Responsive Banner

Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya

Pamungkas, Prastya Nur (2013) Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

[img]
Preview
Text (Introduction)
08510017_Pendahuluan.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstract: Indonesia)
08510017_Indonesia.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstract: English)
08510017_Inggris.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstract: Arabic)
08510017_Arab.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Chapter 1)
08510017_Bab_1.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Chapter 2)
08510017_Bab_2.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Chapter 3)
08510017_Bab_3.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Chapter 4)
08510017_Bab_4.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Chapter 5)
08510017_Bab_5.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (References)
08510017_Daftar_Pustaka.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Other (Appendices)
08510017_Lampiran.rar

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA:

Perilaku konsumen menjadi salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan dalam usaha pemasaran produk. Strategi pemasaran yang tepat merupakan salah satu cara ntuk mencapai tujuan perusahaan yaitu dengan mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga tercipta produk yang tepat. Dengan demikian peningkatan volume penjualan dan memenangkan persaingan dapat tercapai. Begitu juga dilakukan para produsen sepeda motor matic seiring dengan permintaan yang semakin meningkat.

Penelitian ini merupakan penelitian kuant itatif dengan pendekatan survey dan jumlah sampel sebanyak 100. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri Merek, Harga, Kualitas, Style, dan Jaminan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian konsumen. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan regesi linier berganda dan untuk menganalisis hipotesis diuji dengan uji F dan uji t.

Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bebas yaitu: Merek, Harga, Kualitas, Style, Dan Jaminan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat. Secara parsial yang berpengaruh signifikan adalah Merek, Kualitas dan Jaminan, yang tidak berpengaruh yaitu Harga dan Style. Sedangkan variabel yang dominan adalah variabel merek.

ENGLISH:

Consumer behavior is one factor to consider in product marketing efforts. Appropriate marketing strategy is one way to achieve the company's goals is to determine the needs and desires of consumers in order to create the right product. Thus increasing sales and winning the competition can be achieved. So also do the motorcycle manufacturer matic line with increasing demand.

This research is quantitative survey approach and the total sample of 100. In this study, the independent variables consisted Brand, Price, Quality, Style, and Security, besides dependent variable is the consumer purchase decision. Testing instrument are using validity and reliability. Besides methods of data analysis using multiple redesi linear and for analyzing the hypothesis was tested with the F test and t test.

The results showed that the independent variable: Brand, Price, Quality, Style, and simultaneously guarantee a significant effect on purchasing decisions Honda Beat motorcycle. Partially a significant effect was Brand, Quality and Assurance, which does not affect the price and Style. While the dominant variable is the variable brand.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisor: Rahayu, Yayuk Sri
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDRahayu, Yayuk SriUNSPECIFIED
Keywords: Pengaruh; Keputusan Pembelian; Atribut Produk; Effects; Purchase Decision; Product Attributes
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
Departement: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Location: 150502
Depositing User: Ratih Novitasari
Date Deposited: 09 Oct 2015 09:52
Last Modified: 09 Oct 2015 09:52
URI: http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/2374

Downloads

Downloads per month over past year

Actions (login required)

View Item View Item