Syarifudin, Abdul Jalal (2014) Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
09510082 Pendahuluan.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
09510082 Indonesia.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
09510082 Inggris.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
09510082 Arab.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
09510082 Bab 1.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
09510082 Bab 2.pdf Download (649kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
09510082 Bab 3.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
09510082 Bab 4.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
09510082 Bab 5.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (References)
09510082 Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (Appendices)
09510082 Lampiran.pdf Download (649kB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Perkembangan teknologi informasi saat ini ternyata sangat berpengaruh terhadap kemajuan usaha disegala bidang, baik secara langsung maupun tidak langsung. Dalam mengembangkan bisnis, produsen berusaha untuk menguasai pasar dan memenangkan persaingan. Hal ini terjadi pada berbagai sektor bisnis, termasuk bisnis minuman khususnya kopi bubuk. Dimana saat ini banyak bermunculan kopi bubuk dengan berbagai merek. Tiap produsen berusaha menonjolkan keunggulan masing-masing dan menciptakan strategi pemasaran yang sesuai. Hal ini bisa dilakukan dengan periklanan. Periklanan adalah merupakan salah satu kegiatan untuk menyampaikan informasi atau pesan tentang Top Coffe kepada konsumen
Penelitian ini termasuk dalam jenis pendekatan Kuantitatif-Inferensial. Yang mengkaji variabel (attention) (X1), Minat (Interest) (X2), Keinginan (desire) (X3), Rasa Percaya (Conviction) (X4) dan Tindakan (Action) (X5) berpengaruh tehadap keputusan pembelian produk Top Coffee. Teknik pengambilan dalam penelitian ini mengunakan aksidental sampling. Dan jumlah sampel yang diambil 100 responden. Instrument dalam penelitian ini adalah kuisioner dan dokumentasi kemudian data yang diperoleh dengan ststistic Inferensial, regesi linier berganda serta uji parsial.
Hasil analisis regresi menunjukan bahwa Variabel Perhatian (attention) (X1), Minat (Interest) (X2), Keinginan (desire) (X3), Rasa Percaya (Conviction) (X4) dan Tindakan (Action) (X5) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Top Coffee (Y). Nilai Fhitung sebesar 16.361. Nilai ini lebih besar dari F tabel (16.361> 2,31) dan nilai sig. F 0,000 lebih kecil dari α (0,05) maka hipotesis diterima, dan koefisien determinan (Adjusted R Square) sebesar 0,43,7 atau 44% dari variabel yang diteliti. variabel yang berpengaruh paling dominan yaitu Keinginan (desire) (X3) dengan kontribusi 31%.
ENGLISH:
The development of information technology at this time turned out to be very influential on the progress of efforts to disegala the field, either directly or indirectly. In developing the business, a manufacturer trying to control the market and win the competition. This happens on a variety of business sectors, including business, especially ground coffee drinks. Where currently many popping up with various brands of ground coffee. Each manufacturer tried to accentuate their respective advantages and creating the appropriate marketing strategy. This can be done with advertising. Advertising is one of the activities is to convey information or messages about Top Coffe to consumers
This research included in the Quantitative approach to type-Inferensial. The study variables attention (X 1), Interest (X 2), desire (X 3), Confidence (X 4) and action (X 5) influence purchasing decisions by taking action against Top Coffee products. Retrieval techniques in this study using aksidental sampling. And the number of samples taken 100 respondents. Instrument in this study is a questionnaire and the documentation then the data obtained with Inferensial, regesi linear ststistic double as well as the partial test.
Results of the regression analysis show that Variable Attention (X 1), Interest (X 2), desire (X 3), Confidence (X 4) and Action (X 5) influence on purchasing decisions Top Coffee (Y). Fhitung value of 16.361. This value is greater than F table (16.361 & gt; 2.31) and the value of sig. F 0.000% smaller than u03B1 (0.05) then the hypothesis is accepted, and the determinant of the coefficient (Adjusted R Square) of 0, 43, 7 or 44% of the variables examined. the most influential variables are dominant i.e. desire (desire) (X 3) with the contribution of 31%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Iklan; Keputusan Pembelian; Advertising; Purchases of Decision |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications |
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Zulaikha Zulaikha |
Date Deposited: | 29 Jul 2015 17:42 |
Last Modified: | 29 Jul 2015 17:42 |
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/714 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |