Responsive Banner

Browse by ["viewname_eprint_userid" not defined]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | K | N | Z
Number of items: 7.

H

Hakim, Elvis Lukman (2002) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus di Perusahaan Tabloid Hallo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

K

Karimah, Ummu (2002) Studi tentang pelaksanaan motivasi dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan kerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Tumpang Malang: Tinjauan teori motivasi Maslow dan Herzberg. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Khairah, Tu’til (2002) Perencanaan laba dengan Analisis Break Even Point (Titik Impas) di PT. Malang Post Cemerlang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

N

Nurhidayati, Kholis (2002) Manajemen tabungan Mudhorobah di PT Bank Perkreditan Rakyat Syari'ah (BPRS) Bhakti Haji Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nuryanto, Moh. Joko Edy (2002) Sistem pembiayaan Mudharabah sebagai alternatif kredit konvensional: Studi kasus pada BPR Syari’ah Daya Artha Mentari Gempol Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zairozi, Ahmad (2002) Penerapan konsep dan fungsi pemasaran di kalangan Pengusaha Genteng Situbondo: Studi pada Sentra Industri Genteng di Kalibagor Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zunaidah, Listiana (2001) Pengembangan produk sebagai upaya meningkatkan volume penjualan kompor pada Pabrik Kompor “Kupu Mas” Merjosari - Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Tue Apr 29 08:48:59 2025 WIB.