Mufidah, Ismatul (2019) Implementasi customer relationship management (CRM) nasabah prioritas pada PT. Bank Mandiri Syariah KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Text (Fulltext)
15540012.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) |
Abstract
INDONESIA:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi CRM nasabah prioritas pada PT. Bank Mandiri Syariah KC Malang. Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui bagaimana implementasi customer relationship management (CRM) nasabah prioritas pada PT. Bank Mandiri Syariah KC Malang; 2) Untuk mengetahui apakah ada kendala dan solusi dalam implementasi cutomer relationship management (CRM) nasabah prioritas pada PT. Bank Mandiri Syariah Malang.
Jenis penelitian ini yakni kualitatif deskriptif. Data yang digunakan pada penelitian berasal dari data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kapustakaan, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Hasil penetitian ini adalah pengimplementasian Customer Relationship Management pada nasabah prioritas pada Bank Mandiri Syariah menggunakan tiga tipe program seperti teori Sheth, Parvatiyar dan Shainesh dan hasil penemuan dari penelitian ini terdapat prinsip keluarga di dalamnya, yangmana tidak ada di dalam teori.
ENGLISH:
This research is held to know the implementation of CRM priority customers on PT BANK MANDIRI SYARIAH KC Malang. The aims of this research are 1) To know how the implementation of CRM priority customers on PT Bank Mandiri Syariah KC Malang, 2) To know the problems and solutions instead the implementation of CRM priority customers on PT Bank Mandiri Syariah KC Malang.
This research is a kind of qualitative descriptive. The data of this research is originated from primary and secondary data. Data collected methods used are literature, interview, and documentation. Data analyse methods used are, data reduction, data presentation and conclusion.
The result of this research is, the implementation of CRM priority customers on Bank Mandiri Syariah using three types pf programs such as Sheth, Parvatiyar and Shainesh, and the funding of this research have family principles in them, which are nit in theory.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Solekah, Nihayatu Aslamatis | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | CRM; nasabah prioritas; priority customer | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Perbankan Syariah | ||||||
Depositing User: | Dian Anesti | ||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2020 15:34 | ||||||
Last Modified: | 06 Mar 2020 15:34 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/15429 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |