Responsive Banner

Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | G | L | M | Q | S
Number of items: 9.

A

Arista, Basic Redy (2015) Perbaikan kualitas citra wajah menggunakan metode Fast Fourier Transform (FFT) pada aplikasi monitoring ruangan berbasis webcam untuk mengetahui akurasi face recognition. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

E

Erwanto, Haris Budi (2014) Navigasi player untuk pencarian obstacle pada game sepeda menggunakan metode Pathfinding A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fadilah, Juniardi Nur (2014) Aplikasi permainan “Asteroid Shooter” menggunakan MCRNG dan A* sebagai algoritma randoming Spawn dan pencarian objek berbasis mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

G

Ghulam, Syaichul (2014) Rancang bangun aplikasi keamanan monitoring ruangan dengan pendeteksi gerak berbasis kamera menggunakan metode background subtraction secara real time. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

L

Lidinillah, Muiz (2014) Game pengenalan tajwid berbasis mobile dengan metode Iterative Deepening A* untuk penentuan arah gerak musuh. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Munas, Rifa’ati Azizah (2014) Sistem pendukung keputusan untuk diagnosa dini gangguan pemusatan perhatian dan Hiperaktivitas (GPPH) pada anak menggunakan metode Case-Based Reasoning (CBR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muthma'innah, Rizqi Lailatul (2014) Pembangkit grafik berbasis bahasa alami pada Database Management System (DBMS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Q

Qomariyah, Lailatul (2014) Peningkatan motivasi dan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif dengan teknik Numbered Heads Together (NHT) pada siswa kelas VII B SMP Negeri 2 Tenggarang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Saifuddin, Much (2014) Penerapan FuSM (Fuzzy State Machine) untuk menentukan perilaku NPC (Non Playable Character) pada game mobile pengenalan hukum bacaan mim sukun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Tue Apr 29 06:03:39 2025 WIB.