ E-commerce Lazada. Based on the results Partial testing can be concluded that from three variable that consists of lifestyle variables, prices, and convenience, concluded that all of these variables significant effect on product purchase decisions onsite E-commerce Lazada's. Of the three variables , the price variable is a variable the most dominant influence on product purchase decisions on the E-commerce site Lazada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Farida, Lailatul | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | gaya hidup; harga; kemudahan dan keputusan pembelian; lifestyle; price; purchase ease and decision | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Depositing User: | Dian Anesti | ||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2019 13:24 | ||||||
Last Modified: | 26 Sep 2019 13:24 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/14703 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |