Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]
![]() | Up a level |
A
Abror, Nur Aulia (2014) Pengaruh kompetensi pedagogik guru dan motivasi berprestasi siswa terhadap hasil belajar mata pelajaran Ekonomi kelas XI IPS di MAN Malang 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amali, Amali (2014) Penerapan model pembelajaran Advance Organizer untuk meningkatkan hasil belajar IPS terpadu pada Siswa Kelas VII D MTS Negeri Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ayu, Puput Aditya (2014) Peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui model pembelajaran Pbl (Problem Based Learning) pada mata pelajaran ekonomi siswa kelas X-B di SMA Ar-Rohmah Putri “Boarding School” Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
F
Febriani, Mila (2014) The effort of teacher in improving learning quality of social science at SMPN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Nuril Mar’atul (2014) Implementasi Metode Sosiodrama untuk meningkatkan hasil belajar dalam mata pelajaran sosiologi kelas XI-IPS-2 di MA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Lailatul (2014) Implementasi Model Cooperative Learning melalui teknik Student Teams Achievement Division untuk meningkatkan motivasi belajar pada mata pelajaran sosiologi kelas X-3 SMA Islam Almaarif Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Furaidah, Fatin (2014) Kreativitas guru dalam membangkitkan motivasi belajar Siswa Kelas XI IPS mata pelajaran Sejarah di SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
H
Handayanto, Dwi (2014) The educational efforts of Save Street Child (SSC) of malang towards street children in Malang City. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
J
Jannah, Miftakhul (2014) Penerapan Metode Make A Match untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di MTS Al-Fatah Kedung Pandan Jabon Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
K
Karlina, Riza (2014) Penerapan metode pembelajaran Two Stay Two Stray (Ts-Ts) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Ips terpadu kelas VIII A di SMP Islam NU 01 Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khabib, Moch (2014) Implementasi Media Surfer untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada materi Peta, Atlas dan Globe di kelas VII-C MTS Hidayatul Mubtadi’in Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
L
Lusyana, Ika Mega (2014) Penerapan kombinasi Metode Index Card Match dan diskusi untuk meningkatkan prestasi belajar sosiologi pada siswa X-E MAN Kediri II Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
M
Machmudah, Murni (2014) Upaya kepala sekolah dalam meningkatkan sikap peduli sosial pada siswa MTs Mambaul U’lum Gedangan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maknunah, Lu’lu’il (2014) Pengaruh lingkungan keluarga dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran ekonomi kelas X dan XI IPS di SMP Syarif Hidayatullah Grati - Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mucksin, Mucksin (2014) Pemberian reward untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi materi sistem dan slat pembayaran kelas X-MIA (Matematika dan Ilmu Alam) 1 SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
N
Nikmah, Ulfaten (2014) Penerapan pembelajaran Kontekstual Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperatif, Transferring (REACT) untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X-F di MAN 2 Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
P
Prasetyo, Agus Fathoni (2014) Perbandingan pemahaman etika konsumsi mahasiswa program studi Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang menempuh dan yang tidak menempuh mata kuliah Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pristine, Depict (2014) Implementasi teknik pembelajaran mati satu tumbuh seribu (MSTS) dalam meningkatkan hasil belajar penyimpangan sosial pada siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Tanggul - Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
R
Rozakiyah, Desy Santi (2014) An analysis of item test for daily examinatio in Social Science for class VIII at SMPN I Wonorejo Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
S
Sari, Anys Nofala (2014) Penerapan Teknik Make A Match dalam meningkatkan motivasi belajar geografi pada Siswa Kelas VII A di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kediri 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Diajeng Ella Pawang (2014) Penerapan model pembelajaran Think Talk Write untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar Siswa Kelas VIII E pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sumanto, Sumanto (2014) Implementasi pembelajaran Ips kurikulum 2013 di SMP Negeri 2 Ngariboyo Kabupaten Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susiana, Endang (2014) Strategi pengelolaan kelas dalam mewujudkan proses pembelajaran bermakna oleh guru IPS kelas VIII di SMPN 2 Kertosono. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
T
Taufik, Ahmad (2014) Persepsi masyarakat Islam pesisir terhadap pendidikan formal dan implikasinya pada tata nilai perubahan sosial-budaya: Studi kasus masyarakat pesisir di Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
U
Ulfa, Desi Lutfya Maya (2014) Penerapan Metode Mind Map untuk meningkatkan motivasi belajar Siswa Kelas X MIA 1 (Lintas Minat) pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.