Responsive Banner

Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | G | H | I | J | L | M | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 25.

A

Abdullah, Mohammad Nadzif (2016) Klasifikasi pembayaran biaya studi pada laporan pembayaran sistem informasi pembayaran biaya studi mahasiswa di STIKes Kepanjen menggunakan metode decision tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amin, Ainul (2016) Pembuatan film animasi cara umrah sesuai sunnah rosul menggunakan software blender. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

C

Chusyairi, David Aziz (2016) Segmentasi kanal mandibula menggunakan metode watershed transform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fahmi,, Muhammad (2016) Pengembangan sistem penentuan uang kuliah tunggal dengan metode fuzzy c-means. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

G

Gansala, Fauzadin (2016) Perilaku non playable character (NPC) musuh pada game sepeda dengan menggunakan fuzzy state machine (FuSM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Huda, Ahmad Samsul (2016) Game edukasi cepat tepat dengan metode finite satate machine (FSM) pada telepon cerdas. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

I

Irwan, Naufal (2016) Aplikasi sistem pakar identifikasi penyakit pada tanaman padi menggunakan metode certainty factor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

J

Jazuli, Muhammad (2016) Sistem pendukung keputusan penentuan kelompok uang kuliah tunggal menggunakan metode k-means clustering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

L

Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Mufidah, Badzrotul (2016) Implementasi metode A* (A-Star) untuk NPC musuh pada game 3D pembelajaran kosakata Bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mukhlisin, Washilul (2016) Aplikasi pendukung keputusan untuk menentukan produk asuransi bagi calon pelanggan menggunakan metode analytical hierarchy process. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muslim, Alif Akbarul (2016) Rancang bangun aplikasi berbasis web untuk analisis sentimen pada mikroblog twitter dengan naïve bayes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pamardi, Dandi (2016) Aplikasi pengelompokan content halaman web secara otomatis menggunakan metode fuzzy c-means clustering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Permana, Febryan Cahya (2016) Penerapan metode perceptron untuk pemilihan serangan oleh NPC dalam turn-based RPG game pembelajaran malware. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Ramadhan, Aditya (2016) Otomasi penilaian standar pengelolaan pada sistem informasi supervisi, monitoring dan evaluasi sekolah standar nasional tingkat SLTP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Romadloni, Muttaqiyuddin (2016) Permainan edukatif puzzle surat Al-qur’an (Q-Puzzle) menggunakan fuzzy sugeno sebagai penentu level permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Santosa, Bakhtiar Puji (2016) Aplikasi penterjemah kalimat Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa disertai transliterasi Aksara Jawa berbasis web dengan metode analisis kontrastif averbia dan decision tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Saputro, Bambang (2016) Klasifikasi dan pemetaan posdaya tematik berbasis masjid menggunakan metode naïve bayes classifier. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Supardianto, Supardianto (2016) Sistem aplikasi deteksi hama tanaman tomat menggunakan metode multie criteria detesion making. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Susanto, Nizar Fahmi (2016) Deteksi dini penyakit demam berdarah dengan metode fuzzy expert system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syarif, Muhammad Syukron (2016) Penerapan algoritma backpropagation untuk menentukan level bonus dan score bonus pada game edukasi nahwu menggunakan kartu berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Y

Yani, Nur Ahmad (2016) Pembuatan film animasi merawat jenazah menurut sunnah Nabi Muhammad SAW menggunakan software blender. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zaidah, Nur (2016) Penerapan algoritma Dijkstra untuk game hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zulqarnain V.R, Muhammad (2016) Multimedia interaktif tata cara berwudhu’ sesuai sunnah Rosul menggunakan metode fuzzy sugeno berbasis unity 2D. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Tue Apr 29 06:01:18 2025 WIB.