Shofa, Alfi Thorikatus (2013) Analisis sistem rekrutmen, seleksi dan training tenaga kerja dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan: Study kasus di PT. Bank Negara Indonesia Syariah (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
09510118_Pendahuluan.pdf Download (650kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
09510118_Indonesia.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
09510118_Inggris.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
09510118_Arab.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
09510118_Bab_1.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
09510118_Bab_2.pdf Download (834kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
09510118_Bab_3.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
09510118_Bab_4.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
09510118_Bab_5.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (References)
09510118_Daftar_Pustaka.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Other (Appendices)
09510118_Lampiran.rar Download (1MB) |
Abstract
INDONESIA:
Setiap organisasi, terlepas dari ukuran, produk, maupun jasa yang dihasilkannya, harus merekrut pelamar kerja untuk mengisi sebuah posisi. Pengisian kekosongan di dalam sebuah organisasi disebabkan oleh pertumbuhan, perubahan struktur dan fungsi, ataupun putaran karyawannya. Hal tersebut memerlukan pencarian orang-orang yang dapat memenuhi persyaratan posisi yang kosong. Sumber karyawan dapat berasal dari sumber internal maupun eksternal. Untuk mengetahui implementasi di PT.Bank Negara Indonesia Syariah (Persero)Tbk Kantor Cabang Malang adalah tujuan penelitian ini. Dengan ini , penulis ingin mengetahui implementasi rekruitmeit men serta pengembangan karyawan di BNI PT.Bank Negara Indonesia Syariah (Persero)Tbk Kantor Cabang Malang.
Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan mengunakan metode deskriptif, yang dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, interview (wawancara),instrumen penelitian dan dokumentasi yang mana kepala pimpinan cabang menjadi subjek penelitian. Selama penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk menganalisis data, penulis dengan berani mendiskripsikan dan menginterpretasi data yang telah didapat sehingga menggambarkan kenyataan yang sebenarnya sesuai dengan apa yang terjadi di perusahaan.
Dalam penelitian ini penulis menggambarkan bahwa system rekrutmen di PT.Bank Negara Indonesia Syariah (Persero)Tbk Kantor Cabang Malang, Apabila menbutuhkan karyawan dengan mengajukan karyawan ke kantor pusat dan di kantor cabang di beri wewenag untuk rekomendasi dan pemasang iklan. Dalam peningkatan kinerja karyawan selain diadakan training mereka menilai dengan system Graphic Rating Sistem. Yaitu dengan kesetiaan kerja, penampilan, ketrampilan, serta presensi.
ENGLISH:
Every organization, irrespective of size, products, and services it produces, must recruit job applicants to fill a position. Filling a void in an organization caused by growth, changes in structure and function, or round employees. This search requires people who can meet the requirements of the vacant position. Employees can originate from sources internal and external sources. To find recruitment implementation at PT Bank Negara Indonesia Syariah (Persero).Tbk Branch Malang is the purpose of this study. By this, the authors wanted to know the implementation of recruitment and development at PT Bank Negara Indonesia Syariah (Persero).Tbk Branch Malang.
Kind of this research is qualitative by using method descriptive, which wherein data collection is done by way of observation, interview, instruments research and documentation who where head the leadership of branch become subject of research. During this research uses descriptive qualitative method to analyze the data, the authors describe and interpret the data that have been obtained so that depict the actual reality according to what is happening in the company.
In this study the authors describe that the recruitment system in PT Bank Negara Indonesia Syariah (Persero) Tbk Branch Malang, If the employee requires the employee to submit to headquarters and was given the authority of a branch office for advice and advertisers. In addition to improving employee performance held their training system judging by Graphic Rating System. Namely the fidelity of work, appearance, skills, and presence.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Ridwan, A. Muhtadi | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Peningkatan Kinerja; Performance Improvement | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Location: | 150305 | ||||||
Depositing User: | Ratih Novitasari | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2015 09:48 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2015 09:48 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/2338 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |