Syamsih, Badrus (2002) Pelaksanaan Advertising guna meningkatkan Volume Penjualan di Perusahaan Kompor Kupu Mas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Text (Fulltext)
98220056.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK
Perusahaan kompor “KUPU MAS” Malang selama ini menggunakan media promosi yang meliputi: kalender» kaos, sales promotion. Perusahaan kompor “KUPU MAAS” Malang saat ini memproduksi 8 jenis ukuran yaitu: sumbu 12, 14) 16, 18, 20 kecil, 20 besar, 24 kecil, 24 besar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan advertising di perusahaan kompor “KUPU MAS" Malang dapat meningkatkan volume penjualan, dan untuk mengetahui hubungan antara periklanan dan sales promotion terhadap volume penjualan.
Dalam pembahasan skripsi ini peneliti memakai alat analisis korelasi pearson produck moment yang berguna untuk menentukan suatu besaran yang menyatakan begaimana kuat hubungan suatu variabel dengan variabel lain.
Hasilnya periklanan yang dilakukan oleh perusahaan kompor “KUPU MAS” malang mampu meningkatkan volume penjualan walaupun tidak maksimal karena kurangnya kontinuitas, dan minimnya media promosi yang selama ini dipakai
Hubungan yang lebih besar antara periklanan dan sales promotion terhadap volume penjualan adalah sales promotion.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Supervisor: | Alamsyah, Ahmad Fahrudin and Rofiq, Aunur |
Keywords: | Advertising; Volume Penjualan; Perusahaan Kompor Kupu Mas Malang |
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Moch. Nanda Indra Lexmana |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 09:15 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 09:15 |
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/56426 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |