Up a level |
Afidatuzzaro, Nurul (2024) Pengembangan e-Modul pembelajaran dengan model discovery learning pada materi analisis data untuk meningkatkan kemmapuan literasi numerasi siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifatunnisa, Farras (2024) Pengembangan media re-math untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa Kelas IX pada materi bangun ruang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifudin, Nuris (2024) Pengembangan LKPD berbasis STEAM-PjBL pada materi teorema pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 5 Karangploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustin, Ine Aulia (2024) Analisis kesalahan menyelesaikan soal matematika level HOTS ditinjau dari kemampuan matematis peserta didik pada materi sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan Teori Kastolan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Zahrotul Lia Kurrotul (2024) Pengembangan media busy book materi operasi hitung bilangan asli untuk anak tunagrahita ringan Kelas VII fase D menurut teori Bruner di SLBN Sumbang 1 Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amal, Ikhlasul (2024) Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional di Karangasem Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Dinda (2024) Pengembangan e-LKPD real world problem (masalah nyata) untuk meningkatkan kreativitas siswa Kelas VII pada materi operasi aljabar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anisaturrodliyah, Zulfi (2024) Pengembangan aplikasi android berbasis augmented reality untuk meningkatkan disposisi dan kemampuan literasi matematis siswa sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dhujjah, Nurul Ilmi Badrud (2024) Pengembangan media GeoMath dalam pembelajaran geometri integratif di MTs Negeri 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farabi, Muhammad Al (2024) Pengembangan bahan ajar digital interaktif transformasi geometri berbasis Ethno-STEM untuk menurunkan math anxiety dan meningkatkan kemampuan visual-spatial thinking peserta didik MTs Negeri 3 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Afina Aesya (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis Powerpoint pada materi bangun ruang sisi datar siswa SMP Kelas VIII sebagai sumber belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Queen (2024) Kemampuan number sense dalam menyelesaikan soal bilangan bulat ditinjau dari kecerdasan logis matematis siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Achmad (2024) Pengembangan modul Matematika Terintegrasi Keislaman Berbasis Soal HOTS (MATHIKS HOTS) dengan penguatan literasi matematis pada materi SPLDV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Hifdatuz Zulfa (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe pair check dengan pendekatan heuristik terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika di MAN 3 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoirunnisak, Khoirunnisak (2024) Efektivitas penggunaan permainan dam-daman dalam pembelajaran materi hubungan antar sudut untuk meningkatkan kompetensi strategis matematis siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Karangploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khotimah, Nur (2024) Pengembangan video pembelajaran matematika berbasis integrasi pada materi barisan dan deret Kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'firoh, Annisa Dzulfa (2024) Analisis kemampuan pemecahan masalah dalam menyelesaikan soal AKM pada siswa Kelas VII ditinjau dari kemampuan adversity quotient. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Rina (2024) Efektivitas penggunaan aplikasi GeoGebra terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis di MA Bilingual Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Naja, Afina Fidaroin (2024) Pengembangan instrumen diagnostik berformat four tier multiple choice pada materi operasi aljabar Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nirmala, Hidayatul Livia (2024) Pengembangan e-modul matematika kontekstual berbasis potensi wisata Kampung Heritage Kajoetangan untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif dan sikap peduli lingkungan siswa sekolah menengah pertama. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Rahmat (2024) Eksplorasi etnomatematika dalam proses pembuatan kain tenun Khas Suku Sasak Lombok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosadi, Arif Rohman (2024) Pengembangan media lirik lagu berbasis audio visual untuk melatih pemahaman mekanikal matematika siswa pada materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyidah, Novia Mar'atur (2024) Pengembangan e-module integratif berbasis literasi numerasi materi peluang pada kurikulum merdeka. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Umi Lailatus (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) terintegrasi keislaman untuk melatih kemampuan literasi matematika pada materi aritmetika sosial Kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Rhevita Wahyu (2024) Implementasi model pembelajaran kooperatif Team Accelerated Instruction (TAI) berbantuan aplikasi Geogebra terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi SPLTV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofi, Anindya Adilah Syahirah (2024) Analisis kesalahan siswa berdasarkan teori Newman dalam menyelesaikan soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) ditinjau dari kemampuan awal matematis pada materi barisan dan deret. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholehah, Nisa'i Shin (2024) Efektivitas penggunaan model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar matematika dan sikap percaya diri peserta didik Kelas VIII SMP Nailul Falah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tiyas, Yolanda Redita Ika Ning (2024) Pengaruh pemahaman konsep matematis siswa dalam pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) terhadap kemampuan critical thinking siswa pada materi bangun ruang Kelas VII MTs Negeri 5 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Faizatul (2024) Efektivitas model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar dan kemandirian belajar matematika siswa Kelas VIII MTs Walisongo Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Muhammad Ragil (2024) Pengembangan media kartu Domino Geometri (NORI) pada materi bangun ruang sisi lengkung Kelas IX MTs/SMP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yaqin, Moh. Rizal Khaqul (2024) Pemahaman konsep limit fungsi siswa Kelas XII berdasarkan minat belajar matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahbi, Ud'hiyata (2024) Penalaran adaptif siswa dalam menyelesaikan soal literasi matematika terintegrasi Islam ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro, Fatimatuz (2024) Analisis kesulitan siswa dalam memecahkan masalah pada materi sistem persamaan linier dua variabel ditinjau dari self directed learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.